BAB 16
Saat Yi An tiba di lokasi syuting, dia sudah terlambat setengah jam. Untungnya, Song Wenyan akan datang ke lokasi syuting dalam beberapa hari terakhir terlepas dari apakah ada drama atau tidak.Sutradara Tan pertama kali memfilmkan adegan Song Wenyan dan Xiao Lin.
"Sutradara Tan membenci orang yang tidak tepat waktu. Saat dia istirahat setelah syuting, pergilah dan minta maaf padanya secara langsung! "Shi Mingjie berkhotbah dengan ekspresi serius, tapi nyatanya, dia tidak terlalu bermaksud menyalahkan Yi An. .
Latihan khusus minggu ini mungkin tampak meremehkan, namun kenyataannya pelatihan ini memiliki intensitas yang tidak dapat ditanggung oleh banyak pria, dan wanita muda yang lembut ini menyelesaikan semuanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun!
Dapat dikatakan bahwa pelatihan khusus minggu ini telah benar-benar mengubah kesan Yi An di hatinya—ini adalah wanita yang lembut namun tangguh.
Yi An merespons dan bergegas ke ruang ganti untuk mengganti kostum.
Dia tidak hanya ingin meminta maaf kepada Direktur Tan, tapi dia mungkin juga harus meminta maaf kepada Xiao Lin yang bermain melawannya hari ini.
Proses syutingnya tidak diatur berdasarkan urutan kejadian, melainkan berdasarkan waktu dari berbagai bintang, staf, dan banyak aspek lainnya.
Apa yang ingin dia rekam hari ini terutama adalah banyak adegan kehidupan pasangannya di Xiyue dengan Shen Yu, yang diperankan oleh Xiao Lin.Sebagai bintang film, Xiao Lin secara alami sangat sibuk, tetapi sekarang jadwalnya tertunda karena dia, dia merasa sangat menyesal.
Ketika dia keluar setelah mengganti kostumnya, kebetulan saat itu sedang istirahat, dan Direktur Tan sedang duduk di samping melihat sesuatu, wajahnya yang tanpa ekspresi membuatnya sulit untuk mengatakan apa yang dia rasakan.
Maaf, Yi An melangkah maju, Aku berjanji tidak akan ada waktu berikutnya.
Ya. Tan Ding bahkan tidak mengangkat kepalanya, hanya bersenandung ringan.
Dia berharap dalam hatinya bahwa Direktur Tan tidak akan memaafkannya dengan mudah.Sutradara Tan adalah orang yang berprinsip, dan dia memiliki tuntutan yang tinggi terhadap para aktor, bawahannya, dan bahkan dirinya sendiri. Sikapnya juga tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.
Yi An membungkuk kepada Direktur Tan dan menghampiri Xiao Lin:
"Maaf. Saya berjanji tidak akan menyia-nyiakan waktu Anda lagi. "
Xiao Lin sedang membaca naskahnya tanpa melihat ke atas, dan hanya berkata dengan ringan:" Saya maaf, mengapa kamu membutuhkan polisi?
Suaranya indah, jernih dan cerah, tetapi nada acuh tak acuh juga tidak mungkin diabaikan.
POLISI? Polisi tidak akan peduli jika terlambat, kan? Dia tidak pernah belajar tentang hukum sejak dia memperoleh status sebagai orang normal, tetapi dalam kesannya, seharusnya tidak ada kasus di mana polisi peduli dengan keterlambatan.
Seolah dia tidak menyangka dia akan menjawab seperti ini, Xiao Lin mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata gelap.
"Aku benci orang munafik. Jika kamu tidak ingin meminta maaf, tidak ada yang akan memaksamu. "
Merasakan rasa jijik yang tak terselubung dari pria di depannya, Yi An tertegun untuk waktu yang lama, dan kemudian menyadari bahwa dia sepertinya meminta maaf. telah melakukan hal bodoh lagi?
Dia membungkuk dalam-dalam kepada Xiao Lin dan berkata dengan tulus: "Maafkan aku."
Banyak anggota staf melihat interaksi antara dia dan Xiao Lin, dan banyak orang mulai berbisik dan menatap mata Yi An. Ada sesuatu yang aneh di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEO
RomancePenulis: Wada Yue Genre: sentimen modern Sinopsis︰ Yi An dibesarkan di rumah sakit jiwa. Dia memiliki gangguan emosi, tapi menurutnya, hidup itu seperti sandiwara, itu semua tergantung pada kemampuan aktingnya, dia bisa menangis ketika dia harus men...