kerasnya Kota

5 1 0
                                    

Bertebaran sepasang kekasih menebar sayang yang tanpa mereka sadari hiruk pikuk kota telah membuat keharmonisan tangga yang mereka bangun bertahun-tahun bisa roboh sekejap. Di sebelah kanan terlihat sepasang kekasih yang rumahnya selalu tenang, nyaman dan teduh. Kini di setiap malam terdengar kerusuhan dan ketidaknyamanan hanya karena satu kalimat yang tak berarti dan terbukti dari mulut orang yang tidak berbudi. "Kemarin saya melihat istrimu berbicara dengan seorang lelaki setelah mengantar anakmu ke sekolah". Di sebelah kiri terlihat sepasang kekasih bahagia atas kelahiran buah cinta pertamanya, seketika redup hanya karena sebuah kalimat tak bermoral. "Anaknya cantik mirip ibunya, kok bisa ibunya mau nikah sama dia ya".
.
Raja dan Ratu, sepasang kekasih yang sudah 20 tahun menantikan seorang anak lahir di tengah mereka, namun tidak di tengah kota kejam ini. "Aku janji akan membuat lingkungan indah untuk menumbuhkan keluarga dan anak kita kelak", ujar raja memberi keyakinan kepada Ratu.
Ratu membuka jendela, melihat begitu na'as dunia luar. Apakah ada suatu tempat di luar sana yang belum ternodai oleh sifat angkuh manusia? Apakah semua manusia di luar sana bertahan hidup seperti ini? Raja memeluk Ratu dari belakang untuk menyakinkan bahwa dirinya akan menemukan tempat yang nyaman untuk pulang dan bermain bagi keluarganya.

Putri Berkepala Kotak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang