21-30

187 7 0
                                    

  Bab 21 Bab 21: Pernikahan dibatalkan.
  "Saya di sini kali ini demi pernikahan antara dua keluarga kita."

  Setelah ibu Tian mengatakan ini, anggota keluarga Lin menjadi diam. Bahkan Lin Hongyuan tidak dapat membantu tetapi senyum di wajahnya membeku.

  Tetapi karena ibu Tian belum selesai berbicara, dia masih memiliki harapan. Dia menatap ibu Tian dan bertanya dengan penuh harap di matanya: "Pernikahan antara kedua keluarga kita sudah terlalu lama tertunda. Jika mertua sudah siap , Oke, mari kita lihat apa yang terjadi?"

  Ibu Tian tidak menjawab perkataannya, "Saudaraku, kamu juga mengatakan bahwa pernikahan ini telah berlangsung terlalu lama, jika bukan karena kakak perempuan, kedua keluarga kita Sudahkah kamu berpelukan cucumu sejak dulu? Xiu'er adalah gadis yang berbakti. Dia ingin berbakti kepada ibunya, dan keluarga kami telah menunggunya. Sejujurnya, beberapa hari yang lalu, keluarga kami sedang bersiap untuk menikahi Xiu' er kembali ke rumah Ya!"

  Ketika dia mengatakan ini, dia berhenti sejenak, Lin Hongyuan juga memahami maksudnya, senyum di wajahnya memudar, dan dia mendengarkan dengan penuh perhatian apa yang akan dikatakan Tian Mu selanjutnya.

  Ibu Tian memuji Lin Xiu lagi, "Xiuer adalah seorang gadis, aku sangat menyukainya! Dia tampan dan terampil. Dalang kita beruntung menikahi Xiuer! "Namun, Menyadari apa yang akan dia katakan, dan mendengarnya memuji

  Lin Xiu, keluarga Lin tidak merasakan emosi sama sekali.

  Ibu Tian membual beberapa patah kata lagi, lalu dia mengubah suaranya dan mengatakan tujuan kunjungannya hari ini: "Seluruh keluarga kami menantikan Xiu'er segera menikah, tetapi apakah orang ini tidak sebaik langit? Siapa tahu?" Aku tidak menyangka bahwa Xiu'er, gadis yang baik, akan menghadapi begitu banyak hal buruk, dia benar-benar cemburu! Hanya saja ketika banyak hal terjadi, pernikahan antara kedua keluarga kita akan menjadi sedikit sulit.. ."

  "Meskipun keluarga Tian kami tidak bisa dikatakan sangat kaya, di Desa Nanzheng, kami bisa dianggap sebagai keluarga kaya. Orang ini, begitu dia punya uang, mudah menjadi sasaran orang lain. Saya tidak tahu caranya banyak orang di desa menunggu untuk menangkap keluarga kami. Senang melihat kami membuat lelucon. Masalah Xiu'er sudah menyebar ke Desa Nanzheng. Kami bisa bersikeras menikahi Xiu'er, tetapi ketika saatnya tiba, kita tidak hanya akan ditertawakan, tetapi bahkan Xiu'er pun akan yakin. Orang-orang akan bergosip. Saya menganggap Xiuer sebagai gadis saya sendiri, dan saya tidak ingin Xiuer digosipkan! "Ini juga sulit bagi ibu Tian,

  ​​​​a wanita desa, untuk membatalkan pernikahan ini dan pada saat yang sama berusaha untuk tidak menyinggung masa depan.Lin Wenhan, yang mungkin sangat menjanjikan, memutar otak untuk mencari alasan seperti itu untuk dirinya sendiri.

  ...

  Ibu Tian berbalik dan berbalik, dan akhirnya mengungkapkan tujuannya, dan keluarga Lin sudah siap secara mental untuk kata-katanya, jadi ketika mereka mendengar ibu Tian berkata, "Mengapa kita tidak melupakan pernikahan ini dulu?", mereka bertiga tidak terlalu terkejut.

  Hanya saja Lin Hongyuan masih belum mau menyerah—jika dia menyerah pada keluarga Tian, ​​​​keluarga baik apa yang bisa ditemukan Lin Xiu di masa depan?

  "Mertua, meski orang luar mengatakannya dengan kasar, tidak seperti itu. Saat itu, Axiu ingin menyelamatkan dua anak yang tidak sengaja jatuh ke air, tapi dia tidak menyangka akan hampir memasukkan dirinya ke dalamnya. Jika itu bukan karena seseorang lewat saat itu, kan Hanya saja Axiu dan kedua anaknya yang jatuh ke air sudah mati. Katakan padaku, ini menyelamatkan nyawa Axiu. Dalam keadaan darurat, apakah kepolosan masih penting?" "Tentu saja tentu saja tidak masalah.

  Kepolosan ini, apa Pentingnya untuk bertahan hidup? Tapi kakak, kami berpikir begitu, tapi kami tidak bisa membantu orang lain untuk tidak berpikir begitu! Di desa kami, sudah banyak orang yang menyebarkan gosip tentang Xiu'er , dan kata-kata itu jelek. , saya tidak tahan untuk mendengarkan, dan saya tidak tahan untuk terlalu menderita."

  Lin Hongyuan ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi Lin Xiu mendahuluinya: "Terima kasih, Bibi, atas perhatiannya. tentang aku, bagaimanapun juga kita terikat oleh takdir."

