Chapter 1

8.4K 437 151
                                    

Hai bestie, kalian tahu cerita Pelabuhan Hati dari mana? Tiktok, IG atau Rekomendasi Teman?

Absen sini kalian berasal dari mana?

Play musik di Mulmed biar ngefeel🤍

⚠️Warning! Ada umpatan kasar tidak patut di contoh!

Mohon maklumi Shabira masih baru hijrah dan berproses 🙏

Sebelum membaca pastikan vote dan komen di setiap baris kalimatnya yaa. Biar aku semangat lanjut nulisnya🤍

Happy Reading 🤍

---------------------------------------------------------

Tidak perlu menjadi orang lain, sebaiknya menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadilah dirimu sendiri.

- Pelabuhan Hati -

@nurhoiriah16_

🦋🦋🦋

"Komm schon, Shabira." Nicko menghampiriku yang berdiri tidak jauh dari kerumunan orang-orang yang hadir malam ini. Kemudian dia menarik lenganku untuk bergabung dengan mereka. (Ayolah, Shabira.)

Aku menepis tangannya. Membenarkan letak hijab pashmina hitamku yang terkibas angin terlebih dahulu, lalu menatap sepupuku itu dengan tatapan malas. Nicko merupakan anak pertama uncle David sepupunya Mama yang tinggal di Jerman. Usianya sama denganku, baru menginjak 25 tahun. Kami sudah sangat dekat layaknya saudara kandung.

"Nick, es scheint, heute abend will ich dem rennen nicht folgen." Aku mengembuskan napas panjang sembari melirik jam tanganku menunjukkan pukul 12.00 malam waktu Jerman. (Nick, sepertinya malam ini aku tidak ingin mengikuti balapan.)

Nicko menatapku dengan tatapan bingung. "Why?"

Aku menghela napas sejenak kemudian berkata,"Papa will pick me up the day after tomorrow to return to Indonesia. If something happens tonight, what will happen?" (Papa akan menjemputku besok lusa untuk pulang ke Indonesia. Jika sesuatu terjadi malam ini, bagaimana?)

Nicko terdiam sejenak. Begitupun denganku. For your information, pembicaraanku dengan Nicko tidak selalu menggunakan bahasa Jerman, namun kami juga menggunakan bahasa Inggris. Tidak hanya dengan Nicko saja, tetapi dengan semua orang yang ku kenali di negara ini.

"If you're going home the day after tomorrow. That means you're the last race tonight. So don't let us down." (Jika lusa kamu akan pulang. Itu berarti malam ini balapan terakhir kamu. Jadi jangan kecewakan kita.)

Aku hanya terdiam, memikirkan perkataan Nicko. Memang ini balapan terakhirku, apalagi malam ini final. Akan tetapi, aku hanya takut jika sesuatu terjadi malam ini. Kemudian kedua orang tuaku dan keluarga yang di Jerman mengetahui hal ini. Pasalnya aku dan Nicko tidak memberitahu mereka, jika aku selalu mengikuti perlombaan balap mobil liar. Kecuali Nicko, mereka sudah mengetahui kalau lelaki itu ketua geng balap mobil liar. Awalnya Nicko juga dimarahi uncle David, tetapi akhirnya uncle David menyetujui. Hanya saja aku belum berani memberitahu kedua orang tua dan keluarga ku yang di Jerman, takut mereka tidak menyetujuinya.

Nicko menatapku dengan serius."Sha, for the sake of Black Glory gang tonight we must to win the race. The prizes we'll get later will go to the people in need." (Sha, demi geng Black Glory malam ini kita harus memenangkan perlombaan. Hadiah yang akan kita dapatkan nanti untuk orang yang membutuhkan.)

Black Glory Gang merupakan geng balap mobil liar yang dibentuk oleh Nicko sejak dia menginjak kelas 3 SMA. Sementara aku gabung ke dalam geng tersebut, sejak lima tahun yang lalu. Dan aku merupakan salah satu anggota inti dari geng tersebut, yaitu wakil ketua.

Pelabuhan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang