Episode 2

274 11 5
                                    

(???):"Dimana aku,sebentar...APAAA Kenapa aku memiliki wujud manusia!"

Ya dan dia adalah Abdulrahman,dia pun mengecek tubuh barunya itu dari kepala sampai kaki dan termasuk buwung puyuhnya.Lalu dia pun mendekati kaca dan dia memiliki tubuh tinggi sekitar 2 meter,memiliki rambut putih,mata warna biru dan mengenakan seragam Laksaman anggkatan laut Daulah Islamiyah.

Abdulrahman:"Wow keren juga gue."

Setelah memeriksa dirinya Abdulrahman pun mulai menelusuri setiap ruangan dikapalnya mulai dari ruang kontrol,kantin,kamar kru,kamar perwira,kamar kapten,ruangan reaktor,dll sampai terakhir kamar Laksamana.

Abdulrahman:"Hmm aneh kenapa tidak ada seorang kru pun disini."

Abdulrahman pun membuka ruangan Laksamana dan menemukan sebuah Senapan Mesin MT5M2,Senapan Runduk SKT-3,dan sebuah pisau militer standar isu terbaru yang menggunakan logam terbaru hasil rekayasa nanoteknologi yaitu Osmanium.
(Daulah Islamiyah engineering is the finest in the world)

Abdulrahman:"Wih boleh juga nih."

Setelah menggambil senjata yang ada diruangan tersebut Abdulrahman pun kembali ke ruang kontrol dan sedang memikirkan bagaimana bisa menjadi manusia dan dimana ini,setelah beberapa saat tiba-tiba dia teringat sesuatu.

Abdulrahman:"SELIM."

Selim:"Ada apa tuan."

Sebuah hologram muncul dihadapan Abdulrahman yang berbentuk kubus berwarna merah.Dan dia adalah Selim sebuah Artificial Intelegent atau AI generasi ke 3 yang dibuat oleh Daulah Islamiyah yang berfungsi sebagai asisten kru untuk membantu kru agar dapat fokus pada satu hal pekerjaan dalam pertempuran dan memberi rekomendasi untuk menghancurkan sebuah target dengan persenjataan yang ada didalam kapal.Teknologi AI pertama kali dibuat oleh seorang ilmuan Daulah Islamiyah berdarah Arab-Jawa yang bernama Ali Imran Sudarso pada tahun 2000 yang digunakan untuk militer.

Abdulrahman:"Selim bagaimana keadaan kapal ini!"

Selim:"Seluruh sistem radar dan sonar berfungsi dengan normal dan sistem persenjataan berfungsi dengan normal dan terisi penuh akan tetapi sistem navigasi yang berbasis satelit tidak dapat berfungsi."

Abdulrahman:'Astagfirullah,Bagaimana Sistem navigasi yang berbasis non satelit."

Selim:"Sistem navigasi berbasis non satelit berfungsi dengan normal tuan."

Abdulrahman:"Jangan panggil aku tuan,panggil aku boss.

Selim:"Baik boss."

Abdulrahman:"Baiklah Selim mulai pemindaian area sekitar dan pemindaian astronomi."

Selim:"Baik boss."

Abdulrahman:"Bagaimana cara menyalakan kapal ini jika krunya tidak ada?"gumam Abdulrahman

Tiba-tiba kapal tersebut bergerak sendiri hal itu membuat Abdulrahman kaget sekaligus takjub.

Abdulrahman:"Wow jadi aku hanya perlu membayangkan jika aku ingin menyalakan kapal maka kapalnya akan menyala,bagaimana kalau dengan persenjataan."

Abdulrahman pun membayangkan Turret meriam utama 1 mengarah ke kanan.Dan benar saja turret meriam utama 1 itu pun bergerak mengarah ke kanan.Setelah itu Abdulrahman berlatih selama beberapa jam.

[Markas Azur lane]

Ada dua orang wantita yang sedang jalan jalan dan membicarakan sesuatu.kedua wantita tersebut berambut pirang akan tetapi wanita pertama memiliki penampilan berusia 20 tahunan berambut pendek dan mengenakan seragam kerajaan berwarna merah mempunyai mata berwarna merah dan mempunyai sebuah pedang rapier dan wanita tersebut bernama Prince of Wales.Wanita kedua memiliki penampilan berusia sekitar 15 tahunan berambut panjang mengenakan pakaian berwarna biru dan ada tambahan warna putih serta memakai jubah berwarna putih dan wanita tersebut bernama Cleveland.

ISS Abdulrahman in Azur lane (Azur lane x male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang