BAB 1
Yi An merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya seperti ditabrak mobil, kepalanya meledak seperti petasan, dan kelopak matanya begitu berat hingga dia tidak bisa membukanya.
Ini tidak normal!
Karena kedua orang tuanya sakit jiwa, ia dibesarkan di rumah sakit jiwa, namun ia belum pernah bertemu orang tuanya.Dokter mengatakan bahwa orang tuanya sedang melakukan penelitian dan pengobatan khusus dengan para ilmuwan.
Karena orang tuanya, ia menjadi pasien paling istimewa di rumah sakit jiwa, kesehariannya mengikuti bibi perawat untuk menerima pemeriksaan dan pengobatan, terus-menerus mengambil darah, menyuntikkan obat-obatan, dan melakukan berbagai tes aneh.
Tidak ada waktu untuk terlalu memikirkan kelainan pada tubuhnya. Dia menyembunyikan rasa sakitnya dan bangun seperti biasa. Hanya ada ketenangan dan kebaikan di matanya yang baru saja dia buka, "Aku sudah bangun." "Bangun saja." , baru bangun,
An'an, kamu benar-benar membuat ibu takut setengah mati. Kenapa kamu begitu ceroboh? Apakah tubuhmu masih sakit? Bu, panggil dokter untuk memeriksanya?" Dia tidak melihat bibi perawat yang ada di sana. bertanggung jawab untuk merawatnya, tetapi dia melihat seorang wanita cantik paruh baya. Dia memandang dirinya sendiri dengan prihatin.
Yi An sedikit bingung, tapi bagaimanapun juga dia telah berada di rumah sakit jiwa selama bertahun-tahun, tidak ada sedikit pun kepanikan di matanya, dan dia mengangguk dengan tenang.
Setelah beberapa saat, dokter dipanggil. "Ms. Yi pulih dengan sangat baik. Tidak ada masalah kesehatan yang serius. Dia dapat keluar dari rumah sakit kapan saja." Yi An juga siap secara mental untuk keadaan darurat seperti itu. Ada pasien di rumah sakit sebelumnya
. Contoh penyakit yang tiba-tiba datang dan dikirim ke rumah sakit untuk berobat. Dia ingat bahwa dia merasa sangat tidak nyaman setelah disuntik obat kemarin dan bertanya-tanya apakah dia juga sakit.
Kehidupan di pekarangan membuatnya mengembangkan prinsip bertahan hidup yaitu lebih sedikit meminta, lebih sedikit berbicara, lebih banyak berbuat, lebih banyak menonton, lebih banyak mendengarkan dan belajar lebih banyak, sehingga meskipun hatinya penuh keraguan, dia tetap menurut dengan tenang.
Sampai dia dibawa ke sebuah vila mewah oleh seorang wanita paruh baya yang cantik, Yi An pada dasarnya tidak mengatakan apa-apa, dan wajahnya terlihat tenang dan berperilaku baik.Bahkan, hatinya sudah dalam kekacauan!
Ada banyak kenangan di benaknya yang bukan miliknya!
Itu adalah kehidupan orang normal dengan nama yang sama dengannya!
Melihat bibinya yang terus menyuruhnya untuk lebih berhati-hati saat turun ke bawah dan menjaga tubuhnya, dengan wajah yang sama seperti bibi baik hati yang mengadopsi "Yi An" dalam "ingatan" tambahan, Yi An dengan kasar menebak situasinya. .
Bibi baik hati yang membawanya pulang adalah Lin Yun. Dia dulu bekerja di keluarga Yi, dan tugasnya adalah mengurus kehidupan sehari-hari "Yi An". "Yi An" sudah dekat dengan Lin Yun sejak dia masih kecil. Tapi dia sangat baik, terutama setelah kematian orang tuanya, "Yi An", yang diasuh oleh Lin Yun, menganggapnya sebagai satu-satunya kerabatnya.
Dalam ingatan "Yi An", Lin Yun sudah menjadi ibu tunggal ketika dia bekerja di keluarga Yi, membesarkan seorang putra yang 8 tahun lebih tua dari "Yi An" sendirian.
Belakangan, putra Lin Yun memiliki karier yang sukses, dia semakin tua, dan "Yi An" tidak perlu terlalu diurus ketika dia besar nanti, jadi Lin Yun berhenti dari pekerjaannya di keluarga Yi.
Hingga "Yi An" berusia 19 tahun, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat, dan keluarga Yi bangkrut.
Putra Lin Yun, Fu Jingming, membantu "Yi An" melunasi utangnya. Lin Yun membesarkan "Yi An" yang tidak mampu menghidupi dirinya sendiri di rumah, memberinya makanan dan pakaian. Namun, "Yi An" yang menderita karena perubahan ini tidak belajar menjadi kuat, melainkan memilih untuk merosot, nongkrong di bar, memperjuangkan kekayaan, dan mengejar bintang... "Yi An" yang pernah mengalami kejatuhan paling takut
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEO
RomancePenulis: Wada Yue Genre: sentimen modern Sinopsis︰ Yi An dibesarkan di rumah sakit jiwa. Dia memiliki gangguan emosi, tapi menurutnya, hidup itu seperti sandiwara, itu semua tergantung pada kemampuan aktingnya, dia bisa menangis ketika dia harus men...