TLK⁴

249 32 4
                                    

Sasuke menatap Sakura yang mengomel-ngomel sendiri sambil merapikan rambutnya.

Mereka sekarang berada di kamar Sakura, tentu bukan hanya mereka saja.

Ya Suigetsu selalu mengikuti kemanapun tuannya, takutnya tuannya khilaf berduaan dengan putri jadi-jadian itu.

Sasuke melirik kearah Suigetsu.

"Ekhem . . . Bisa kau tinggalkan aku berdua saja" Perintah Sasuke pada Suigetsu.

"Maaf pangeran, saya tidak bisa" Jawab Suigetsu pada Sasuke.

"Kau berani melawan perintah ku?" Sahut Sasuke datar.

"Saya hanya takut kalau pangeran berduaan saja, yang ketiganya setan menggoda pangeran untuk berbuat yang tidak-tidak" Jawab Suigetsu menunduk.

Sakura mengeryit mendengar ucapan Suigetsu.

"Berarti kau setannya" Sahut Sakura polos.

Sasuke lagi-lagi harus menahan tawanya.

Suigetsu antara kesal dan dongkol dikatai setan.

"Benar apa yang dikatakannya, sudahlah aku tidak melakukan hal yang tidak-tidak, aku hanya ingin bicara pribadi dengannya" Kata Sasuke pada Suigetsu.

"Tapi pangeran-"

"Kau ingin ku penggal kepalamu itu?" Tanya Sasuke mengancam.

Suigetsu meneguk ludahnya sendiri dengan cepat mengeleng dan undur diri keluar, tak lupa menutup pintu.

"Kenapa kau bisa betah punya pengawal sepertinya? Dia itu aneh" Bisik Sakura pada Sasuke.

Eeerr . . . . Sakura kau juga sama anehnya🙂

"Sudah jangan membahas Suigetsu, bagaimana dengan mu? Apa ada yang luka?" Tanya Sasuke khawatir.

"Hanya goresan kecil kurasa" Jawab Sakura menyentuh dagunya sendiri.

Sasuke melihat dagu Sakura ada goresan luka kecil, sepertinya terkena kuku Hinata.

Sasuke menyentuh luka itu pelan.

"Apa sakit?" Tanya Sasuke menatap Sakura.

Bukannya menjawab, Sakura malah bertanya perihal rambut panjang Sasuke.

"Kenapa jaman kerajaan itu pria nya rambut panjang-panjang seperti ini?" Tanya Sakura penasaran menyentuh rambut Sasuke.

Sasuke mendengus mendengar pertanyaan Sakura yang sama sekali tidak penting.

"Jawab pertanyaan ku" Kata Sasuke pada Sakura.

Sakura mengerjabkan matanya.

"Memangnya tadi kau bertanya apa?" Tanya Sakura polos.

Sasuke dengan gemas mengetuk dahi Sakura.

"Aduh" Keluh Sakura mengusap dahinya.

True Love KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang