˚ ༘♡ ·˚꒰ cute one ꒱ ₊˚ˑ༄
ー
time setting: before sae's marriage
selama ini, yang nagi tahu, reo amat sangat memprioritaskannya lebih dari apapun. tapi semenjak ia menjadi salah satu saksi mengenai hubungan reo dan gadis dari sma etheral, pemikiran nagi berubah.
ayasaki isana itu teman baik pacarnya, shina. mereka ada di satu bimbel yang sama, makanya dekat.
singkat cerita, shina yang tak sengaja mempertemukan reo dengan isana, malah membuat kedua orang itu jadi berpacaran.
nagi sih bodo amat.
toh, isana itu gadis yang baik, pintar, lugu, kalem, dan imut. tak beda jauh dengan shina. kekayaannya pun patut diacungi jempol, walaupun keluarga mikage jauh lebih kaya.
tapi masalahnya..
REO JADI BUCIN!!!
otaknya pasti sudah geser.
dia jadi gila - bukan dalam artian harfiah - karena kecanduan ingin membuat isana senang.
lihat saja.
nagi sekarang harus melihat tayangan live, kebucinan yang menjijikan dari seorang mikage reo.
si tukang copy skill sepak bola itu sekarang sedang menopang dagu, memperhatikan isana yang sedang menikmati bubble gum float miliknya.
mirip seperti dia dulu dengan shina, tapi kalau shina diam, sementara isana sedikit lebay.
"reo kenapa? kok ngeliatnya gitu? ada yang salah ya sama mukaku?"
"nggak sih. cuma kurang tenaga aja buat nampol kepala ungu reo." nagi bergumam dalam hati.
"iya, kenapa ya, kamu indah banget? kayak.. berhasil bikin aku nggak mau berhenti ngeliatnya," reo tersenyum. kalau ini adalah manga atau manhwa, pasti sudah banyak lope lope di sekitar mata reo itu.
"jijik, anjwing😵," nagi tak bisa menahan rasa mualnya. ingin segera memuntahkan steak wagyu yang sudah masuk ke perutnya.
"ih, reo. jangan gitu," isana senyum malu-malu. "muka nagi jadi agak serem tiap kamu ngomong manis samaku." perhatian berubah pada wajah nagi yang kusut, masam, dan seperti berubah menjadi warna hijau—mual, jijik.
"oh, dia? emang lagi kurbel aja. shina kan bimbel tambahan karena mau ujian kelulusan. jadi dia sering dianggurin," reo cekikikan, menatap muka kecut nagi.
"ngontol." nagi melirik sinis.
"iya? reo bakal gitu juga nggak? soalnya papa kan mau masukin aku ke kursus bahasa inggris," isana menoleh, milkshakenya sudah habis.
"eh?"
"pft.. MAMPUS." pokoknya kalau tulisannya miring, itu suara hati busuk nagi!!
"iya, reo. abis lulus, aku kuliah di london. kata papa gitu," isana menyentuh satu tangan reo yang menganggur di atas meja.
YOU ARE READING
[✔] [5] lavish ; mikage reo
Fanfic✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗LAVISH -⨾ೄྀ [5] MIKAGE REO ꒰ ☘︎┊「 a thousand ways to be happy and upset with mikage reo 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ mikage reo x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ fifth, from the blue lock fa...