Panas matahari dapat sampai ke bumi dikarenakan terjadinya perambatan panas dengan cara radiasi dari matahari menuju bumi. Perpindahan panas secara radiasi merupakan metode perpindahan panas yang tidak memerlukan medium.
Terutama dengan panas membara pada hati Salsa seketika menyengat tanpa perantara, saat melihat pujaan hatinya yang bernama Satria merangkul seorang teman perempuannya di depan pintu gedung. Senyum lebar nan tampannya membuat hati Salsa memanas.
Salsa nekat masuk jurusan Akuntansi di Politeknik ini memang supaya bisa mengejar cinta Satria. Sejak SMK sampai sekarang perasaan Salsa tak pernah berubah.
Ia menatap sinis tatkala Satria bercanda dengan teman perempuannya. Itu sangat menyebalkan bagi Salsa. Sudah tadi menabrak orang minum cendol. Sekarang melihat pujaan hatinya merangkul perempuan lain. Duh, rasa kesalnya dobel banget.
Salsa berbaris di barisan para Maba sebelum scan barcode absen sesuai dengan apa yang telah diperintahkan kakak-kakak pengurus Hima di grup resmi akuntansi. Sebelum masuk, maba harus scan barcode absen. Kemudian baru bisa masuk ke dalam gedung serbaguna untuk melakukan acara Gathering Mahasiswa Jurusan Akuntansi.
Salsa sudah mengirim pesan pada Ona. Sahabatnya itu sudah masuk duluan dan duduk paling depan bersama pacarnya. Grup mendadak ramai dengan omelan Salsa.
Calon Orang Kaya (3)
Salsa
Gua telepok ye jidat lu ntar, Na! Kemarin lu bilang bakal ampirin gua di kos! Malah berangkat duluan sama Naresh! Cih jjinja!Rena
Sabar sayang, hidup memang seperti itu. Selamat menjadi maba ihiww, salam dari mahasiswa yang lagi ospek ini gakuatt😭😭😭Salsa
Mana orangnya ancrit! WOI KELUAR LU! @onaOna
Udah duduk di depan sama Naresh, heheSalsa
Nyebelin banget. Gara-gara ditinggal elu, gua nabrak orang minum cendol masa! AaaaaRena
Demi apa cuy? Terus gimana cendolnya?Salsa
Tumpah, gua disuruh ganti lima cup. Ya mana gua mau gila!Ona
Sabar ya🤣🤣🤣Salsa
Dahlah, gua mau absen duluRena
Semangat ya, semangat juga diriku huhuhu, katingnya galak-galak pengin pulang Mamaaa!!!Ona
🤣😭Salsa mematikan ponsel dan kembali mengularkan lehernya untuk melihat antrean. Sudah menyamai antrean sembako, banyak sekali maba jurusannya.
Salsa, Ona dan Naresh adalah teman satu kelas saat SMK. Mereka diterima di kampus yang sama, jurusan yang sama namun program studi yang berbeda. Anak-anak perkantoran tersebut pada banting stir ke akuntansi semua kecuali teman satunya bernama Rena yang tetap teguh pendirian mendalami bidang manajemen di sebuah universitas terkenal di kotanya dengan masuk ke jurusan manajemen.
Ona mengambil program studi Akuntansi Manajerial, Naresh Komputerisasi Akuntansi dan Salsa sendiri memilih untuk terjun ke Analisis Keuangan. Mereka awalnya ragu untuk menjejak pada jalan yang berbeda. Namun, urusan menyesal itu nanti. Yang terpenting Salsa bisa dekat dengan Satria saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Analisweet
FanfictionKeputusan Salsa sudah bulat dengan masuk ke jurusan Akuntansi prodi Analisis Keuangan untuk mengejar cintanya. Kakak kelas yang sekarang menjadi kakak tingkatnya membuat Salsa semakin maju tak gentar untuk meraih hati doi. Namun, niatnya untuk menda...