#1. Start

26 5 0
                                    

"Besok aku sudah mulai masuk kesekolah yang baru, aku harus siapkan barang-barang buat sekolah" Ucap Emily sambil merapikan barang-barang yang harus dibawanya kesekolah.

____♡___

~Kebesokkan harinya~

"Akhirnya sampai juga" Ucap Emily sesudah ia memarkirkan motor matic mahalnya diparkiran sekolah.

Dengan gugup, Emily berjalan menyusuri lorong sekolah, ada banyak siswa/siswi yang melihat kearah Emily.

"Eh, ada murid baru tuh," Ucap salah satu siswi
"Iya nih, anak kelas berapa ya?" Jawab siswi lain.

____♡___

"Anak-anak, dikelas kalian akan ada murid baru," Ucap bu Ratna, wali kelas 11 IPA 3.

"Siapa ya kira-kira ?" Ucap beberapa murid yang saling bertanya kepada murid lain.

"Emily, silakan masuk" ucap bu Ratna, dan Emily pun masuk kedalam kelas.

"Silakan, perkenalkan diri kamu" Ucap bu Ratna dengan ramah.

"Baik bu,"
"Halo teman-teman semua" Sapa Emily kepada teman-temannya dikelas.

"Hai..." Ucap semua murid yang ada dikelas.

"Perkenalkan nama saya Emily Levania, saya pindahan dari sekolah Taruna Jaya" Ucap Emily memperkenalkan diri.

"Silakan duduk disebelah sana, Emily" Ucap bu Ratna menunjuk sebuah bangku yang kosong.

____♡___

"Heh, lo murid baru ya ?, jangan sok-sok -an deh di kelas ini" Ucap Caca, murid paling judes dikelas.

"Iya, kami kan murid paling keren dikelas ini, iya kan, Caa" Ucap Stefia, sahabat Caca, si murid judes itu.

"Kalian jangan begitu, dia kan murid baru, seharusnya kalian memperkenalkan lingkungan kelas dan sekolah ini ke dia, bukannya malah kalian mengejeknya seperti itu" Ucap Andy, yang merupakan ketua kelas dikelas tersebut.

"Bodo amat, ngapain temenin murid baru kek dia, nggak level bos" Ucap Caca, lalu ia dan sahabatnya, Stefia pergi dari Emily dan Andy yang masih berada di tempat.

"Lo tidak di apa-apain, kan, sama mereka" Ucap Andy kepada Emily yang agak ketakutan dengan sikap Caca dan Stefia tadi.

"Aku nggak apa-apa kok" Ucap Emily sambil tersenyum.

"Kalo lo dikata-katain lagi sama mereka, langsung bilang aja ke gue, atau enggak langsung aja ke guru" Ucap Andy memeringatkan Emily.

"Iyaa, makasih banyak ya" Ucap Emily dengan nada yang gugup.

"Iya, sama-sama, gue balik ketempat duduk gue ya, udah mau bel masuk, nanti istirahat ke-2, gue ajak lo keliling lingkungan sekolah, biar lo tau apa saja yang ada di sekolah ini" Ucap Andy.

"Iya, sekali lagi makasih ya, kamu baik banget" Ucap Emily.

"Iya, enggak masalah kok" Ucap Andy, lalu ia kembali ketempat duduknya.

____♡___

Sampai sini dulu yaaa!!

Jangan lupa vote dan komennya, biar aku semangat untuk nulis part-part selanjutnya ♡

Bagaimana tanggapan kalian tentang part ini, silakan tuliskan pendapat kalian di komentar ♡

Lanjutt???
10 vote, 6 komen !!!!

Take Care !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang