TLK¹

286 40 0
                                    

"Sasuke, tidak bisa kau asal menikahinya" Sahut Fugaku tegas.

"Bukankah ayahanda ingin aku segera menikah?" Kata Sasuke pada Fugaku.

"Tapi kita tidak tahu asal usul gadis ini, kemungkinan besar dia memang penyusup" Kata Fugaku berhati-hati.

Lagipula Fugaku merasa aneh pada putranya itu yang tiba-tiba ingin menikahi gadis yang entah darimana.

"Wah tuan anda meragukan asal usul saya? Saya ini gadis baik-baik rajin menabung dan tidak sombong" Sahut Sakura pada Fugaku.

Fugaku hanya berwajah datar.

Sasuke lagi-lagi tersenyum tipis melihat gadis dihadapannya ini.

'Dia aneh tapi pemberani' Batin Sasuke memperhatikan Sakura.

"Tetap tidak bisa Sasuke, kita sudah mengadakan sayembara untuk para putri-putri kerajaan lain, kalau dibatalkan akan membuat kerajaan kita malu" Kata Fugaku yang sebenarnya beralasan saja karena ia tidak setuju dengan keputusan Sasuke.

Ayolah siapa coba yang langsung setuju? Tiba-tiba putranya ingin menikahi gadis aneh berambut pink tersebut.

"Bagaimana kalau gadis ini ikut sayembara juga kakanda?" Saran Mikoto pada Fugaku.

Fugaku menatap sang istri.

"Apa maksudmu? Dia bahkan bukan seorang putri kerajaa" Sahut Fugaku datar.

"Saya tahu tapi bisakah memberikannya kesempatan, gadis ini juga ikut bersaing dengan putri-putri kerajaan lain, tidak memungkinkan dia yang terpilih nantinya" Kata Mikoto pada Fugaku.

Sedangkan Sakura mendengus mendengar obrolan-obrolan raja dan ratu tersebut.

'Sebenarnya aku ada dimana, apa-apaan mereka ini sedang main raja-rajaan? Terus kenapa aku yang disuruh menikah? Dipikir aku ini apaan main suruh nikah-nikah' Batin Sakura kesal.

"Baiklah aku akan memberikan kesempatan" Kata Fugaku memutuskan.

Bagi Fugaku tidak mungkin gadis dihadapannya ini bisa bersaing dengan putri-putri kerajaan lain.

Sasuke tersenyum mendengarnya.

"Apa? Yang mulia atau apapun itu, saya tidak menginginkan menikah kok serius, lebih baik penjarakan saja saya" Ucap Sakura yang malah menginginkan dirinya penjara daripada menikah dengan pangeran apapun itulah Sakura tidak paham.

Sasuke mengeryitkan keningnya mendengar ucapan Sakura.

"Bawa gadis itu ke kamar yang sudah disediakan bagi para putri-putri yang ikut sayembara" Perintah Fugaku pada para pengawalnya.

"Baik baginda"

"Hei . . hei lepaskan aku, aku tidak mau menikah, kurung saja aku di dalam penjara" Berontak Sakura namun sia-sia.

Para pengawal itu pergi membawa Sakura.

"Terimakasih ayahanda" Ucap Sasuke pada Fugaku.

"Hn aku hanya memberikan kesempatan sekaligus ingin mencari tahu siapa gadis itu, darimana asalnya" Jawah Fugaku yang masih curiga pada Sakura.

"Saya yakin gadis itu bukan orang jahat" Kata Sasuke yakin.

"Kau sangat percaya padanya, apakah kau menyukainya pada pandangan pertama?" Tanya Mikoto pada Sasuke.

Sasuke hanya tersenyum saja.

*****

Putri-putri dari kerajaan lain berdatangan.

"Wah istana uchiha sungguh megah" Gumam seorang putri berambut merah.

"Oh lihatlah siapa disini, aku tidak menyangka kau akan mengikuti sayembara ini" Sahut seorang putri berambut pirang.

True Love KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang