mohon maaf

61 1 3
                                    


Assalamu'alaikum semua nya gimana nih kabar nya? Semoga semua nya sehat selalu ya aamiin ☺️

Hai semua nya terima kasih banyak yang udah mau membaca cerita aku ini, sebelum nya mohon maaf kalo ada kata-kata atau bahasa yang salah, atau kalimat yang kurang tepat.

Oh iya aku sebenarnya bingung mau lanjutin cerita nya lagi apa engga, karna cerita aku yang ini kurang rame, jadi aku memutuskan untuk gak ngelanjutin cerita aku ini, maaf banget sebenarnya udah kepikiran alur kedepan nya mau gimana.

Cuma aku udah gak semangat buat ngeupdate cerita ini lagi gaes, bukan apa-apa soalnya cerita ini kurang rame gitu hehe, aku tau semua itu pasti butuh proses, kalian doain aja semoga aku bisa lanjutin cerita nya.

Maaf belum bisa kasih cerita yang terbaik buat kalian, in syaa Allah kedepan nya aku bisa lebih baik lagi, terima kasih banyak yang udah mau baca cerita aku, sebenarnya alur ini tuh kedepan nya bakalan seru abiss, cuma aku takut sepi yang baca dan semuanya takut jadi sia sia hehe.

Kalo kalian mau tau aku ini kelahiran 2009 dan masih SMP kelas 3, masih muda kan? Wkwk tapi udah sok sok an mau bikin cerita.

Kalo cerita ini rame dan banyak yang ngedukung in syaa Allah aku terusin lagi cerita nya, tapi kalo ceritanya gak rame atau sama aja mohon maaf aku gak bisa ngelanjutin.

Pokoknya terima kasih banyak yang udah setia nungguin cerita aku ini, dan terima kasih atas masukan nya.

Maaf kalo buat kalian semua kecewa sama aku atau sama cerita ini

jujur Sempet sedih banget rasanya karna gak bisa ngelanjutin cerita nya lagi, sedih karna cerita nya gak rame, sedih karna gak ada yang ngedukung, sedih dalam semua hal, sempet nangis banget sih kalo liat judul nya kenapa cerita orang-orang bisa rame sedangkan aku engga, aku udah berusaha semaksimal mungkin untuk buat cerita nya seru.

Tapi mungkin selera orang beda-beda kali ya gaes, maaf kalo aku ada kata-kata yang nyakitin hati kalian semua, aku cuma ngungkapin isi hati aku aja, kalo aku bisa lanjut in syaa Allah aku lanjutin cerita nya, kalo gak mohon maaf ya.

Oh iya aku buat cerita baru loh judul nya bad boy Erlangga coba chek deh di jamin itu lebih seru lagi  cuss baca yaww.

Doain aja semoga cerita ini bisa lanjut sampe end yaw, kalian bisa mampir ke cerita akuhh yang kedua kok gaes, di jamin seru banget pokoknya, walaupun cerita ini gak rame tapi aku gak pantang menyerah buat bikin cerita yang lebih bagus lagi, kalo kalian mau mampir silahkan chek langsung ya, ini tuh cerita nya kayak Genk motor gitu tapi islami kok.

Jangan lupa follow ig @badboyerlangga terima kasih.

Buat kalian semua semangat terus ya, jangan pantang menyerah, terus berkarya, dan raih cita-cita kalian semua, dan jangan lupa berdoa ya.

Makasih dan mohon maaf kalo buat kalian semua kecewa 😔

Bye bye gaes sehat-sehat semua ya
Wassalamu'alaikum ✨

Aku sayang kalian semua 🥀

Muachh 💕

Takdir Allah Untuk Ku  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang