1. Hancur

84 25 5
                                    

🖤 Prolog 🖤

🌺 Rabu, 6 September 2023 🌺

***💚***

Pagi ini dekorasi pernikahan bergaya modern terlihat begitu indah, di tambah lagi lautan luas menjadi bergon altar pernikahan itu.

Banyak tamu sudah berdatangan dan duduk di bangku-bangku yang sudah di sediakan, tidak banyak yang datang, hanya keluarga dan teman-teman dekat.

Suasana pagi yang teduh dan angin yang berhembus, membuat kesan damai dan menyengangkan.

"Mari kita panggil dua pasangan kita....." ujar MC pria berjas hitam itu. Pria itu adalah salah satu sahabat Lucas pria yang akan menikah pagi ini.

Tidak lama dua insang yang di mabuk cinta itu datang dengan perlahan sambil bergandengan hangat.

Keduanya tersenyum begitu manis dan lebar, serasa bahwa kehidupan akan indah untuk waktu yang lama.

Kedua pasangan bernama Lucas dan Yuqi itu saling bertatapan dengan begitu gugup.

Mereka akan memulai upacara pemberkatan pernikahan, di altar yang penuh dengan bunga-bunga itu.

"Baiklah. Mari kita mulai upacara yang suci ini, sepertinya dua pasangan ini sudah sangat tidak sabar dan begitu gugup." Kalimat itu membuat keduanya tersenyum malu dan semua tamu undangan tertawa.

"Tuhan......"

Keduanya hampir resmi menjadi seorang suami-istri sebelum doa pemberkatan selesai.

Seseorang menembak tepat di jantung  Yuqi dari sisi lain. Suara tembakan yang keras dan tiba-tiba itu mengejutkan semuanya.

Lucas terdiam melihat tubuh Yuqi yang tergeletak penuh darah itu.
Lucas mengedipkan matanya untuk menyadarkan dirinya, setelah itu pria berjas putih bersih itu mendekati Yuqi dan mengangkat Yuqi kedalam pelukannya.

Gaun indah dan putih itu ternodai oleh darah Yuqi yang begitu banyak.

"Yuqi!"

Lucas berusaha untuk menekan luka tembak Yuqi, namun tidak akan bisa membuat Yuqi selamat.

"Maafkan aku....." Yuqi memegang dada Lucas dengan rintihan kesakitan.

Orang-orang mendekat dan berusaha untuk memanggil pertolongan.

Namun, peluru yang mengenai jantungnya membuat wanita itu tewas di dalam dekapan Lucas.

"Tidak....tidak!"

"Yuqi, bangun!"

"Sadarlah, Yuqi!!"

Lucas memukul-mukul kecil pipi wanita itu, Namun percuma saja nyawa wanita itu telah hilang dari raganya yang sudah mati.

"Yuqi!!" Lucas memeluk erat wanita bernama Yuqi itu, Jas putih miliknya kini penuh dengan noda darah.

Tidak perduli, rasa sakitnya saat ini begitu luar biasa, Pria itu memeluk begitu erat tubuh Yuqi dan menangis begitu hebatnya pagi itu.

Semua orang melihatnya, semuanya hanya bisa diam dengan rasa sedih masing-masing, termaksud orang tua keduanya yang menangis tersedu-sedu seperti Lucas.

Pagi yang seharusnya indah itu menjadi duka yang tidak tau ada obatnya atau tidak.

*#**🥀**#*


Han Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Lucas

Na Yuqi

***🌾***

Mohon maaf untuk Typo dan kesalahan kepenulisan.... Nanti aku rubah seiring waktu....

Teduh || Lucas ft SoodamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang