O6 : Baikan

167 22 0
                                    

Tidak ada jaminan kebahagiaan meski memiliki pacar yang tinggal di samping rumah.

Berapa kali dalam sehari aku bertamu menembus dinding pagar rumah Gemini? Aku sudah tidak ingat!

Ketika pagi datang, antara aku atau Gemini akan saling bergantian memencet bel untuk saling mengingatkan bahwa saatnya berangkat sekolah.

Atau pada sore harinya, kami akan membagi waktu untuk membantu menyiapkan meja makan. Mengecap hidangan dengan khidmat. Kalau aku malas balik ke rumah, maka dengan senang hati Mama akan menyiapkan tempat tidur lipat untuk Gemini dan membiarkanku menginvasi kasurnya.

Karena itu, malam ini aku sengaja untuk tidur di kamar Gemini. Meninggalkan makan malamku lebih cepat dan memilih bergelung lebih dulu di atas kasurnya.

Ini disebabkan karena aku takut Gemini akan mengunci kamarnya sebelum aku bisa masuk ke dalam. Setelah pagi beberapa hari yang lalu, Gemini benar-benar menghilang dari penglihatanku. Tidak membalas pesanku bahkan semua teleponku dia tolak.

"Fotfot." aku mendengar panggilannya di antara derakan engsel pintu. Mendengar derap langkahnya yang mendekat. Aku memilih menurunkan selimutnya yang mengurung seluruh tubuhku. Memutar tubuhku menghadap ke arah dia.

"Aku tidak bermaksud seperti itu." aku membuka suara. Melihat bagaimana Gemini berdiri di pinggir kasur membuatku mendudukkan diri dan sedikit merengut.

Sementara Gemini hanya terdian tidak dapat ditebak. Tidak, dia membuatku kebingungan karena pesonanya.

Lantas satu helaannya menarikku untuk menatapi wajahnya.

"Satu pelukan berbaikan."

Aku tidak menahan diriku. Membiarkan bagaimana kedua mataku yang sudah sedikit basah menahan air mata kini bersembunyi dalam hangat dekapannya. Yang aku tahu Gemini beberapa kali mengecup puncak kepalaku. Mengelus punggungku sayang sampai aku berhenti sesenggukkan.

"Kalau aku boleh egois, aku tidak akan membiarkanmu keluar rumah."

Gemini malah terkikih usai aku berujar.

end.

Young Adult - GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang