˚ ༘♡ ·˚꒰ flawless ꒱ ₊˚ˑ༄ー
hari-hari try out yang melelahkan akan segera berakhir. tapi bukan berarti isana bisa lepas dari seluruh buku-buku yang seolah menahan dan membatasi pergerakannya.
bukan karena orang tuanya. isana bukan shina yang dikendalikan untuk mendapat nilai bagus. seluruh ambisinya itu, berasal dari dirinya sendiri.
isana tak suka melihat nilainya pas kkm atau di bawahnya. ia tak suka melihat itu. makanya ia sebisa mungkin belajar, melatih diri menghadapi soal-soal untuk mendapat nilai yang sempurna.
bahkan sudah hampir 2 minggu ia tak bertemu dengan reo. alasannya klise, karena mereka sama-sama sibuk.
ingat? reo juga harus belajar. dia pewaris tunggal, tidak lucu kalau gagal di pendidikan.
isana hampir lupa diri, terkadang belajar diam-diam sampai jam 11 malam, juga sering melewati makan siang dan makan malam. itu adalah poin negatifnya.
orang tuanya khawatir. makanya akhir-akhir ini jadi lebih cerewet. menyuruh isana untuk minum vitamin dan makan teratur, supaya kondisinya bisa fit sampai ujian yang sebenarnya dimulai.
tapi kata-kata orang tuanya juga sering kali terabaikan.
buktinya, sekarang saja waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, beberapa vitamin bersinggungan dengan buku belajarnya di atas meja, ikut jadi saksi keseriusan isana.
ponselnya dinonaktifkan dari pagi. menghindari notifikasi yang bisa menganggu aktivitas belajarnya.
sekarang isana sudah mirip monster yang haus akan nilai dan peringkat yang tinggi.
bukan cuma isana, tapi yuki, si mantan ketua osis yang punya ambisi besar juga sekarang sedang sibuk mempersiapkan diri. tak mau kalah.
shina pun sama. tapi kadang sedikit jengkel dan melempar bukunya diam-dima jika jawaban matematika tak ditemukannya.
kara? belajar. tapi tidak giat. ketika tiga lainnya memegang buku, gadis yang satu ini malah sibuk mengupas kuaci dan memakan isinya sambil menonton film di netfliks.
YOU ARE READING
[✔] [5] lavish ; mikage reo
Fanfiction✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗LAVISH -⨾ೄྀ [5] MIKAGE REO ꒰ ☘︎┊「 a thousand ways to be happy and upset with mikage reo 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ mikage reo x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ fifth, from the blue lock fa...