  Setelah mendengar kata-katanya, Bunda Tian tahu bahwa dia telah setuju untuk menceraikan pernikahannya! Meskipun dia menunjukkan senyuman yang tulus, dia tetap berpura-pura berkata: "Hei, sayang sekali, nasib antara kedua keluarga kita tidak cukup dalam! Tidak mudah bagimu, jadi kami tidak menginginkan hadiah mahar ketika kami mendapatkannya. bertunangan., kamu menyimpannya untuk membeli beberapa barang, jangan memperlakukan dirimu dengan kasar."

  Setelah tujuannya tercapai, ibu Tian tidak bersedia tinggal di keluarga Lin lebih lama lagi. Dia mengucapkan beberapa patah kata lagi, lalu mengucapkan selamat tinggal dan kembali Di luar pintu, orang-orang yang datang untuk menguping melihat Tian Ketika ibunya kembali, burung dan hewan dengan cepat bubar.

  ...

  Keluarga Lin menyuruh ibu Tian pergi, dan Lin Hongyuan memandang Lin Xiu dengan kebencian, "Axiu, mengapa kamu setuju! Kamu menceraikan Tian Dalang, dan kamu dapat menemukan keluarga yang lebih baik? Lin Xiu berkata tanpa daya: "Ayah

  , pernahkah kamu melihat bahwa dia datang ke sini hari ini karena dia awalnya ingin memutuskan pertunangan?"

  Kata-kata Lin Xiu membuat Lin Hongyuan terdiam.

  Setelah beberapa lama, dia menghela nafas dalam-dalam, "Aku tahu, tapi sekarang kita sudah menceraikan mereka, apa yang akan kamu lakukan di masa depan? Tunggu sampai berita perceraian kita tersebar, dan akan semakin sulit bagimu untuk menemukannya. orang lain." Aku sudah selesai."

  Lin Xiu tersenyum, "Jika kamu tidak bisa menikah, putriku akan tinggal di rumah, ayah dan adik laki-laki tidak boleh membenciku."

  Lin Wenhan berkata: "Tanpa keluarga yang baik , saudara perempuanku tidak perlu menikah, bahkan jika kamu tinggal di rumah!"

  Lin Hongyuan memandangi pasangan putra dan putri yang harmonis dan ramah, dan senyuman muncul di sudut mulutnya, "Lupakan, ayo pensiunkan pernikahan ini , jika tidak ada keluarga yang baik, kami tidak akan menikah, aku Dengan adik laki-lakimu, aku tidak mampu menghidupimu."

  Lin Xiu mengerucutkan bibirnya dan memeluk Lin Hongyuan, "Ayah..."

  Lin Hongyuan menepuk punggung putrinya, yang sangat menderita akhir-akhir ini, dan berkata dengan sedih: "Ayo, kita pulang. Wenhan, kamu pergi ke rumah pamanmu untuk membeli daging, dan kita bisa makan enak di siang." Lin Wenhan setuju

  . Dengan suara, dia berbalik dan pergi ke rumah Lin Hongzhi. Lin Hongyuan, Lin Xiu, ayah dan anak perempuannya, mulai menyiapkan makan siang.

  Saat memetik sayuran, Lin Hongyuan berdiskusi dengan Lin Xiu: "Menurut pendapat saya, karena pertunangan telah dibatalkan, hadiah pertunangan yang mereka kirimkan harus tetap dikirim kembali kepada mereka, untuk menghindari orang lain mengatakan bahwa kami memanfaatkan orang lain." Lin Xiu mengangguk, "Oke

  . Itu harus dikembalikan, keluarga kami tidak kekurangan barang-barang itu. "

  Pada saat ini, dia juga memiliki sedikit kebencian di hatinya.

  Keluarga Tian membencinya karena tidak bersalah, jadi mereka ingin menarik diri dari pernikahannya, dan mereka akan menarik diri segera setelah mereka pensiun.Dia, Lin Xiu, bukanlah satu-satunya yang tidak mau menikah dengan keluarga Tian! Pengantin wanita telah mengundurkan diri, jadi apa yang masih kamu lakukan dengan hadiah pertunangan mereka? Apakah Anda menunggu untuk digosipkan lagi?
  "Ini bukan hanya hadiah pertunangan. Saya juga mengetahui semua hal yang diberikan Tian Dalang kepada saya sebelumnya. Bahkan pemerah pipi dan guas yang dia berikan kepada saya telah digunakan. " "Kalau begitu, mari kita

  ubah menjadi uang. " Lin Hongyuan mendukung putrinya. "Kamu kembali untuk mencari sesuatu dulu, dan aku akan memetik sayurannya. Ketika semuanya sudah ditemukan, pamanmu dan aku akan mengirimkannya kembali bersama-sama. "Lin Xiu mengangguk, mengirim sayuran yang dipetik kembali ke dapur,

  dan kemudian berbalik ke temukan apa yang dia pilih tiga tahun lalu.Hadiah pertunangan yang dikirim oleh keluarga Tian selama pertunangan.

  Semuanya terpelihara dengan baik, dan tidak butuh waktu lama bagi Lin Xiu untuk menemukan semuanya.Dia melihat hadiah pertunangan yang dikumpulkan secara terpisah, dan berpikir dalam hati: Jika Anda membatalkan pertunangan, maka batalkan pertunangan. Apakah aku masih bisa hidup tanpa pernikahan ini?

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang