BAB 31
Yang tidak disangka Yi An adalah kesepuluh pasangan yang hadir sebenarnya mendapat 10 poin tambahan.Dengan kata lain, semua tamu pria di sini menemukan istri mereka dengan benar untuk pertama kalinya!
Bagaimana kamu bisa menemukan tanganku begitu cepat tadi? Yi An tidak bisa menahan rasa penasarannya saat dia melihat ke arah pria yang masih memegang tangannya.
Fu Jingming menatapnya dengan sedikit lambaian mata, matanya yang gelap sedalam laut sepertinya mengandung cahaya yang tak terbatas, "Karena -" Dia tersenyum rendah, dan suaranya yang rendah dan seksi meluncur melewatinya seperti beludru, menyentuh daun telinganya dan mencapai telinganya
. Tengah:
"Kamu yang paling berbeda di seluruh dunia."
Yi An merasa suaranya tampak hangat, membakar daun telinganya. Detak jantungnya sepertinya hilang setengah detak, dan dia menarik napas yang dia pikirkan. disembunyikan. Tenangkan dirimu.
Lalu, mengapa 9 tamu pria lainnya bisa mengidentifikasi tangan istrinya dengan akurat?
Mau tak mau dia mengangkat tangan kurus pria itu dan mengamatinya dengan cermat, seolah dia ingin menyimpan tangan ini di dalam hatinya sepanjang waktu.
"Jangan khawatir," Fu Jingming dengan ringan mengerutkan bibirnya, tetapi tidak membiarkannya terus mengamati. Sebaliknya, dia menahannya dan berkata, "Apa yang ada di depanmu akan selalu menjadi pasangan ini." Yi An melihat ke arahnya. Dia melihatnya dari pandangan pertama
. Ketika saya melihat pria ini, saya merasa bahwa dia adalah pria yang memiliki rasa aman, tetapi pada saat ini, saya memiliki banyak pemikiran.
Dia mengerutkan bibirnya, dan pada saat yang sama menahannya, diam-diam berjanji di dalam hatinya.
Semuanya tampil sempurna di babak terakhir permainan, dan semua pasangan akan mendapat 10 poin! Kita akan segera memasuki babak permainan berikutnya – Bicara Hati. Tuan rumah tampak sangat puas dengan hasilnya.
Aturan mainnya adalah saya mengajukan 10 pertanyaan, dan pasangan menuliskan jawabannya di papan jawaban. Jika pada dasarnya jawabannya sama, pasangan akan mendapat satu poin. Jika jawabannya sama sekali tidak konsisten, tidak ada poin yang ditambahkan. Yi
An melihat papan jawaban di tangannya dan Fu Jingming yang duduk di seberangnya, merasa sedikit gugup. Pemahamannya tentang dia sepenuhnya berasal dari ingatan pemilik aslinya. Bahkan jika dia memiliki ingatan tentang pemilik aslinya, dia juga mengetahuinya. sedikit tentang dia.
Ini awalnya hanya permainan, dan tidak apa-apa jika mendapat jawaban yang salah, tapi entah kenapa, dia sangat ingin menulis jawaban yang sama dengannya.
Baiklah, pertanyaan pertama, Tolong tuliskan warna kesukaan istrimu.
Ini adalah pertanyaan yang sangat sederhana, bahkan banyak pasangan di sini yang sudah membahas jawaban pertanyaan ini sebelumnya.
Namun, Yi An dan Fu Jingming yang baru pertama kali mengikuti acara seperti itu jelas tidak mendiskusikan jawabannya terlebih dahulu.
Yi An merasa bahwa dia seharusnya merasa lebih nyaman dengan warna hitam. Saat dia hendak menulis "hitam", dia tiba-tiba teringat bahwa pemilik aslinya sepertinya sangat menyukai warna merah muda. Bahkan jika dia tidak mendapatkan informasi ini dari ingatannya, dia akan Hal itu dapat dengan mudah dilihat dalam kehidupan sehari-harinya.
Fu Jingming juga pasti tahu kalau warna favorit pemilik aslinya adalah pink.
"Sudah waktunya! Tolong cerahkan papan pertanyaan, suami dan istri! "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEO
RomancePenulis: Wada Yue Genre: sentimen modern Sinopsis︰ Yi An dibesarkan di rumah sakit jiwa. Dia memiliki gangguan emosi, tapi menurutnya, hidup itu seperti sandiwara, itu semua tergantung pada kemampuan aktingnya, dia bisa menangis ketika dia harus men...