161-170

43 3 0
                                    

  Bab 161 Bangga (Pembaruan pertama)
  Karena Dabao membangunkannya beberapa kali di malam hari, Lin Xiu merasa mengantuk keesokan harinya. Melihat penampilannya, Qin Huiying berkata: "Kakak, Dabao ada di bawah pengawasan kami, kamu kembali dulu Ayo ambil a tidur siang untuk menyegarkan diri."

  Lin Xiu sudah lama tidak mengantuk. Terakhir kali dia hamil Dabao dan tidak bisa tidur di musim panas. Tepat ketika Qin Huiying mengucapkan sepatah kata, dia menguap lagi. Dia hanya mengangguk dan bangkit untuk kembali ke kamar.

  Dia harus mengejar tidurnya saat seseorang sedang menonton Dabao sekarang. Dia masih harus begadang di malam hari. Jika dia tidak bisa memanfaatkan waktu luang di siang hari untuk memulihkan energinya, dia akan berlarut-larut hari demi hari. sampai Xiong Qingshan kembali., saya khawatir yang akan saya lihat adalah seorang gadis yang agak kurus lagi.

  Oleh karena itu, setelah sarapan setiap hari, Lin Xiu kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidurnya, sedangkan Dabao digendong oleh Lin Hongyuan, baik di halaman rumahnya atau dibawa ke rumah Lin Hongzhi. Setiap hari dia keluar, dia membawa popok bersih. Jika Dabao buang air kecil, dia langsung memakai popok bersih. Jika popoknya kotor, dia membuangnya ke tas lain dan menunggu untuk mencucinya sesampainya di rumah. Biarkan mengering dengan tenang.

  Namun jika kebetulan Dabao lapar, dia hanya bisa membawa Dabao pulang dengan cepat. Mendengarkan tangisan Dabao, Lin Hongyuan merasa sangat tidak nyaman, lambat laun dia berhenti membawa Dabao keluar dan tinggal di rumah, jika dia lapar, dia bisa memberinya makan dengan cepat.

  Tinggal di rumah orang tuanya, ayahnya mengasuh anak di siang hari, dan dia tidak perlu mencuci popok sendiri. Lin Xiu hanya membantu memasak dan mencuci piring. Di siang hari, hidupnya semakin nyaman. daripada saat dia berada di rumah Xiong. Lagi pula, dia ada di rumah Xiong., Xiong Qingshan akan pergi bekerja, dan dia harus membawa Dabao bersamanya.

  Tapi di malam hari, Lin Xiu merasa sedikit tidak nyaman. Dia menepuk lembut Dabao dan menunggu dia tertidur. Dia tidak bisa tidak memikirkan Xiong Qingshan.

  Ngomong-ngomong, mereka sudah pergi selama beberapa hari, aku penasaran apakah ujian sudah dimulai dan bagaimana makanan serta akomodasi mereka?

  ...

  Di Fucheng, di ruang tamu, Xiong Qingshan tiba-tiba bersin.

  Dia mengusap hidungnya, berjalan ke jendela, membukanya, dan menatap bulan sabit di langit malam.

  Saya tidak tahu bagaimana Lin Xiu bersama Dabao beberapa hari terakhir ini, apakah anak laki-laki itu tidak patuh di malam hari? Dia memandangi bulan sabit, kerinduan di hatinya tumbuh seperti rumput liar di musim panas, dia menghela nafas dan menghitung berapa lama dia akan tinggal di Fucheng.

  Mereka telah berada di Fucheng selama lebih dari sepuluh hari, dan ujian masuk perguruan tinggi pertama akan diadakan besok.Jika semuanya berjalan baik, mereka mungkin harus tinggal beberapa hari lagi.

  Meskipun Xiong Qingshan ingin kembali lebih awal, kali ini Lin Wenhan gagal, dia harus lari lagi.Oleh karena itu, kali ini Xiong Qingshan lebih suka tinggal di Fucheng beberapa hari lagi daripada melakukannya lagi. Belum lagi uang tambahan, dia juga harus menanggung rasa sakit karena kehilangan Lin Xiu lagi.

  Setelah berpikir liar, dia akhirnya menutup jendela dan kembali tidur. Namun, ujian akan dimulai besok dan dia harus bangun pagi. Dia tidak tidur lama sebelum dia bangun lagi.

  Kali ini, bukan hanya dia, kedua kakak beradik Lin Dalang pun ikut bangkit.

  Mereka bertiga mengetuk pintu Lin Wenhan dan melihat bahwa dia juga telah bangun dan sedang mengemasi barang-barangnya. Xiong Qingshan memimpin ke lobi di lantai pertama dan memesan sesuatu untuk dimakan. Setelah beberapa saat, Lin Wenhan selesai berkemas dan turun untuk memanfaatkan waktu. Makanlah sesuatu.

  Penginapan yang mereka tinggali adalah penginapan yang sama yang mereka tinggali selama ujian pemerintah terakhir. Dibandingkan dengan pindah ke penginapan lain, Lin Wenhan merasa tidak ada yang buruk tentang penginapan ini, dan itu adalah penginapan yang pernah mereka tinggali sekali, jadi itu relatif familiar bagi mereka.Oleh karena itu, setelah bertukar pendapat dengan Lin Dalang dan yang lainnya, dia menginap di penginapan ini.

  Setelah sarapan pagi, mereka mengemas makanan kering yang akan dibawa Lin Wenhan ke ruang pemeriksaan, lalu mereka keluar dan berjalan ke ruang pemeriksaan.

  ...

  Hari di bulan Februari tidak terlalu hangat. Lin Wenhan masih hanya diperbolehkan mengenakan pakaian tunggal ketika memasuki ruang pemeriksaan. Untungnya, dia telah mendapatkan pengalaman dan mengenakan lebih banyak pakaian kali ini. Dia telah menunggu ujian untuk lebih dari setengah tahun. Dia juga tidak menganggur. Dia harus berlatih serangkaian teknik tinju yang dipelajari dari Wang Qing setiap hari. Jika dia terus seperti ini, meskipun dia masih terlihat sedikit lemah, dia dapat menahan dingin dengan lebih baik. daripada para ulama yang benar-benar lemah.

  Namun meski begitu, saat dia keluar setelah ujian, wajahnya pucat karena kedinginan.

  Untung saja Xiong Qingshan punya pengalaman dan meminta petugas penginapan untuk menyiapkan sup jahe terlebih dahulu.Saat dia keluar sekarang, dia takut sup jahe akan menjadi dingin setelah menunggu lama, jadi dia tidak membawanya dan hanya mengambil a panci sup.

  Begitu dia melihat Lin Wenhan keluar dari ruang pemeriksaan, dia bergegas, pertama-tama mengenakan jubah yang dibawanya, dan kemudian menjejali Nyonya Tang di atasnya.

  Lin Wenhan, yang mengenakan jubah dan menggendong Nyonya Tang, tiba-tiba kesurupan pada tahun berapa sekarang.

  Saat dia mengikuti ujian daerah tahun lalu, Xiong Qingshan melakukan hal yang sama.

  Mengetahui bahwa Xiong Qingshan sangat mencintai Chong Linxiu hingga dia sangat mencintai saudara iparnya, Lin Wenhan bukannya tidak puas, dia hanya merasa beruntung dan mendapat kehormatan disayangi oleh saudara perempuannya.

  Kedua bersaudara Lin Dalang tidak setajam Xiong Qingshan. Mereka harus menunggu Xiong Qingshan bergegas keluar sebelum bereaksi. Saat ini, mereka juga telah mengepung Lin Wenhan. Melihat wajah Lin Wenhan pucat karena kedinginan, mereka tidak peduli untuk bertanya apakah dia telah lulus ujian. Ada apa? Saya hanya mendorong Anda untuk segera kembali.

  Ketika kami kembali ke penginapan, petugas membawakan sup jahe sambil mengedipkan mata, dan Lin Wenhan tidak peduli dengan panasnya, jadi dia mengambilnya dan meminumnya. Melihat hal tersebut, calon-calon yang mirip dengan mereka pun kembali datang dari samping, sehingga mereka pun meminta sup jahe kepada pelayannya, apalagi untuk mengusir hawa dingin.

  ...

  Selama pemeriksaan di rumah sakit ini, mereka berempat tinggal di Fucheng kurang dari setengah bulan sebelum akhirnya kembali ke kampung halaman dengan membawa kabar baik.

  Karena Lin Xiu juga ada di rumah Lin, Xiong Qingshan langsung berkendara ke rumah Lin, perjalanannya berdebu dan hari hampir gelap ketika ia sampai di rumah Lin.

  Ketika mereka tiba di rumah, Lin Xiu sedang memasak makan malam dengan Qin Huiying di dapur, sementara Lin Hongyuan sedang bermain di rumah dengan Dabao di pelukannya. Tidak ada seorang pun di halaman.

  Beberapa orang tercengang, lalu Lin Dalang melompat keluar dari mobil dan berkata kepada Xiong Qingshan: "Qingshan, kami di sini juga. Erlang dan aku pulang. Jangan terburu-buru pergi. Paman kami belum bertemu satu sama lain sangat sering lainnya. Di mana Dabao?"

  "Mengapa kalian berdua paman begitu ingin kembali? Mari kita makan malam bersama sebelum kembali."

  Lin Dalang melambaikan tangannya sambil mengambil barang bawaannya dari gerobak sapi, "Tidak, tidak, kami' Kita akan makan bersama besok, kalian? Selamat istirahat." Dengan itu, dia pergi bersama Lin Erlang.

  Pada saat ini, ketika dia mendengar suara-suara di luar, Lin Xiu keluar dari dapur dan melihat-lihat, tetapi dia tidak menyangka akan melihat Xiong Qingshan!
  "Tuan, Tuan!" teriaknya gembira.

  "Hei!" Xiong Qingshan melompat keluar dari mobil dan bahkan tidak repot-repot membuka pintu. Dia memanjat pagar dan memasuki halaman. Dia berjalan cepat ke arah Lin Xiu dan memeluknya erat. "Aku kembali."

  Dia Sambil menghirup aroma samar tubuh Lin Xiu dalam keadaan mabuk, dia tidak bisa menahan perasaan bangga di dalam hatinya.Dia dan Lin Wenhan baru saja berdiri di luar, tetapi Lin Xiu hanya melihatnya, bukan Lin Wenhan, tapi Dia begitu senang.

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang