Indah terlihat mencuci wajahnya di wastafel, ia baru selesai menangis ..
"Udah ndah, refal emang gitu orangnya.. tapi aku udah biasa kok ngadepin sifatnya yang kaya gitu.." ucap jo seraya mengusap-usap pundah indah.
"Padahal aku udah bilang sama kamu jo, kita ga perlu minta ganti rugi sama dia. Udah biarin aja..aku gamau bahas-bahas soal itu, aku udah ikhlasin semuanya, sejujurnya aku ga mau ada urusan sama refal ..."
***
Sementara itu, ditaman kampus refal, megantara dan juga reza masih mengerjakan soal-soal yang ditugaskan kaka seniornya..
"Jangan cuma bisanya bikin nangis cewek dong fal, gimana kalau lu gua tantang buat bikin dia jatuh cinta.." ucap reza menantang refal.
"Apaan sih males banget.." jawab refal
"Oh lu ga berani ya? Hahaha..." Ledek megantara.
"Enak aja !." Keluh refal.
"Oke berarti lu sanggup ya, gimana kalau kita taruhan?." Tanya reza lagi, mereka bertiga saling tatap..
"Jadi lu ngajak gua taruhan cuma buat dapetin cewek kaya dia?." Tantang refal
"Ciyee elah.. gaya lo bilang cewek kaya dia.. " ledek megantara lagi..
"Gua udah punya segalanya, sorry.. taruhan pun gua ga bakal dapetin yang lebih dari apa yang gua punya kok." Jawab refal lagi..
"Oke gini, ada 1 hal yang ga lu bisa fal." Ucap reza.
"Apaan?."
"Kalau lu menangin taruhan ini, gua bakal bantuin lu buat ngegagalin rencana perjodohan bokap lu sama sicantik Miss Amanda. Gimana?." Rayu reza
"Emang lu bisa apa buat ngegagalin rencana bokap gua? Dia itu orangnya keras, ga akan bisa dilawan.. gua cuma mengulur waktu aja soal perjodohan ini.."
"Hallah.. itu soal gampang buat gua, kalau lu mau terima taruhan dari kita.. kita bakal bantuin lu buat gagalin perjodohan itu. Gimana? Asyik ga bro?."
Rayu reza lagi, megantara juga terlihat antusias dengan taruhan ini.."Terus kalau gua kalah?." Tanya refal
"Masa sih seorang refal kalah.. payah lu hahaha.. tapi oke oke . Kalau lu kalah lu harus main paralayang sama kita dipuncak ..gimana?." Tantang megantara, reza dan megan tahu betul kalau refal sangat takut ketinggian, bisa dibilang refal phobia ketinggian.
"Gila lu, lu mau bunuh gua?." Ucap refal kesal teman-teman nya membahas ketakutan nya itu.
"Ya makanya, lu terima tantangan ini biar ga dibilang pengecut sama kita-kita.. hahaha..."
"Oke deal ! Tapi kalian janji dan harus pastikan pertunangan gua sama amanda bakal batal .." tegas refal.
"Iya siap.. itu soal gampang bro!!"
***
Akhirnya tanpa sepengetahuan Josephine dan juga indah, mereka bertiga taruhan untuk penbuktian refal bisa mendapatkan hati indah atau tidak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Dirimu
Roman pour AdolescentsKisah asmara antara Indah Permatasari, Refal Hady, Josephine Firmstone dan Jefri Nichol