Episode 9

137 10 35
                                    

-Kelompok Beta POV-

Saat ini Kelompok Beta sedang mengarungi lautan yang tidak tenang ditambah dengan badai.

Hamman :"Uhh padahal aku baru mandi dan kenapa harus basah basahan lagi."

Cleveland :Maaf tetapi hanya kitalah yang tersedia untuk melakukan misi ini."

Enterprise :"Dan juga kita harus hati-hati."

Tiba-tiba Enterprise datang bersama dengan Belfast

Cleveland :"Tunggu Enterprise kukira kamu masih pingsan."

Enterprise :"Aku baik baik saja."

Belfast :"Nyonya anda baru siuman sebaiknya anda jangan mengikuti misi ini."

Enterprise :"Tenang saja Belfast aku baik baik saja."

-20 menit kemudian-

Badai semakin kencang,ombak sedang mengamuk dan sekarang mereka menemukan beberapa kapal produksi massal siren yang dalam keadaan setengah tenggelam dan terlihat ada bekas pertarungan.

Cleveland :"Lihatlah disini ada bekas pertempuran dan juga ini adalah lokasi yang diberikan markas pusat tentang 2 Kansen Dragon Empery.

Massachusetts :"Teman teman sepertinya aku menemukan mereka."

Hamman :"Dimana!"

Massachusetts :"500 meter kearah timur."

Enterprise pun langsung bergegas menuju arah tersebut.

Enterprise :"Tolong kalian jaga samping ku."

Belfast pun tidak tinggal diam dia pun menyusul Enterprise.

Enterprise pun melihat ada 2 buah kapal dengan disekitarnya ada puluhan bangkai kapal siren produk massal.Enterprise pun menaiki salah satu kapal tersebut dan menemukan
2 orang wanita dengan menggunakan pakaian tradisional Cina yang satu berwarna merah dan satunya berwarna ungu.Tetapi wanita yang berbaju ungu sedang pingsan dan wanita berbaju merah tersebut sedang memeluknya.Tetapi saat Enterprise melihatnya wanita berbaju merah terlihat waspada.

Enterprise :"Tenanglah namaku Enterprise kami dari Azur lane datang menyelamatkan kalian.

Wanita berbaju merah :"Na-namaku Ping hai *sob* tolong selamatkan Kakak ku dia sedang pingsan karena melindungiku dari siren."

Tiba-tiba lautan terasa bergetar dan beberapa bangkai kapal siren pun aktif dan akan mulai menyerang Enterprise dan kedua kansen tersebut.Dan salah satu kapal siren ada yang mulai menembakan meriam laser kearah ketiga kansen tersebut tetapi sebelum bisa menembakan meriamnya,Belfast datang dan menembakan meriam utamanya kearah meriam kapal siren dan menonaktifkannya lalu dia menembakan Torpedonya dan menenggelamkan kapal siren tersebut.Cleveland dan kelompoknya pun menghabisi sisa sisa kapal siren lainya.

Belfast :"Enterprise sepertinya saya akan mengajarkan bagaimana cara menjadi Wanita yang baik dan benar."

-timeskip no jutsu-

Satu minggu setelah Kelompok Beta pun berhasil membawa kedua "VIP" dan Kelompok Alpa yang berhasil menyelamatkan Abdulrahman dan membawa temannya ke markas dengan selamat.Pada saat Sulaiman dan Fatahillah menonaktifkan mode Riggingnya orang orang disekitar dermaga pun tercengang karena ukurannya yang besar.

[Markas Azur lane,Ruang Rapat]

Diruangan tersebut sedang diadakan rapat mengenai laporan dan informasi yang dibawa oleh kedua kansen Dragon Empery dan Abdularhman.

Wales :"Jadi untuk perwakilan dari Dragon Empery,kenapa kamu bisa sampai bisa kesini?"

Ning hai :"Baiklah perkenalkan nama saya Ning hai saya selaku perwakilan dari Dragon Empery mempunyai sebuah kabar penting."

ISS Abdulrahman in Azur lane (Azur lane x male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang