11-15

626 45 2
                                    

BAB 11

Setelah konferensi pers, Direktur Tan memposting weibo yang sesuai pada saat yang sama, dan anggota kru lainnya secara alami me-retweet weibo ini Bagaimanapun, ini adalah satu-satunya weibo milik Yi An sekarang!

Secara logika, sutradara seharusnya mengundang kru untuk makan malam setelah bermalam di konferensi pers, tetapi Sutradara Tan selalu menjadi pengecualian dan menunda pesta makan malam hingga serial TV selesai.

Yi An akhirnya bisa pulang lebih awal hari ini, Sebelum kembali, Shi Mingjie sekali lagi memintanya untuk memperhatikan perkataan dan perbuatannya, dan mengatakan banyak hal seperti itu.

Sesampainya di rumah, Fu Jingming belum pulang kerja, tapi ibu Lin sudah menyiapkan makan malam.

Aku tidak tahu apakah itu ilusi, tapi Yi An selalu merasa Ibu Lin tampak sangat bahagia hari ini?

Tampaknya melihat keraguannya, Ibu Lin dengan gembira menjelaskan: "Hari ini saya menghadiri pesta ulang tahun cucu teman kuliah saya. Pria kecil itu lucu sekali! "Yi An hampir bisa menebak apa yang akan dikatakan Ibu Lin selanjutnya. Apa? Dia menyentuh

tangannya hidung dengan canggung.

"Hei, aku ingin tahu kapan kamu dan Xiao Ming akan memberiku seorang cucu? Atau seorang cucu juga! "

Yi An tiba-tiba merasa nama "Xiao Ming" terdengar familiar. Mungkin pemilik aslinya pernah mendengarnya sebelumnya? Oh, dia adalah protagonis dalam berbagai kumpulan soal di sekolah dasar...

Tepat ketika ibu Lin sedang membicarakan cucunya dan Yi An sedang berpikir liar, Fu Jingming juga kembali.

Fu Jingming bertanya-tanya tentang antusiasme ibunya yang berlebihan hari ini, ketika dia melihat makanan di atas meja, dia membeku dengan garis-garis hitam di wajahnya.

Daun bawang, udang, okra, telur puyuh, ginjal domba, loaches, daging keledai, tiram...

Yi An memandang Ibu Lin yang terus mengambilkan makanan untuk Fu Jingming dengan mata berbinar. Dia selalu merasa ada yang tidak beres. Biasanya Ibu Lin Bukankah kamu lebih rajin mengambilkan makanan untuknya? Mengapa kamu mengubahnya menjadi mengambilkan makanan untuk Fu Jingming hari ini? Terlebih lagi, wajah Fu Jingming tampak sedikit buruk.

Setelah makan malam, Fu Jingming pergi ke ruang kerja seperti biasa, dan Yi An juga kembali ke kamar tidur untuk berlatih penampilannya di "The Heroes of Troubled Times".

"An'an," ibu Lin menghentikannya, "Aku pergi keluar hari ini dan membeli leci favorit Xiao Ming. Kamu bisa memberikannya padanya."?

Itu hanya masalah sepele, dan dia tidak bisa menolak, jadi dia dengan patuh pergi ke ruang kerja untuk memberikan leci.

Namun, dia fokus pada naskahnya dan tidak melihat sesuatu yang aneh pada Fu Jingming. ???

Di tengah malam, Yi An yang sedang tidur nyenyak tiba-tiba merasakan ada beban di tubuhnya, entah kenapa merasa seperti hantu sedang menekan tempat tidur?

Begitu dia membuka matanya, dia melihat sepasang mata yang penuh dengan mata air.

Fu Jingming tersentak, matanya merah karena nafsu setengah terbuka dan setengah tertutup, seolah-olah kerikil memecahkan kolam obsidian jauh di dalam pupilnya, menyebabkan riak berkilauan. Nafas hangat menyapu pipinya, membuatnya mati rasa.

Mata Yi An yang mengantuk penuh dengan kebingungan, "Ada apa denganmu? Apakah di sana tidak nyaman? "

Melihat ekspresi terkendali pria itu, dia tanpa sadar mengulurkan tangannya yang putih dan lembut untuk menutupi dahinya - panas sekali!

(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang