36-40

458 27 1
                                    

BAB 36

Perjamuan penutup diadakan di Hotel Haiti pada pukul 20.00, dan seluruh lantai dua hotel diambil alih oleh kru Troubled Times.

Begitu Yi An memasuki ruang tamu perjamuan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat sekeliling secara diam-diam, merasa sedikit kecewa karena dia tidak melihat sosok yang dikenalnya.

Apakah kamu mencariku? Sebuah suara sedingin batu giok yang hancur terdengar di telinganya, dan pada saat yang sama, tangan kecilnya ditutupi dengan kehangatan yang familiar.

Merasa mata orang-orang di dalam kotak itu cerah, ujung telinga Yi An ternoda sedikit rona merah. Mau tak mau aku membenci diriku sendiri.Mereka adalah pasangan, jadi tidak ada yang perlu malu.

Kemudian, di hadapan semua orang, dia dibawa ke perjamuan oleh Fu Jingming seperti seorang siswa sekolah dasar. Untuk pertama kalinya, dia merasa pria ini sebenarnya berkulit tebal.

Sutradara Tan selalu hanya mengadakan satu jamuan final saat syuting, jadi jamuan makan ini cukup besar.

Dia tidak mengenal sebagian besar orang di aula, tetapi berdasarkan ilmu pengetahuan populer Shi Mingjie sebelumnya, dia mungkin bisa mengetahui siapa investor dan siapa sutradara dan produser.

Sedangkan untuk para aktornya, kecuali dia yang bukan pendatang baru di aula utama jamuan penutupan, pada dasarnya dia sudah saling kenal di kru, meskipun mereka tidak terlalu akrab, mereka bisa dianggap sebagai teman yang mengangguk.

Han Shuyao tidak menonjolkan diri akhir-akhir ini, matanya sedikit melirik ke tangan Yi An dan Fu Jingming, dan dia diam-diam pergi untuk menyapa aktor yang lebih dia kenal.

Yi An mengangkat alisnya, dia tahu dari ingatan pemilik aslinya bahwa wanita ini sangat pintar, atau tidak pintar, tetapi tidak memiliki ambisi, sehingga dia dapat memahami keadaan saat ini, dan ketika dia tahu suaminya adalah Fu Jingming, dia bisa bersembunyi jauh Jangan pernah memprovokasi dia lagi.

Hampir seratus orang duduk di meja anggur, mengobrol dan tertawa, sibuk memperluas koneksi mereka, dan Sutradara Tan dikelilingi oleh sekelompok aktor yang bergiliran bersulang. Di saat yang sama, ada juga investor yang mencari aktris muda dan cantik untuk ngobrol dan minum, dan aktris tersebut tidak malu-malu, mereka tertawa dan minum bersama dengan murah hati, dan terkadang mereka diam ketika diperkosa.

Semua orang mungkin tahu temperamen Fu Jingming, tapi tidak ada yang mau berbicara dengannya, dan bahkan tempat Yi An jauh lebih tenang.

Kebetulan dia tidak tertarik mengobrol dengan siapa pun, jadi dia hanya memakan makanan di depannya dalam diam. Sambil makan, mau tak mau aku menatap Fu Jingming secara diam-diam.

Dia jelas merupakan pria yang bergaul dengannya siang dan malam, tetapi akhir-akhir ini dia merasa semakin berbeda tentang pria itu.

Dia mungkin tidak menyukai suasana perjamuan, dia tidak makan banyak selama seluruh proses, dan dia bahkan tidak menyentuh anggur di gelas.

Gaya rambutnya sangat rapi, dan setiap helai rambutnya tampak teliti; alisnya tebal dan sedikit terangkat, menunjukkan sedikit dominasi dengan tenang; bulu matanya sangat panjang, dan seharusnya lucu. , tetapi karena sepasang rambutnya matanya yang dalam dan dingin, dia memberi orang perasaan yang tidak dapat dipahami; hidungnya tinggi dan lurus, dan dia terlihat sangat energik; bibirnya agak tipis, dan warnanya juga sangat terang, tampak keren, tetapi sebenarnya dia ingat yang asli Sentuhannya ternyata sangat panas.

Yi An tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu ketika dia menyadari apa yang dia pikirkan, dan kemudian dia mendengar pria itu terkekeh, dan suaranya yang dalam dan lembut seperti bulu angsa yang menyentuh ujung hatinya.

(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang