51-60

111 5 0
                                    

  Bab 51 Pernikahan semakin dekat (pembaruan kedua)
  Lin Wenhan masih harus pergi ke sekolah, jadi Lin Xiu memasak makanan dan menyajikannya terlebih dahulu, membiarkannya makan terlebih dahulu.Setelah selesai makan, Lin Wenhan pergi ke sekolah.

  Lama setelah dia pergi, Lin Hongyuan juga kembali dari ladang.Lin Xiu kemudian mengeluarkan makanan dan mereka bertiga sarapan bersama.

  Sambil makan, Lin Hongyuan bertanya kepada Xiong Qingshan pekerjaan apa yang dia rencanakan hari ini.

  Semua makanan akan disantap di keluarga Lin, jadi Xiong Qingshan berencana membantu Lin Hongyuan melakukan beberapa pekerjaan. Dia memperhatikan bahwa meskipun ada tiga anggota keluarga Lin, hanya Lin Hongyuan yang dapat melakukan pekerjaan pertanian. Lin Xiu adalah seorang perempuan. Menurut Xiong Qingshan, dia hanya bisa tinggal di rumah dan memasak. Namun, laki-laki lain dalam keluarga, Lin Wenhan, adalah seorang sarjana. Dia harus pergi ke sekolah setiap hari dan tidak dapat membantu. Lin Hongyuan bekerja.

  Akibatnya, Lin Hongyuan harus berjuang mengurus ladang keluarganya sendirian. Karena dia sedang makan malam bersama keluarga Lin, bagaimana mungkin dia tidak membantu pekerjaannya?

  Tetapi ketika dia selesai berbicara, Lin Hongyuan tidak setuju, "Bukankah kamu juga punya ladang? Pergi saja dan urus ladangmu sendiri. Tidak ada hal penting yang harus dilakukan sekarang. Tidak ada bedanya jika kamu melakukannya satu kali." sehari lebih awal atau satu hari kemudian. Saya akan melakukannya perlahan-lahan sendiri. " Itu saja. Ketika panen musim gugur selesai, Anda dapat membantu saya lagi dan memanen jagung. "

  Lin Hongyuan bersikeras, dan Xiong Qingshan mengangguk setuju. Setelah makan , dia kembali ke Xujia'ao, dan pertama-tama pulang ke rumah untuk mengambil peralatan pertanian., lalu pergi ke ladang kami sendiri untuk menyiangi dan membajak tanah. Saat matahari mulai terbenam, ia menyingkirkan cangkulnya dan langsung pergi ke rumah Lin dengan cangkul di punggungnya tanpa pulang.

  Xiong Qingshan semakin sering muncul di Desa Shanqian, dan banyak orang memperhatikan perubahan dalam keluarga Lin. Banyak orang diam-diam mengatakan bahwa tidak peduli betapa galaknya penampilan Xiong Qingshan, dia seperti menantu yang berkunjung, makan dan beristirahat di keluarga Lin setiap hari, tetapi tidak membantu pekerjaan keluarga Lin. Dari sudut pandang ini, dia bahkan tidak sebaik menantu dari rumah ke rumah.Bagaimanapun, menantu dari rumah ke rumah membantu keluarga Yue dalam pekerjaan.

  Mereka yang mengatakan ini tidak terbatas pada pria dan wanita, dan bahkan beberapa yang takut pada Xiong Qingshan karena ketenarannya tertawa paling keras saat ini.

  Biarpun dia, Xiong Qingshan, disebut dewa jahat, bukankah dia masih makan makanan lunak sekarang? Dia terlihat seperti pria yang besar dan gemuk, tapi apa yang dia lakukan tidak sebaik pria seperti mereka!

  Seseorang yang begitu berpuas diri justru membiarkan Xiong Qingshan mendengar kata-kata tersebut, Xiong Qingshan segera meraih kemeja pria itu dan meninjunya.

  Dia tidak menggunakan banyak kekuatan, tetapi karena kekuatannya yang besar, bahkan jika dia mempertahankan kekuatannya, wajah pria itu memar dan bengkak karena pukulannya. Ketika Xiong Qingshan melepaskannya dengan jijik, pria itu berguling dan merangkak menjauh.

  Gara-gara kejadian tersebut, suasana Desa Shanqian menjadi tenang.Tidak ada yang berani menggosipkan keluarga Lin di depan orang lain.

  ...

  Hari-hari berlalu seperti ini hari demi hari. Meski cuaca sudah tidak sejuk lagi, musim gugur pasti sudah dimulai.

  Sebagian besar penduduk Desa Shanqian menanam gandum pada musim gugur. Ketika gandum dipanen pada awal musim panas, mereka menanam jagung dan kacang-kacangan. Ada yang menanamnya lebih awal. Mereka yang menanam lebih awal secara alami akan memanen lebih awal.

  Ada juga banyak keluarga yang menanam jagung di desa tersebut.

  Ada yang ditanam untuk dimakan keluarga, dan ada pula yang ditanam oleh keluarga hanya untuk menyimpan sedikit dan menjual sisanya.Namun, jagung keluarga Lin tidak pernah dijual, dan setiap tahun mereka bisa makan jagung dalam jumlah yang hampir sama dengan yang mereka miliki. dipanen tahun lalu.

  Pekerjaan di ladang tidak ada hubungannya dengan Lin Xiu, selain memasak, mencuci dan memberi makan ayam dan bebek yang dipelihara di rumah, dia berkonsentrasi menjahit gaun pengantin.

  Beberapa bulan terakhir ini, ia telah selesai menjahit gaun pengantin dan menyulam seluruh pola pada gaun pengantin tersebut, selama ini ia masih disibukkan dengan sepatu pernikahan yang akan ia kenakan di hari pernikahannya.

  Sepatu tersebut baru dibuat olehnya, bagian atas berwarna merah disulam dengan pola bebek mandarin yang sedang bermain air, ujung jari agak terbalik, dan terdapat rumbai kecil di bagian atas, terlihat sangat meriah.

  Ketika Lin Qi melihat sepasang sepatu ini ketika dia datang, dia tidak bisa meletakkannya, dan bahkan membuatkan Lin Xiu sepasang sepatu ini untuknya.

  Dia tidak sering datang ke rumah Lin selama ini, mengetahui bahwa Lin Xiu sedang menjahit gaun pengantin, dan takut bantuannya akan sia-sia jika dia pergi, Li Shi menahannya dan tidak membiarkannya mengganggu Lin. Xiu. Hanya setelah mendengar bahwa Lin Xiu telah menyelesaikan gaun pengantinnya, Nyonya Li akhirnya bersedia membawanya kemari.

  Gaun pengantin bersulam disangga di rak, dan kain merahnya disulam dengan bunga peony mekar yang hampir bisa dipalsukan.Mata Lin Qi membelalak saat melihatnya, dan dia hanya ingin menyentuhnya.

  Begitu dia mengulurkan tangannya, dia ditampar dengan keras oleh Li Shi. Li Shi menunjuk ke dahinya dan berkata, "Apa yang kamu main-main? Kamu bisa main-main dengan gaun pengantin? Jika kamu juga menginginkan yang bagus gaun pengantin, Simpan saja untukku, tidak ada yang berani menikahimu sekarang."

  Lin Qi cemberut, tidak berani melanggar perintah ibunya.

  Ketika dia melihat sepatu bersulam di atas meja, mata Lin Qi berbinar lagi. Dia ingin mengulurkan tangan, lalu menoleh untuk melihat Nyonya Li. Melihat Nyonya Li tidak menolak kali ini, dia pergi untuk mengambil. up sepatu bordir.

  Mendengar gadis bodoh di keluarganya meminta Lin Xiu untuk menyulam sepatu lagi, Nyonya Li akhirnya tidak tahan lagi, dan mencubit telinga Lin Qi, "Saya tidak bisa membuat sepatu jenis apa yang kamu inginkan, jadi kamu punya mencari sepupumu? Sepupumu Adikku akan meninggalkan rumah, mengapa kamu mengganggunya?"

  Tanggal pernikahan Lin Xiu adalah pada bulan Oktober, dan sekarang bulan September, dan hari-hari berlalu begitu cepat, Lin Xiu tidak akan berada di rumah berlama-lama.

  Mendengar Li menyebutkan tanggal pernikahan, pipi Lin Xiu memerah, dan dia berbisik, "Bibi, jika Ah Qi menginginkannya, aku akan membuatkannya sepasang, dan itu tidak akan memakan banyak waktu."

  Nyonya Li bergeming sama sekali, "Tidak apa-apa. Dia juga sudah besar, tapi kamu tetap memanjakannya seperti ini. Sepatu apa yang tidak boleh dipakai, jadi kamu harus seperti ini? " Melihat sepatu ibunya terlihat penuh tekad

  ., Lin Qi mengerucutkan bibirnya karena kecewa, tapi bagaimanapun juga dia tidak menggosok Li lagi.

  ...

  Ibu dan anak perempuan Li duduk sebentar lalu pergi Lin Xiu mengantar mereka pergi dan melihat sepatu setengah bersulam lainnya di atas meja, tetapi tidak bisa lagi menyulamnya.

  Saat itu sudah bulan September, dan tanggal pernikahannya dengan Xiong Qingshan ditetapkan pada tanggal 18 Oktober. Masih ada satu bulan lagi yang tersisa. Ketika dia berpikir bahwa dia akan pergi keluar, dia tidak bisa menahan perasaan tertekan. .

  Sejak akhir Juni, Xiong Qingshan telah makan bersama keluarga Lin. Dalam beberapa bulan terakhir, setelah dia menyelesaikan pekerjaannya di ladang, dia akan datang dan membantu Lin Hongyuan memasak lagi, dan Lin Xiu hanya perlu memasak. .

  Hanya saja Xiong Qingshan makan banyak, dan butuh banyak waktu untuk membuat makanan sebanyak itu, tapi Lin Xiu tidak mengeluh. Dibandingkan dengan Lin Hongyuan dan Xiong Qingshan yang akan bekerja di ladang, pekerjaan yang harus dia lakukan sudah sangat ringan, jadi bagaimana mungkin dia tidak puas.

  Di malam hari, Lin Xiu juga akan membantu Xiong Qingshan menjahit dan memperbaikinya.

  Xiong Qingshan memberinya potongan kain kedua dan memintanya menggunakan kain merah cerah untuk membuat mantel. Setelah itu, Xiong Qingshan membawa banyak pakaian sebelumnya dan berkata bahwa jahitan yang dibuatnya jelek. Biarkan Lin Xiu membantu jahit jahitannya lagi.

  Apa yang bisa Lin Xiu katakan? Ketika dia menikah dengan Xiong Qingshan, dia ingin menjahit pakaiannya, jadi dia memanfaatkan malam itu untuk menjahitnya lagi untuknya.

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang