Back to My Old World [ True-Creator-Rimuru's-Restart-Life ]
[ Tensura x Yumemiru Danshi ][ Rimuru as Sajou Wataru in past life ][ Mikami Satoru as Sajou Wataru ]
Chapter 1 : The Demon-Lord back to Her Ordinary Life as Human.
Warning : [ Male Rimuru Tempest ][ Restart-Life ][ Cold-Rimuru ][ Rimuru lost Ciel ][ Unrequited-Love ][ Superhuman-Rimuru ][ Slow-Romance ][ Forbidden-Love ][ Angst-Rimuru ]
Rimuru Tempest adalah sosok pemimpin dari negara terkuat didunianya yang bernama [ Jura-Tempest-Federation ], negara ini dipimpin oleh Rimuru selama lebih dari 100 tahun lamanya, negaranya telah berkembang pesat dan menjadi pusat perkembangan dunianya. Selain itu Rimuru juga dikenal sebagai Strongest-Demon-Lord didunianya, yang terkuat diantara [ Eight-Star-Demon-Lord-Octagram ] setelah Great-War-Tenma berhasil dimenangkan oleh Rimuru, perang dimana bumi melawan surga. Didalam perang Tenma, RImuru berhasil mengalahkan [ True-Body-Feldway ][ Destruction-World-Dragon-Ivaraj ][ Star-King-Dragon-Veldanava ] yang menjadi entitas kuat yang hampir menghancurkan dunianya, untuk Ivaraj sendiri dia tinggal di Tempest saat ini sebagai bawahannya.
Rimuru sendiri digambarkan sebagai wanita cantik dengan rambut perak Panjang berkilau indah, mata perak berkilau yang mampu melihat segalanya yang ada didunia, wajah cantik yang melampaui segalanya dan dapat menarik perhatian semua makhluk hidup, kulit seputih salju bersih yang lembut dan halus, ekspresi lembut namun dingin yang berwibawa dan menawan, Rimuru adalah sosok wanita sempurna dengan bentuk tubuh yang sempurna dan menggoda. Rimuru sendiri digambarkan sebagai sosok yang baik, perhatian, namun sedikit dingin pada beberapa kesempatan, hal itu karena dirinya kehilangan sosok berharga didalam kehidupannya, partner abadinya telah menghilang darinya dan menyatu dengan jiwanya, menyisakan ingatan dan kehangatan didalam dirinya. Bawahan Rimuru tidak keberatan dengan perubahan sifat Rimuru, mereka mengerti bagaimana perasaan Rimuru dan keadaannya, Rimuru menghargai pengertian mereka padanya.
Meskipun begitu Rimuru tidak membiarkan hal itu mempengaruhi sekitarnya, RImuru tetap melakukan yang terbaik pada tugasnya sebagai pemimpin negaranya dan juga sosok yang ingin membahagiakan semua orang didekatnya. Namun Rimuru lebih sering tenggelam dalam pikirannya sendiri dan melamun dibeberapa kesempatan, pikiran Rimuru masih pergi mencari partner-nya yang hilang, dia telah menunggu sosoknya kembali sangat lama. Selain sebagai pemimpin negara Tempest, Rimuru masih memiliki identitas tersembunyi dari semua bawahan dan orang-orang terdekatnya, diluar dunianya Rimuru dikenal sebagai [ Guardian-of-Infinite-Reality / Guardian-of-Multiverse ] dengan kekuatan luar biasa yang memungkinkan Rimuru berkuasa atas infinite-reality-and-fiction, namun Rimuru tidak pernah menganggap dirinya layak untuk itu, dia menjaga keseimbangan alam semesta untuk penebusan dosa dirinya sendiri, bukan sebagai pahlawan penyelamat dunia. Namun ini bukan cerita tentang bagaimana Rimuru menyelamatkan dunia, namun cerita dimana sang Demon-Lord memulai ulang hidupnya sebelum reinkarnasi dirinya, yaitu sebagai sosok manusia biasa.
---------------------------------------------------------------
Kota yang damai dipagi hari masih sepi seperti biasanya, didalam suatu rumah ada sebuah ruangan kamar pribadi milik seseorang, diatas tempat tidur nyaman berbaring seorang laki-laki muda dengan rambut cokelat gelap, laki-laki itu masih terlelap dalam tidurnya, namun bukan tidur yang sebenarnya. Didalam kepalanya saat ini sedang terjadi perpindahan kesadaran dari dirinya dari masa depan, saat proses perpindahan kesadaran dan ingatan, perlahan kelopak matanya perlahan terbuka dan menunjukan mata cokelat keunguan dari sosok itu untuk melihat dunia kembali, saat mata cokelat melihat kesekeliling ruangannya, dia tersenyum kecil, semuanya berjalan dengan lancar. Didalam kesadaran laki-laki ini sekarang adalah milik dirinya dimasa depan, lebih tepatnya kesadaran Rimuru Tempest, sosok luar biasa dirinya dimasa depan. Setelah itu Rimuru bangun dari tempat tidurnya dan meregangkan sedikit tubuhnya, dia merasa baik meskipun dengan tubuh yang berbeda dari miliknya sebelumnya, tapi itu tetaplah tubuhnya setelah semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinary-Day-of-True-Creator [ Tensura Crossover ]
Historia CortaMenceritakan hari-hari biasa Rimuru sebagai sosok biasa dimasa lalu dan dimensi yang berbeda, kisah perjalanan True Creator diberbagai dunia.