Halo maniezzz 🙋🏻♀️
Berjumpa lagi sama akyuu
Apakabar kalian ?
Isi absen dulu:
Jangan lupa votenya yaa ><
HAPPY READING ♡
.
.
.~Sepulang sekolah~
Emily berjalan melewati lorong sekolah menuju parkiran letak ia memarkirkan motornya.
Di tengah perjalanan menuju ke tempat parkiran ada Caca dan Stefia yang yang sepertinya ingin menjaili Emily lagi.
Tiba-tiba Caca menjulurkan kakinya ke jalan, niatnya agar Emily terjatuh.
Brakk
"Hahaha, mampus"
"Akh, sakit banget"
"Salah lo sendri, makanya kalo jalan pake mata" ucap Caca sambil menertawakan Emily yang kesakitan sambil meniupi luka akibat kelakuannya itu.
"Makanya jadi orang jangan cupu, dah cupu, ganjen lagi" ucap Stefia melanjutkan.
"Kalian kenapa dari tadi ngerjain aku terus sih, emangnya aku salah apa sama kalian" ucap Emily dengan mata berkaca-kaca hendak menangis.
"Lo-nya yang ganjen" ucap Stefia dengan lirikan sadisnya.
"Emangnya aku ganjen sama siapa ?"
Caca dan Stefia tak menjawabnya dan malah pergi meninggalkan Emily sendirian disana
"Emangnya aku salah apa ya sama mereka, dan kenapa mereka bilang aku 'ganjen'" ucap Emily membatin.
Emily pun bangun dari posisinya dan berjalan menuju motornya dengan kaki yang sedikit pincang.
____♡____
~Sesampainya di rumah~
"Hai sayangnya Mama dah pulang, gimana disekolah barunya" ucap Rania, Mamanya Emily."Seru kok, Ma"
"Udah dapet teman baru nih, disekolah ?"
"Hmm,,, udah Ma"
"Yaudah, aku ke kamar dulu ya, Ma"
"Enggak makan dulu ?"
"Nanti aja"
Emily pun meninggalkan Mamanya, dan lalu langsung masuk dalam ke kamar.____♡____
"Aku pikir bakalan seru pindah ke sekolah baru" ucap Emily, lalu ia pun mengambil salep untuk mengobati luka, akibat diselengkat Caca disekolah."Cukup lebar juga lukanya"
"Akh, ngilu sstt" setelah selesai mengolesi luka tersebut dengan salep, Emily pun mengganti baju seragam yang digunakannya, menjadi menggunakan baju rumahan.
"Pake celana panjang aja lah, biar lukanya gak ketahuan Mama" ucap Emily sambil melihat dirinya di depan cermin.
____♡____
Caca mengendarai motornya dengan ngebut dan ugal-ugalan, yang tentunya mengganggu pengendara lain yang lewat.
"Wouh, panas banget sih, hari ini" ucap Caca, sambil terus mengendarai motornya dengan cepat.
"Tiba-tiba di tikungan jalan, dari arah yang berlawan ada sebuah truk besar yang membuat Caca terkejut.
"AAA AWAAASSS"
Brukk
____♡____
NO BULLYING YA GUYS !
Seberapa kesel kalian sama
Caca dan Stefia.Kira-kira apa yang terjadi sama Caca setelah ini 🤔 ?
Spam: Love for Emily ♡
Segini dulu ya, jangan lupa di pencet bintangnya ☆
Papayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care !
Genç Kurgu"Take care of yourself !." Kata-kata yang di ucapkan Andy sebelum meninggalkan Emily sendirian di sana, tempat di mana mereka memulai dan mengakhiri hubungan mereka. Pasangan yang telah bersama selama 4 tahun itu resmi mengakhiri hubungan mereka di...