BAB 21
Drama Yi An dilakukan pada sore dan malam hari berikutnya, tapi dia pergi ke kru di pagi hari karena dia baik-baik saja.
Begitu dia tiba di lokasi syuting, dia melihat asisten kecilnya cemberut dan memainkan ponselnya dengan kesal.
"Ada apa? Siapa yang macam-macam denganmu? "Yi An merasa bahwa dia membesarkan Ji Yuxue sebagai adik perempuannya.
"Belum..." Ji Yuxue terlihat sedih dan hendak mengeluh, tapi tiba-tiba teringat sesuatu dan menatap Yi An dengan serius: "Saudari An An, apakah kamu pernah
mengenal Han Shuyao sebelumnya?"
"Ya, ada apa?" "
Kalau begitu beritahu aku secepatnya bagaimana kamu menjadi musuhnya?" Ekspresi Ji Yuxue sedih, tapi nadanya penuh gosip.
Aku tidak ingat, tulis Yi An ringan.
"Katakan padaku, katakan padaku~~~"
"Aku benar-benar tidak ingat. Aku terjatuh dari tangga sebelumnya dan melupakan banyak hal. "
Ji Yuxue melihat ekspresinya yang serius dan tulus, ragu, "Apakah tidak ada cara untuk ingat? ? Sekarang Han Shuyao menggunakan ketenaranmu untuk menarik penggemar dan memfitnahmu!"
Saat dia berbicara, dia menyerahkan telepon kepada Yi An.
Setelah melihat sekilas, Yi An memahami situasinya.
Ada banyak rumor tentang dia akhir-akhir ini, tapi dia tidak menerima wawancara, tampil di variety show, atau memposting di Weibo, dia terlihat sangat misterius. Namun, semakin sering hal ini terjadi, semakin banyak orang yang ingin mengetahui tentangnya.
Saat netizen mendiskusikan identitasnya dengan sangat antusias, Han Shuyao berdiri sebagai "mantan temannya".
Menurut Han Shuyao, Yi An awalnya adalah putri tertua dari keluarga kaya. Setelah dia bangkrut, dia menghilang untuk beberapa waktu. Ketika dia muncul kembali, dia memiliki banyak "teman" pengusaha kaya.
Dia juga mengatakan bahwa dia dan Yi An adalah teman yang sangat baik, namun hubungan mereka putus karena kesalahpahaman. Dia mengatakan bahwa dia selalu berharap untuk kembali bersama Yi An, tetapi Yi An tidak pernah memaafkannya.
Faktanya, apa yang dikatakan Han Shuyao adalah kebenaran. Dia datang untuk berbicara dengan Yi An berkali-kali selama pembuatan film, tapi kemunafikannya terlalu jelas. Yi An tidak bisa belajar untuk berdamai, jadi dia hanya berharap dia berhenti mengganggu. dia dengan sikap dingin.
Citra Han Shuyao di industri hiburan selalu menjadi aktris pekerja keras, murni dan akademis.Seperti Yi An, dia tidak berasal dari jurusan, tapi dia selalu dengan sengaja meninggalkan kesan bahwa dia pekerja keras dan giat, jadi dia masih sangat populer.
Meski tidak bercita-cita menjadi aktris terbaik, namun ia tetap cukup terkenal, kali ini ia memperoleh banyak ketenaran melalui statusnya sebagai "sahabat Yi An".
Yang sedang dijelajahi Ji Yuxue adalah akun Weibo Han Shuyao yang mengumumkan hubungannya dengan Yi An, yang saat ini masuk dalam daftar pencarian terpopuler.
Sebagian besar komentar di Weibo adalah tentang Hei Yi'an, tapi ada juga sekelompok kecil [My Heart is Only An] yang mendukungnya.
Hatiku damai?
Ini adalah grup penggemarmu! Aku juga anggotanya! Ji Yuxue berkata dengan penuh semangat, seolah-olah menjadi penggemarnya adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.
Yi An tersenyum dan bertanya, Apakah Shi Mingjie mengatakan bagaimana menghadapinya?
Dia bilang Han Shuyao-lah yang membesar-besarkannya, jadi abaikan saja dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Tahun-tahun berperan sebagai istri CEO
RomancePenulis: Wada Yue Genre: sentimen modern Sinopsis︰ Yi An dibesarkan di rumah sakit jiwa. Dia memiliki gangguan emosi, tapi menurutnya, hidup itu seperti sandiwara, itu semua tergantung pada kemampuan aktingnya, dia bisa menangis ketika dia harus men...