#7. Canggung

10 2 2
                                    

Halo guysss

Kembali lagi di ceritakuuu

Apakabar kalian ???

Oh ya, maaf yee lama enggak up, soalnya aku enggak bakal up kalo gak ada yang vote 😭

Oh ya, maaf yee lama enggak up, soalnya aku enggak bakal up kalo gak ada yang vote 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi pliss votenya yaa gratis kok ges 😭🙏🏻

Oke kita langsung mulai aja

Happy Reading

____♡____

Ini hidangannya, maaf kalo cuma segini" ucap Emily sesudah menata makanan dan minuman di atas meja.

"Ah iya gapapa kok, kalo banyak-banyak malah gak kemakan semua lagi" ucap Tante Karina sambil mengambil teh yang sudah dihidangkan.

Emily pun ikut duduk bersama dengan mereka, dan saling berbincang-bincang bersama.

"Oh ya, by the way kalian berdua kalo diliat-liat cocok juga lho" ucap Tante Karina merujuk pada Andy dan Emily.

"Mah, apaan sih" ucap Andy agak canggung dengan apa yang  telah mamanya ucapkan, sejujurnya dia merasa kurang enak pada Emily, karena pembicaraan yang dilakukan mamanya itu.

"Iya, bener tuh, kalian keliatannya akrab juga ya" ucap Hasya, mama Emily menanggapi ucapan Karina.

Emily hanya diam saja, walau sebenarnya ia menahan rasa salting  sekarang.

Setelah sekian lama mereka berbincang-bincangkan banyak hal sambil bertertawa kecil, Karina pun berizin pamit kepada Hasya dan juga Emily.

"Sya, kami pamit dulu ya udah sore nih. Ucap Karina menyelesaikan bincang-bincang mereka.

"Kok dah mau pulang aja, udah pulangnya malam aja, sekalian kita makan malam bareng dulu"

"Iya Sya, kapan-kapan aja, kasian juga nanti ayahnya pulang kerja gak ada orang di rumah.

"Oh yaudah deh, hati-hati di jalan ya Na"

"Iyaa,"

"Emily, tante sama Andy pamit dulu ya"

"Iya Tan, hati-hati" balas Emily dan ia pun bersalaman dengan karina.

"Izin pamit ya Tan" ucap Andy sambil bersalaman dengan Hasya.

"Gue pamit, ya, Ly"

"Iya, hati-hati" balas Emily sambil menampilkan senyum kecilnya.

____♡____

"Oh iya ma, mama istirahat aja, biar Lily yang beresin hidangannya. Ucap Emily kepada mamanya.

"Gapapa, biar mama bantuin, masa kamu beresin sendirian"

"Ga usah ma, aku bisa kok, mama kan juga baru pulang tadi, dan belum istirahat, nanti mama capek lho"

"Yaudah deh, mama ke kamar dulu ya sayang"

"Iya ma," balas Emily dan mamanya itu pun hendak jalan ke kamar.

"Oh iya ma" ucap Emily tiba-tiba.

"Kenapa Ly" balas mamanya sambil menengok kearah Emily.

"Good night, ma" ucap Emily sambil menampilkan senyuman manisnya.

"Good night too, bunny"

Emilypun membereskan piring dan gelas-gelas hidangan yang ada meja, setelah itu, iapun bersiap untuk tidur, karena besok ia telah berjanji untuk mengajak mamanya jalan-jalan.

____♡____

Selesai sudah part kali ini

Siapa hayo, yang udah selesai baca, tapi gak vote 🤫

Untuk yang udah vote, apa lagi komen juga, aku ucapin makasih banyak buat kalian 😘😘
(Nih bunga online buat kalian 🤏💐)

Aku targetin lagi kali ya, biar asixx

3 vote 3 komen ???
(Aku harap lebih dari ini sihh)

See you in the next part 🙋🏻‍♀️

.
.
.

Take Care !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang