Haalooo ♡
Apakabar maniezz
Kalian kalo baca absen dong masa gak absen 😔
Bantu votenya juga 😔🙃
Komen juga gitu sekali-kali 🙃
Perasaan target kagak ada yang pernah tebus 😂
Yaudah deh langsung aja kita mulai,
Ehhh, jangan lupa vote dulu bos kyuu 😁☆HAPPY READING ♡
.
.
.Brukk
Caca membelokkan motornya, dan ia pun menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.
"Aduhh, sakit banget anjirr"
"Tolong wei, TOLONGGG" ucap Caca hampir menangis.
Orang-orang pun datang untuk menolong Caca yang tergelepak kesakitan.
"Neng, gapapa kan neng ?" ucap salah satu bapak bapak yang menolong.
"Gapapa gapapa, gue kesakitan ini" ucap Caca sambil memegangi lututnya yang berdarah, serta dahinya yang memar akibat kecelakaan itu.
"Iya neng, sini naik motor saya, saya antarkan kerumah sakit" ucap bapak bapak itu.
"Motornya butut banget njir, gak nyaman lah gue naik motor kek gitu" ucap Caca dalam hati.
"Gausah pak gausah" ucap Caca yang sebenarnya mau, tetapi ia hanya tidak mau menaiki motor butut itu, karena ia merasa motor itu 'gak level' dengan dirinya.
"Gapapa neng, ayo nanti lukanya makin parah kalo gak cepet di obatin"
"Ah, iya deh" ucap Caca dengan cemberut, ia terpaksa menaiki motor tua itu.
"Kita jalan ya neng" ucap bapak bapak itu.
"Ini mah namanya gue kena karma njirrr" ucap Caca menggelutuk dalam hati.
____♡____
~Kebesokan harinya~
Murid-murid Candrawama High School memulai aktivitas belajar-mengajar disekolah."Hmm, Caca kemana ya, tumben banget belum datang" tanya Ayara kepada
Stefia."Gak tau gue, maybe kesiangan, dia kan biasanya kek gitu."
Emily pun datang ke kelas dan menaruh tasnya di kursi, tempat ia duduk dikelas.
"Emily, lo liat Caca gak hari ini, dia dah datang belum ?" tanya Ayara.
"Kayaknya aku gak liat deh"
"Hmm, yaudah deh, aku mau ngisi daftar kehadiran kelas soalnya"
____♡____
"Maaf bu Ratna, saya mau bertanya, Caca gak masuk kenapa ya, bu ?, saya ingin mengisi daftar hadir soalnya" tanya Ayara yang merupakan Sekretaris kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care !
Teen Fiction"Take care of yourself !." Kata-kata yang di ucapkan Andy sebelum meninggalkan Emily sendirian di sana, tempat di mana mereka memulai dan mengakhiri hubungan mereka. Pasangan yang telah bersama selama 4 tahun itu resmi mengakhiri hubungan mereka di...