Refal Hady Profil

8 1 0
                                    

Hari pertama ospek telah selesai, waktu menunjukan pukul 3 sore, indah terlihat bersama teman barunya 'josephine' sedang berkemas untuk siap-siap pulang.

"Ndah, liat deh kesana.." ucap josephine seraya memberi indah isyarat untuk menoleh kearah kursi taman, ternyata disana ada Refal yang sedang membaca buku.

"Kenapa jo?." tanya indah

"Refal ganteng banget ya.." gumam josephine.

"Kamu suka jo sama dia?." tanya indah

"Suka sih udah pasti ya ndah, hehe... semua orang dikampus ini pasti suka sama ketampanan refal, apalagi dia pemilik kampus ini, tapi sayang refal itu sebenarnya ga mudah buat dideketin..dia itu orangnya jutek dan lebih banyak diam, tapi tau ga si ndah, refal itu orangnya pinter banget loh, waktu dulu di SMA dia sering banget juara kelas, pokoknya dia itu keren banget deh.." ucap josephine matanya berbinar binar saat menyebut dan membanggakan refal hady.

"Kok kamu tau banyak jo tentang refal?." tanya indah bingung.

"Ya tau dong, waktu SMA kan kita satu sekolah ndah.." jawab jo

"Wah dunia sempit ya jo.

"Oh iya ndah, kamu tau ga, selaain refal itu pemilik kampus disini, keluarganya juga yang punya 25C Grup loh.."

"Oh ya jo? itu kan brand besar banget.."

"betul banget ndah, Refal juga anak bungsu dari 3 bersaudara, tapi semua kakanya jadi pengusaha di luar negeri dan mama nya juga sama diluar negeri, katanya sih punya bisnis berlian dan jam tangan mewah gitu disana.." josephine terus menerus menceritakan kekayaan refal hady, membuat indah jadi mengantuk.

"Udah ah jo ceritanya, aku ngantuk nih kita pulang yu, aku mau istirahat dan entar malem aku mau jualan juga.."

"Emang beneran ndah kamu suka jualan kue keliling? aku ikut ya pengen tau rasanya jualan keliling, entar malem aku main deh ke kosan kamu.."

"Gausah deh jo, jualan keliling cape tau, apalagi kamu ga terbiasa kan..."

"Sekali-kali dong ndah, masa ga boleh..hiihi..."

akhirnya setelah asyik berbincang-bincang indah dan josephine pun segera pulang

Seperti DirimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang