Rissingshire, January 30, 1850
Yang terhormat, Tuan Harry Potter
Beberapa hari ini, yang mulia raja nampak tidak baik. Beliau beberapa kali tidak dapat menghadiri acara-acara kerajaan karena kondisinya. Suhu tubuhnya terus tinggi, healer Lovegood khawatir jika ini terus berlanjut bisa berubah menjadi penyakit serius. Dalam tidurnya, yang mulia akan memanggil nama anda. Beliau menolak makan, bubur kesukaan yang mulia disaat sakit pun seperti tidak membantu membangkitkan nafsu makannya. Tuan Potter, sepertinya yang mulia sangat merindukan anda.
Sekian.
Jenderal Theodore Nott.
________________________________
Rissingshire, February 3, 1850
Yang terhormat, Tuan Harry Potter
Hari ini terjadi kekacauan. Yang mulia raja tidak sengaja menembakkan panahnya ke salah satu pengawal (lagi). Untungnya tidak serius, hanya mengenai paha si pengawal. Yang mulia raja terlihat sangat bersalah setelah itu. Demamnya sudah turun, beliau sudah sehat menurut healer Lovegood, hanya saja beliau masih diam seperti biasanya. Ibu Suri kemarin memaksa Jenderal Nott memberikan dimana alamat anda, tentu saja untuk menjemput anda secara paksa. Hanya saja Jenderal Nott menolak memberi tahu. Keadaan yang mulia raja sangat mengkhawatirkan. Sehingga ibu suri tidak memiliki pilihan lain.
Kabar lainnya, Jillian juga jatuh sakit. Beberapa hari ini sang raja tidak bisa membawa Jillian kemana-mana, sehingga harus menaiki Cobalt, mereka tidak terlalu akur, beberapa kali yang mulia raja hampir jatuh dari kuda. Saya tidak pernah melihat beliau se sedih ini. Saya benar-benar berharap tuan Potter bisa segera memberi keputusan.
Sekian.
Penasihat Blaise Zabini
________________________________
Rissingshire, February 8, 1850
Yang terhormat, Tuan Harry Potter
Healer Lovegood mengatakan, yang mulia raja terkena penyakit di lambungnya. Jarangnya beliau menghabiskan makanan menjadi penyebab penyakit ini. Healer Lovegood sudah memberikan obat, semoga saja obatnya dapat segera bekerja. Yang mulia raja tampak kesakitan. Begitupun dengan Jillian.
Beliau masih memanggil nama anda dalam tidurnya. Bukankah ini sudah terlalu lama untuk berfikir tuan Potter?
Kami harap, anda mau segera membalas surat-surat yang kami kirimkan.
Sekian.
Jenderal Theodore Nott
________________________________
Rissingshire, February 12, 1850
Yang terhormat, Tuan Harry Potter
Maafkan kami, jika kami terus mengganggu anda dengan semua surat ini. Sudah beberapa kali ini kami terus mengirimkan surat, tetapi sepertinya anda tidak berniat membalasnya. Tuan Potter, kami sudah menyimpulkan anda telah mengambil keputusan. Sehingga anda tidak mau membalas surat dari kami. Kami mengerti jika itu memang yang anda inginkan.
Saya hanya ingin menyampaikan untuk terakhir kali, bahwa yang mulia raja sangat mencintai anda. Biarpun tampak mustahil, seminggu bersama anda sepertinya membuat beliau merasakan cinta yang sesungguhnya. Dalam 21 tahun hidupnya, anda adalah orang pertama yang membuatnya seperti ini. Tuan Potter, terimakasih telah memberikan kebahagiaan kepada yang mulia raja kami walaupun hanya sebentar. Dan terimakasih telah memperlakukan kami dengan baik selama di Erith. Anda sungguh adalah orang yang baik. Saya berharap mimpi anda membangun toko bunga di Rissingshire dapat segera terwujud. Kami akan menjadi pelanggan pertama anda ketika itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tightrope
FanfictionSeperti berjalan di Tightrope, ketika Harry Potter meninggalkan semua yang ia miliki demi bersama dengan Draco Malfoy untuk membangun dunia mereka sendiri. Tetapi hari itu tiba, dimana Draco memutuskan pergi dan membangun dunia lainnya. Dom! Draco...