Setelah Abdulrahman dan kawan kawan makan dan bernyanyi sekarang mereka gelisah dan ada sesuatu yang kurang sesuatu yang mengganjal dipikiran mereka.
Abdulrahman :"Man,kok aku ngerasa ada yang kurang ya?"
Sulaiman :"Iya dul,aku kayak ngerasa ada yang kurang kamu juga punya perasaan yang sama ndak tih."
(Sekarang Abdulrahman dan Sulaiman terkadang memanggil Fatahillah dengan sebutan Fatih agar lebih singkat)
Fatahillah :"Sama nih kira-kira apa ya yang kurang?
Abdulrahman :"Oh aku tahu!"
Fatahillah :"Apaan emang ?"
Abdulrahman :"Yang kurang itu Rokok!"
Fatahillah :"Lah iya juga Ahahahha."
Sulaiman :"Betul juga lo,tapi sekarang mana rokoknya?"
Abdulrahman :"Jangan Risau jangan khawatir karena sekarang *mengeluarkan rokok satu pack dari kehampaan* Rokok kita sudah disini."
Mereka berdua pun terkesima sampai kedua mata mereka membentuk bintang.
Sulaiman :"Nah sekarang mana koreknya?"
Abdulrahman menjentikan jarinya dan keluar sebuah korek gas.
Fatahillah :"Belajar sulap dari mana lo tong,kapan kapan ajarin dong."
Abdulrahman :"Boleh,tetapi sekarang kita nikmati Rokok ini dulu."
Sulaiman & Fatahillah:"Siap."
Mereka bertiga pun menyalakan Rokok mereka masing masing dan menikmatinya.
Abdulrahman :"Wes mangan wareg ora udud"
Fatahillah & Sulaiman :"PARU PARU ORA SMILE!"
Mereka bertiga pun tertawa dan setelah itu mereka menghisap rokok secara pelan-pelan sambil saling mengobrol dan membahas obrolan biasa laki laki di jam 12 malam.
(Sementara itu dibawah pohon sakura)
FDG :"Apakah benar ini tempatnya Yamato-san."
Yamato :"Benar Fredrich-san Telinga ku tidak pernah salah."
Tiba-tiba ada beberapa abu yang jatuh di atas tangan Fredrich.
FDG :"hmm...apa ini?"
Yamato :"hmm sebuah abu dan baunya... seperti bau rokok."
FDG :"Sepertinya tebakanmu benar Yamato bagaimana kita menangkapnya apakah aku harus meruntuhkan pohon ini?"
Yamato :"Jangan ini merupakan pohon keramat dan juga sebagai simbol religius."
FDG :"Lalu bagaimana kita menagkap nya?"
Yamato :"Kita akan panggil bantuan orang lalu kita akan mengepung dia sampai dia menyerah."
FDG :"Ide yang bagus Yamato-san."
( /tp @Reader to Sheffield )
Sementara itu Sheffield dan Edinburgh yang memakai pakaian gadis kuil sedang mencari informasi tentang Operasi yang akan dilaksanakan oleh Sakura Empire.
-Sheffield POV-
Saat ini kita sudah berusaha mencari informasi yang kita butuhkan dan hasilnya tidak terlalu memuaskan .
Sheffield :"Baiklah,terakhir sekarang kita akan mempelajari tentang logistik mereka dan mungkin saja mereka pasti merencanakan sesuatu yang besar."
Edinburgh :"Tunggu Sheffield ada seseorang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ISS Abdulrahman in Azur lane (Azur lane x male reader)
Historical Fiction(mengambil referensi dari Universe 'Dan begitulah penerus dinasti usmaniyah berjihad di dunia lain karya kenichi 1453) Ini Alternate Universe jika Daulah Islamiyah tidak ada peristiwa kemunculan 'gate' ISS Abdulrahman merupakan kapal tempur/battlesh...