Episode 11

62 7 4
                                    

[Pulau tidak diketahui]

-3rd Person POV-

Setelah Abdulrahman CS,duo maid,dan kucing kapitalis berhasil kabur dari markas Sakura Empire mereka memutuskan untuk beristirahat dan bersembunyi di pulau ini.Dulunya pulau ini merupakan tempat yang indah,tetapi karena serangan siren tempat yang dulunya indah sekarang hanya tersisa puing-puing.

-Abdularhman POV-

Saat kami sampai disini Aku memerintahkan Sulaiman untuk menerbangkan Drone pengintai nya.

Abdulrahman :"Sulaiman,bagaimana kondisi keadaan sekitar?"

Sulaiman :"Tidak baik, mereka sudah mengepung kita.Jadi bagaimana rencanamu Abdulrahman?"

Abdulrahman :"Ada dua cara.Cara pertama kita langsung bar-bar,yolo keluar dari sini secepatnya dan cara kedua adalah kita akan meminta bantuan ke markas pusat,pilih yang mana?"

Fatahillah :"Pertama."

Sulaiman :"kedua."

Sheffield :"kedua."

Edinburgh :"aku pilih yang kedua."

Abdulrahman :"Oke berarti fix ya pilih cara kedua,Aku akan mengirimkan pesan ter-enskripsi ke markas pusat."

Fatahillah :"Yah,padahal aku ingin melawan musuh."

Sulaiman :"Sabar,semua itu pasti ada waktunya."

-3rd Person POV-

Setelah Abdulrahman mengirim pesan ke markas pusat dia dan temannya ditawarkan teh oleh Edinburgh.Tentu saja mereka menerimanya dan langsung meminum teh bersama-sama dengan rekan misi nya.Setelah mereka bersantai-santai sebentar Fatahillah pun mendeteksi bahwa musuh sudah mulai memasuki Pulau ini.

Fatahillah :"Abdulrahman,mereka sudah mulai memasuki pulau ini."

Abdulrahman :"Fatih,kamu tetap disini bersama Edinburgh untuk melindungi kubus nya dan juga kamu juga bertugas untuk memberikan dukungan udara."

Fatahilah :"Siap laksanakan."

Abdulrahman :"Aku,Sulaiman,dan Sheffield akan melakukan serangan hit and run untuk memperlambat gerak laju Sakura Empire.Juga untuk menggulur waktu sampai bantuan datang."

Fatahillah :"Aku punya rencana yang jauh lebih baik."

Abdulrahman :"Rencana apakah itu,bisa dijelaskan Fatahillah."

Fatahilah :"Jadi aku akan mengirimkan 2 unit drone untuk menandai lokasi musuh dengan penanda laser dan satu skuadron pesawat tempurku untuk mengawal dronku.Lalu tugas kalian berdua adalah untuk menembakkan rudal ke arah target yang sudah ku tandai setelah bantuan datang kita langsung kabur,bagaimana setuju tidak."

Abdulrahman :"Hmm rencana yang bagus bagaimana denganmu Sulaiman?"

Sulaiman :"Aku setuju dengan rencanamu Fatih."

Abdulrahman :"Bagaimana menurutmu Sheffield?"

Sheffield :"Hmm, terdengar bagus dan meyakinkan saya setuju."

Fatahillah :"Baiklah ayo kita laksanakan."

Abdulrahman :"berarti Sheffield kamu jaga disini bersama Edinburgh dan Fatahillah."

Sheffield :"Baiklah."

~Sementara itu di sisi Sakura Empire~

Mengetahui Kubus hitam tersebut di curi pihak Sakura Empire tidak tinggal diam,mereka menggirimkan Fusho,Yamashiro,Takao,Atago,
Ayanami,Zuikaku,Shokaku,dan Yamato ditambah beberapa Kapal produksi massal siren. Iron Blood pun juga ikut membantu dengan menggirimkan Z23,Z1,Prinz Eugen,dan Freidrich der Große.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ISS Abdulrahman in Azur lane (Azur lane x male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang