181-190

36 0 0
                                    

  Bab 181 Bergabung dalam kesenangan (pembaruan pertama)
  Dan di malam hari, Xiong Qingshan menghampiri Lin Xiu dan meminta makan.

  Mungkin itu terjadi berkali-kali, dan sekarang Lin Xiu tidak keberatan dengan hal semacam ini, tapi dia tidak berinisiatif untuk menyebutkannya. Karena dia tahu jika dia berinisiatif untuk mengungkitnya, dia tidak akan pernah berpikir untuk memilikinya.

  Ketika Xiong Qingshan sedang makan daging lezat di malam hari, Wang Qing, keluarga Wang di kota kabupaten, juga makan daging pertama dalam hidupnya.

  Awalnya, Guo Caiping sangat pemalu, tapi kemudian dia tertarik dan mengganggu Wang Qing, yang sangat berbeda dari Lin Xiu di malam pernikahan mereka.

  Karena pernikahan barunya, Wang Qing mengambil cuti beberapa hari ekstra.Ketika Guo Caiping bangun keesokan harinya, Wang Qing sudah pergi ke halaman untuk bertinju dan kembali.

  Setelah Guo Caiping bangun dan mengurus dirinya sendiri, pasangan muda itu pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

  Mungkin karena tadi malam, Guo Caiping sangat menyayangi Wang Qingzheng.Meski kamar di halaman keluarga Wang kecil dan tidak sebesar yang ada di halaman keluarga kelahirannya, dia tetap merasa cukup menawan.

  Tidak ada penatua di rumah, jadi Wang Qing hanya membawa Guo Caiping mengunjungi istri Tuan Lei.

  Tuan Lei dan istrinya sama-sama memperlakukan Wang Qing dengan baik, dan Nyonya Lei telah membantu pengaturan pernikahan sebelumnya.Oleh karena itu, Wang Qing memikirkannya dan merasa pantas membawa Guo Caiping menemui Nyonya Lei. Hanya saja Tuan Lei pergi ke pemerintah daerah hari ini, dan Nyonya Lei adalah satu-satunya orang di rumah.

  Pasangan muda itu berbicara dengan Ny. Lei sebentar, lalu berdiri untuk mengucapkan selamat tinggal.

  Setelah meninggalkan rumah Lei, Wang Qing menggandeng tangan Guo Caiping dan mengajaknya berjalan-jalan di jalan terdekat.Mereka berdua makan siang di sebuah restoran di jalan tersebut.

  Meskipun Guo Caiping bisa memasak, dia tidak pernah suka memasak. Duduk di restoran, dia adalah orang pertama yang menyelesaikan makanannya, memegang dagunya di tangannya, menatap Wang Qing dan berkata, "Lebih baik jika kamu tidak perlu memasak." memasak." Wang Qing menatapnya, "Kamu tidak

  suka memasak?"

  Guo Caiping mengangguk, dan kemudian teringat, bagaimana jika dia tidak ingin memasak?
  Tanpa diduga, Wang Qing justru berkata: "Kamu tidak suka memasak, jadi saat aku di rumah, aku akan memasaknya. Saat kamu di rumah, kamu memutuskan apakah kamu ingin memasaknya atau memakannya di a restoran." Guo Caiping tidak menyangka

  . Dia masih bisa menjalani kehidupan seperti itu, jika apa yang dikatakan Wang Qing benar, bukankah itu lebih nyaman daripada saat dia berada di rumah ibunya? Tahukah Anda, ketika dia masih gadis di keluarga kelahirannya, dia tidak berbicara tentang pekerjaan langsung, setidaknya dia membantu mencuci sayuran dan menyalakan api.

  Terharu, malam itu, Guo Caiping menyuruh Wang Qing makan daging yang lebih enak dari kemarin.

  Wang Qing sekarang juga menyadari rasanya. Baru sekarang dia menyadari bahwa setelah menikah, bosnya, yang selalu meremehkan wanita, akan menjadi orang yang berbeda, apalagi Xiong Qingshan, bahkan dia. Itu akan berubah !
  Setelah beberapa kali hujan, Wang Qing menundukkan kepalanya dan mencium Guo Caiping yang sedang bersandar di pelukannya, merasakan hatinya penuh.

  ...

  Dua atau tiga hari berlalu dalam sekejap, dan dalam sekejap mata, saya melihat hari ketika Guo Caiping kembali ke rumah.

  Kemarin, mereka berdua pergi ke jalan untuk membeli beberapa oleh-oleh untuk pulang ke rumah.Hari ini, setelah berkemas, Wang Qing membawanya keluar. Dia memegang hadiah di satu tangan dan memegang Guo Caiping di tangan lainnya. Dia menoleh untuk melihat Guo Caiping dari waktu ke waktu, dan Guo Caiping juga menatapnya sambil tersenyum. Suasana lengket di antara pasangan muda itu hampir membutakan. .

  Keduanya berjalan sebentar sambil mengobrol.Ketika mereka sampai di gerbang kota, Guo Caiping menyadari bahwa mereka hanya berjalan sebentar dan jalan masih panjang.

  Wang Qing juga menyadari hal ini.

  Di masa lalu, ketika dia sendirian, bahkan dengan barang-barang di tangannya, dia tidak merasakan jarak yang jauh. Tapi sekarang dia ditemani di jalan, dia tiba-tiba menyadari bahwa Guo Caiping, tidak seperti dia, tidak bisa berjalan. sejauh ini dengan banyak hal. Jalannya tak melelahkan orang.

  Berpikir bahwa dia harus menempuh perjalanan ini berkali-kali di masa depan, dia berkata: "Ketika kita kembali, saya akan meluangkan waktu untuk mencari seseorang untuk memesan mobil. Ketika kita pergi keluar di masa depan, kita juga akan mengambil a mobil." Guo Caiping tanpa sadar bersorak, lalu berpikir

  , Hanya mobil saja tidak cukup, harus ada penarik gerobak, dan penarik gerobak, selain ternak, tidak memikirkan hal lain.

  "Membeli seekor hewan membutuhkan banyak uang, bukan? Keluarga saya tidak mau membeli seekor hewan. "

  Wang Qing melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, "Saya sendirian sebelumnya dan telah menabung banyak uang. Itu akan terlalu sulit. untuk pindah ke rumah yang lebih besar. Tapi itu cukup untuk membeli seekor binatang. Itu saja. Saat kita kembali, aku akan pergi dan melihat-lihat dulu." Dia membuat keputusan, dan Guo Caiping tidak lagi mempertanyakannya. Meskipun dia

  masih sedikit enggan mengeluarkan uang sebanyak itu, dia merasa itu Tapi itu juga menyenangkan.

  Dia tahu bahwa keluarga Wang tidak memiliki ternak sebelumnya. Jika bukan karena dia, Wang Qing tidak akan berpikir untuk membeli ternak untuk menarik gerobak. Dia sangat peduli padanya!

  ...

  Keduanya meninggalkan kota, dan di rumah Xiong, Lin Xiu juga bangun pagi hari ini.

  Mengetahui bahwa Guo Caiping akan kembali hari ini dan sangat ingin tahu tentang kehidupan pernikahan sepupunya, Lin Xiu memberi tahu Xiong Qingshan kemarin bahwa dia akan pergi ke rumah kakeknya untuk menemui Guo Caiping hari ini. Xiong Qingshan secara alami tidak berdaya, tetapi karena Lin Xiu mengatakannya, dia akan turun.

  Dia bangun pagi-pagi dan pergi ke tinju dulu, lalu berjalan-jalan di ladang. Ketika dia kembali, dia pergi ke dapur untuk memasak.

  Setelah pasangan itu sarapan, Xiong Qingshan mencuci piring dan sumpit, sementara Lin Xiu kembali ke kamar untuk mengemas beberapa barang, membungkus sisa makanan yang direbus, dan menaruhnya di gerobak sapi, menunggu Xiong Qingshan mencuci piring. dan sumpit. Setelah memasukkannya kembali ke lemari dapur, dia mengeluarkan sapi itu, mengunci pintu, masuk ke dalam mobil, dan menuju ke Desa Xiyang.

  Jarak Xujia'ao dan Desa Xiyang tidak terlalu berjauhan.Meski kecepatan gerobak sapi agak lambat, namun tidak memakan waktu lama untuk mencapai ujung Desa Xiyang.

  Setelah berjalan ke depan sekitar waktu yang diperlukan untuk menyentuh sebatang dupa, saya melihat sudut rumah keluarga Guo tersembunyi di antara dedaunan hijau.

  Gerobak sapi berhenti dengan mantap di luar rumah Guo, Xiong Qingshan melompat keluar dari mobil, mengambil alih Dabao dan memegangnya dengan satu tangan, sambil menopang Lin Xiu dengan tangan lainnya.

  Mengetahui bahwa Guo Caiping akan kembali hari ini, keluarga Guo membuka pintu lebih awal dan menyapu bersih halaman, menunggu gadis yang sudah menikah itu kembali bersama pamannya.

  Lin Xiu dan Xiong Qingshan keluar agak terlambat, tapi bagaimanapun juga mereka dekat.Oleh karena itu, ketika mereka tiba, Wang Qing dan Guo Caiping belum tiba.

  Mendengar kebisingan di luar, Nyonya Wu, yang telah menunggu di halaman, tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke atas dan melihat bahwa itu adalah Lin Xiu. Dia sedikit kecewa, tetapi dia tetap berdiri dan pergi untuk menyambutnya, "Mengapa kamu ada di sini?" Lin Xiu tersenyum dan berkata, "Saya tahu Cai

  Cai Ping akan datang hari ini, jadi saya pikir saya akan datang dan melihat-lihat." Dia berkata, berbalik dan melihat, "Cai Ping belum datang." belum sampai?"

  Wu mengangguk, "Belum, menurutku dia akan segera datang."

  Seperti yang dikatakan Wu, dia meminta Lin Xiu dan Xiong Qingshan untuk duduk terlebih dahulu dan mengucapkan terima kasih. Dia memanggil menantu perempuannya dan pergi ke dapur untuk membawakan teh. Dia pergi ke ruang utama untuk pergi ke halaman untuk berjemur. matahari setelah baru saja makan Nyonya Zhou berkata bahwa keponakan dan putrinya yang berharga datang bersama keluarganya.

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang