☆♡☆" 【Hal yang paling bahagia untuk sebuah keluarga adalah Berkumpulnya semua anggota keluarga dan merangkai sebuah cerita bahagia bersama sama】"☆♡☆
♡
♡
♡
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Happy reading
♧♧♧♧♧♧♧♧●
●
●
●
●
●Pagi hari di istana Padjajaran terlihat semua orang melakukan aktivitasnya masing-masing.
BALAIRUNG ISTANA PAJAJARAN
Terlihat gusti Prabu Siliwangi tengah berada di atas singgasananya dalam keadaan melamun, entah apa yang membuatnya melamun pagi ini. Membuat para istri dan putra putrinya yang di sana bingung.
Saat salah satu istrinya hendak bertanya. Namun, ia urungkan karena tiba-tiba gusti Prabu Siliwangi tersenyum bahagia dan alam pun
seolah ikut merasakan kebahagiaan itu.Bagaimana tidak alam tiba tiba cerah terang benderang, padahal sedari pagi cuacanya mendung. Hal itu membuat semua orang yang ada di balairung istana pajajaran menjadi heran kecuali gusti Prabu Siliwangi.
"Subhanallah kenapa alam tiba-tiba cerah seperti ini, bukanya tadi mendung?" ucap Gusti Ratu Subang larang yang merasakan bahwa akan ada hal baik yang akan mendatangi mereka semua.
"Benar yunda, seolah alam ikut merasakan kegembiraan yang kakanda prabu rasakan, lihatlah kakanda prabu terlihat begitu bahagia. Namun, dirinya tak memberi tahukan kepada kita semua. " ucap Gusti Ratu Kentring manik tersenyum kearah Gusti Prabu siliwangi
"Benar sekali apa yang kau katakan itu Rayi,"ucap gusti Ratu Ambet kasih.
Prabu Siliwangi mendengar apa yang diucapkan ketiga istri Kesayangannya itu lantas tersenyum. Membuat semua orang yang berada di balairung semakin di buat bingung.
Hening melanda ketiga ratu besar pajajaran.
5 menit berlalu terdengar suara merdu dari salah satu ratu pajajaran bertanya ada apa gerangan yang membuat gusti prabu siliwangi tersenyum bahagia."Kakanda prabu apa akan terjadi sesuatu hal baik sehingga kakanda tersenyum bahagia?" tanya gusti ratu subang larang ikut tersenyum.
"Dinda sekalian kakanda merasakan bahwa sebentar lagi akan ada kabar bahagia yang menimpa keluarga besar kita,"jawab gusti prabu siliwangi menjawab pertanyaan istri tercintanya setelah berdiam cukup lama.
"Kakanda kalau boleh dinda tahu kabar bahagia apa itu kakanda?"tanya gusti ratu ambet kasih diangguki kedua ratu yg lain
"Kita tunggu saja mungkin sebentar lagi dinda" ucap gusti prabu siliwangi diangguki ketiga istrinya.
Taman istana pajajaran
Terlihat kedua putri prabu siliwangi yg sedang menikmati indahnya taman istana pajajaran.
"Subhanallah yunda lihatlah taman ini sungguh indah sekali. Begitu banyak bunga bunga yg bermekaran."ucap nyimas rara santang kepada yundanya ratna wulan.
"Kau benar sekali rayi, kemarin yunda kesini bunga bunga itu belum lah bermekaran seperti hari ini, ditambah suasana Padjajaran pagi ini juga sungguh cerah rayi" ucap nyimas Ratna wulan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life of Prince & Princess Padjadjaran Kingdom {Prahara Padjajaran}
Fantasiakisah keluarga Padjajaran. Sebuah Kisah yg menceritakan kehidupan para pangeran dan juga Putri yang berasal dari Istana Besar Pajajaran bersama keluarganya dalam menghadapi semua Prahara yang terjadi di kehidupan mereka. #Note; Jangan dibawa serius...