41-50

142 5 0
                                    

  Bab 41 Ketulusan Xiong Qingshan (Menangkap Serangga)
  Mendengar bahwa hadiah pertunangan sebaiknya mencakup sepasang angsa liar, Xiong Qingshan berkata kepada Jin Hua yang khawatir: "Bibi Jin, harap tunggu beberapa hari dan saya akan berburu sepasang." Dia

  berkata Setelah selesai, dia mengambil busur dan anak panahnya dan melangkah keluar.

  Jin Hua juga merasa lega, dan menunggu Xiong Qingshan kembali setelah berburu angsa liar.

  Sambil menunggu kembalinya Xiong Qingshan, Jin Hua tidak bermalas-malasan. Meskipun dia tahu bahwa Xiong Qingshan pandai berburu dan jarang meleset, dia tidak yakin Xiong Qingshan akan mampu berburu angsa kali ini. Oleh karena itu, dia juga membuat persiapan untuk membeli sepasang angsa dari rumah penduduk desa. persiapan.

  Selain itu, Jinhua juga membuat daftar hal-hal lain di benaknya.Jika dia tidak memilikinya di rumah, dia memanggil menantu perempuannya Feng untuk pergi ke kota untuk membelinya bersama.

  Ketika Xiong Qingshan kembali dengan sepasang angsa liar, Jin Hua senang dan pergi ke keluarga Lin untuk mempekerjakannya.

  ...

  "Keluarga Xiong datang untuk mempekerjakan saya!"

  Meskipun penduduk desa di Desa Shanqian tidak terlalu mengenal Jinhua, dia membantu Xiong Qingshan melamar. Beberapa dari mereka yang datang untuk menonton kesenangan pada saat itu mengingat penampilan Jinhua . . Ketika mereka melihat Jin Hua dan sebuah kotak berisi bunga merah besar dibawa di belakangnya, seseorang menebak tujuan Jin Hua datang ke sini dan langsung berteriak.

  Kata-kata itu menyebar dengan cepat dan akhirnya sampai ke keluarga Lin.

  Sebelum Lin Xiu kembali, Lin Hongyuan sedang memasak. Dia membersihkan piring dan hendak pergi ke ladang ketika dia mendengar berita itu.

  Ketika dia mendengar bahwa Jinhua datang untuk mempekerjakannya, dia terkejut, jadi dia memutuskan untuk menunggu Jinhua datang, dan ketika Jinhua pergi, belum terlambat baginya untuk pergi ke ladang.

  "Kakak, aku di sini untuk mempekerjakanmu!"

  Dari kejauhan, sebelum Jin Hua mendekat, Lin Hongyuan mendengar suaranya yang tersenyum.

  Lin Hongyuan berdiri dan berjalan keluar untuk menyambutnya, "Mengapa kamu datang ke sini tiba-tiba hari ini?" "Kemarin sore

  , Qing Shan kembali dari berburu sepasang angsa. Segala sesuatunya sudah siap, jadi aku datang. Lihat, ini Qing Shan .Betapa jarangnya pergi berburu dengan sengaja!" kata Jin Hua sambil mengangkat sepasang angsa liar di tangannya ke Lin Hongyuan dan menggoyangkannya.

  Dia memegang sepasang angsa liar di tangannya, dan mengikatkan bunga yang terbuat dari kain merah di lehernya.

  ...

  "Yo!"

  Lin Hongyuan terkejut oleh angsa liar itu.

  Meski angsa liar sudah menjadi bagian mahar sejak zaman dahulu, namun angsa liar asli umumnya hanya dipersiapkan untuk mahar keluarga kaya. Baik kemampuan berburu angsa liar maupun sumber keuangan untuk membeli angsa liar, masyarakat awam jarang menggunakan angsa sebagai mahar. Kalau tidak, tidak ada yang akan menggunakan angsa sebagai gantinya.

  Sebelum Lin Hongyuan menikah dengan keluarga Guo, dia menggunakan angsa sebagai pelayannya, ini pertama kalinya Lin Hongyuan melihat angsa liar hidup.

  Meskipun angsa liar itu sedikit lesu karena diburu oleh Xiong Qingshan, bagaimanapun juga ia adalah angsa liar, angsa liar asli.

  Melihat sepasang angsa liar, Lin Hongyuan merasa agak puas dengan Xiong Qingshan, calon menantunya untuk pertama kalinya.

  Belum lagi, hanya dengan melihat kesediaannya berburu angsa liar untuk maharnya, terlihat ia masih memiliki sedikit hati dalam pernikahannya kali ini.

  Dan bukan hanya Lin Hongyuan, dan orang lain yang datang untuk melihat kegembiraan itu, meskipun mereka sudah lama melihat angsa liar, mereka masih merasa iri di dalam hati.

  Di antara masyarakat yang datang untuk menyaksikan keseruan tersebut, berapa banyak di antara mereka yang benar-benar menerima angsa liar sebagai mahar?

  Bagaimana Lin Xiu bisa mendapatkan kekayaan sebesar itu? Kepolosannya hancur sebelum menikah, tetapi bahkan seseorang seperti Xiong Qingshan akan pergi berburu angsa liar sebagai hadiah pertunangan untuk pernikahan ini? Ini sangat asam!

  Bab 42 Mendapatkan (Menangkap Serangga)
  Kali ini Jinhua datang bersama Sun Daniu, dan Sun Daniu ikut bersamanya, dan itu tidak lebih dari hadiah mas kawin. Lin Hongyuan mengundang ibu dan putranya ke halaman untuk duduk, menuangkan teh herbal untuk mereka, lalu duduk.

  "Di mana Qingshan? Bukankah dia ikut bersamamu kali ini? "

  Dengan sepasang angsa liar sebagai hadiah mahar, Lin Hongyuan juga menyukai Xiong Qingshan. Dia dipanggil dengan nama depannya lho, beberapa hari yang lalu dia masih dipanggil dengan nama depan dan belakangnya.

  "Saya tidak mengizinkan dia ikut dengannya. Kedua orang tuanya meninggal selama bertahun-tahun, dan dia tinggal sendirian, dan dia tidak terlalu memperhatikannya. Halamannya sangat kotor, jadi saya memintanya untuk membersihkannya. . Aku tidak sabar menunggu sampai kita menikah. Masih seperti itu. Tidak ada." Jin Hua berkata sambil tersenyum, dia menoleh dan melihat sekeliling halaman, tetapi dia tidak melihat Lin Xiu, jadi dia bertanya, " Apakah Xiu'er ada di kamar?" "Dia tidak berada di rumah beberapa hari ini

  , Pergi ke Desa Xiyang. Pernikahan telah diselesaikan, dan dia tidak akan tinggal di rumah selama beberapa bulan, jadi dia pergi ke Desa Xiyang untuk menemani neneknya. Itu kebetulan, kalau tidak aku akan meminta Xiuer keluar." Lin Hongyuan juga memiliki senyuman di wajahnya, menunjukkan betapa puasnya dia dengan sepasang angsa liar.

  Jinhua juga menanyakan beberapa hal tentang keluarga Lin, dan mengetahui bahwa rumah leluhur dari pihak ibu Lin Xiu berada di Desa Xiyang, jadi Dang bahkan berkata sambil tersenyum: "Tidak apa-apa, Xiu'er akan menemani para tetua, dia berbakti , siapa yang tidak menyukainya?" Saya suka anak-anak yang berbakti! "

  Keduanya berbicara, dan Sun Daniu, seperti orang yang transparan, hanya memegang mangkuk teh dan meminum teh herbal dalam diam.

  Tidak lama kemudian, Lin Hongzhi dan Ny. Li juga datang setelah menerima informasi dari penduduk desa.

  Sama seperti Lin Hongyuan, setelah melihat sepasang angsa liar, bahkan Li Shi, yang masih memiliki beberapa keluhan tentang Xiong Qingshan, memiliki senyuman di wajahnya. Teman-teman, bagaimana saya bisa menandingi angsa liar ini, Qingshan benar-benar pekerja keras. Jin

  Hua berkata dengan sopan, tapi dalam hatinya dia sangat senang karena Xiong Qingshan benar-benar berburu angsa liar, jika tidak, keluarga Lin akan memandang Xiong Qingshan. Penuh pendapat.

  ...

  Beberapa orang mengucapkan beberapa patah kata lagi, dan Jin Hua bertanya pada Lin Hongyuan apakah dia ingin membuka kotak kayu berisi hadiah mas kawin sehingga dia bisa melihat apa yang ada di dalamnya, tetapi Lin Hongyuan melambaikan tangannya dan menolak.

  "Bagaimana kamu bisa membuka kotak itu untuk melihat hadiah mahar? Kamu tidak perlu melihat hadiah mahar, hanya untuk sepasang angsa liar ini, aku tahu kamu pasti menaruh hatimu ke dalamnya." belum pernah mengatur acara bahagia seperti itu selama bertahun-tahun

  , Khawatir hadiah pertunangan saat ini mungkin berbeda dari yang kuingat, aku pergi bertanya kepada tetangga di desa yang baru saja dipekerjakan." Senyuman

  di mulut Lin Hongyuan semakin dalam, dan mereka berbasa-basi, dan Jin Hua menawarkan diri untuk pergi. Lin Hongyuan mencoba membujuk Jinhua untuk tetap tinggal, tetapi melihat Jinhua bersikeras, dia dan saudara laki-laki serta ipar perempuannya menyuruh ibu dan anak Jinhua keluar di jalan, melihat mereka berdua pergi, dan kemudian kembali ke halaman.

  Nyonya Li membubarkan orang-orang yang berkumpul di sekitar rumah Lin, berpikir untuk menonton kesenangan itu, dan kemudian berkata kepada Lin Hongyuan di halaman: "Saya benar-benar tidak mengerti untuk apa mahar itu?"

  Kotak itu terlihat seperti banyak hadiah pertunangan, tapi entah apa isinya.

  Lin Hongyuan menggelengkan kepalanya, "Mari kita tonton bersama saat Axiu kembali. Aku akan menelepon Axiu kembali sore hari."

  Sudah lima atau enam hari sejak Lin Xiu pergi ke rumah Guo. Meskipun Lin Hongyuan awalnya berpikir untuk membiarkan Lin Xiu tinggal beberapa hari lagi dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan wanita tua itu, Jin Hua hanyalah masalah takdir. sudah mengirimkan hadiah pertunangan., mungkin dalam beberapa hari, Xiong Qingshan akan datang ke rumah lagi.

  Meski masih kurang cocok bagi mereka berdua untuk lebih sering bertemu, mereka akan menikah dan hidup bersama di masa depan.Secara pribadi, Lin Hongyuan tetap berharap Xiong Qingshan bisa mengetahui seberapa baik Lin Xiu dan memperlakukannya dengan baik. . Oleh karena itu, jika Xiong Qingshan benar-benar datang menemui Lin Xiu, dia tidak akan menghentikannya.

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang