Paviliun barat atau di kenal dengan Paviliun yang di tinggalkan tempat untuk orang-orang yang di buang dan memilih untuk bunuh diri mungkin pengasingan juga cocok untuk tempat ini, dari yang terlihat bangunan tak terlihat kotor sama sekali seperti selalu di bersihkan mungkin saat melihat bagian depan orang akan berfikir mana ada hantu yang hidup di tempat bersih seperti ini. Bagian depan paviliun sangat amat bersih pohon - pohon hidup dengan baik daun yang berserakan pun sama sekali tak di jumpai, saat memasuki area dalam barulah Nue mengerti mengapa mereka menyebutkan nya paviliun hantu tali dan alat untuk bunuh diri berserakan dimana-mana beberapa noda darah mengering di tembok lalu retakan pada dinding bangunan juga terlihat tampaknya bagunan ini lebih tua dari yang Nue pikir. Nue bersyukur tak membawa Pricilla ke sini dan hanya menemaninya berkemas jika dia membawanya putri kecil itu pasti akan menangis karena ketakutan.
"Baiklah mari kita mulai membersihkan tempat ini" putus Nu tanpa rasa takut
Nu mulai membersihkan dari kamar atas tempat yang dia pilih sebagai kamarnya. Nue punya otot yang kuat dan dia juga mantan kesatria yang menjaga Ratu di negaranya. Di Emerald Nue mempunyai dua pekerjaan pertama sebagai kesatria Ratu, kedua sebagai ahli farmakognosi pribadi Ratu satu-satunya orang yang memperlakukan dia sebagai seorang manusia adalah Beliau awalnya Nue di pilih sebagi Maid untuknnya dan itu jauh sebelum menjadi Ratu yaitu Duke. Keluarga Nue mempunyai latar belakang dengan dunia gelap Nue tau itu dan mereka pantas untuk di hukum mati di Emerald siapa yang tak mengenai Lawrence keluarga yang menjual semua organ tubuh manusia bahkan anaknya sendiri di jual untuk mendapatkan ke untung pribadi. Nue sempat berencana menjebloskan kepala keluarga Lawrence ke penjara namun ia malah lebih dulu di jual, Raja tak menentang permintaan kepala keluarga Lawrence yang di mana dia ingin menikah anaknya dengan pemimpin kerajaan Sapphire tapi Ratu dia menentang keputusan Raja Nue tau Ratu sangat menyukainya tapi sebagai orang rendahan Nue tak berhak berharap lebih penolakannya hanya akan membuat keduanya bertengkar dan pada akhirnya Nue hanyalah pembuatan masalah di keluarga orang lain mungkin itu yang akan orang pandang tentang dirinya.
Bagian terberat adalah mengeser lemari yang tak layak pakai Nue merasa punggungnya seolah berteriak meminta pertolongan, sekali dorongan hanya bergerak satu sentimeter dia ingin menangis jika tidak ada perubahan. Nue berhasil memindahkan lemari setelah dua jam berlalu ototnya terasa mati rasa ia kelelahan untuk minum saja dia tak memiliki tenaga untuk menggerakkan tangannya. Ada benda kecil terselip di belakang lemari benda berwarna biru gelap itu yang terlihat seperti stone biasa tapi saat Nue melihat lebih dekat terlihat seperti sapphire apa karena dia di kerajaan sapphire jadi sapphire seperti ini berserakan dimana-mana pikir Nue.
Batu Bumi atau Earth Stone memiliki berbagai warna yaitu Biru (Sapphire), Merah (Rubby), Kuning (Citrine), Hijau (Emerald), Putih (Diamond) dan Ungu (Amethyst). Tiap Earth Stone mewakili tiap kerajaan, ada satu kerajaan dengan dua stone yaitu Diamond yang dimana dia memiliki Earth Stone Amethyst. Ini terjadi karena Draco pemimpin sebelumnya di kalahkan oleh orang dari kerajaan Emerald hingga ke empat Raja sepakat untuk menghapus kerajaan tersebut dan meminta pihak Diamond lah yang menjaga Earth Stone milik Amethyst dengan kata lain Diamond dan Amethyst bergabung. Earth stone dan Six Stone sangatlah berbeda mereka mungkin terlihat sama namun penggunaan dan pengaktifan memiliki cara yang berbeda. Diamond sendiri memiliki nama lain yaitu Satur, nama ini lebih terkenal dari pada Diamond karena Rajanya juma memiliki nama Satur
Sapphire berwarna biru gelap memiliki potensi kuasa tinggi, kegelapan di dalam sapphire memiliki arti yang dalam dan bisa jadi itu adalah bagian relik, Relik adalah bagian dari barang peninggalan orang terdahulu yang menyimpan segala kuasa di dalamnya, Relik kuat akan memilih tuanya sendiri sedangkan sapphire tidak memilih tuanya, semua orang dapat menggunakan sapphire secara turun temurun karena Earth Stone adalah Stone yang diwariskan dari Raja untuk Raja selanjutnya. Dan jika itu Relik Sapphire siapa yang menjumpai nya maka dapat di pastikan dialah tuan dari Relik Sapphire, Relik Sapphire akan terlihat jika dia merasakan manusia dengan kekuatan besar dan hanya dapat di lihat oleh orang yang terhubung.
"Apa aku berikan saja pada your highness"
"Tidak - tidak dia pasti mengira aku akan mencari alasan untuk menemuinya lagi"
"Apa aku taruh dulu disini"
"Ehm.. Disini lebih baik"
Sapphire mengeluarkan cahaya biru terang mengalahkan cahaya matahari sore Nue membeku karena pantulan cahaya yang di buat oleh Sapphire pantulan pantulan itu membuat cahaya layaknya lampu gantung dan kilauan pada permukaan air menghipnotis hingga tak dapat menggerakkan tubuh. Kelapa Nue mulai terasa pusing saat cahaya itu berputar ruangan menjadi panas ada sesuatu yang masuk menekan jantungnya, rasanya seperti ia akan segera mati jika tak pergi dari ruangan panas. Semakin dilihat sapphire semakin mendekati dia berjalan tanpa kaki ke arah Nue apa ini adalah ulah hantu atau Nue berhalusinasi. Sapphire menerobos memasuki tubuh, Nue berteriak karena benda itu menyakiti tubuhnya, rasa panas seperti terbakar Nue berteriak sekecang mungkin meminta pertolongan tak ada yang mendengarnya hanya suara tangis dan suara acak yang ia dengar tak ada satupun manusia yang terlihat tapi ribuan suara orang terdengar olehnya. Nue kehabisan nafas pandangan berubah menjadi kabur tak ada lagi suara yang bisa ia keluarkan untuk meminta pertolongan.
"RATU !!" Pricilla diam-diam mengikuti Nue hingga ia melihat Nue tergeletak di lantai sambil memegangi dadanya. Suhu tubuh Nue berubah sangat panas Pricilla tak bisa menyentuhnya ia akan terbakar, Pricilla berfikir untuk memanggil seseorang yang berada di dekat sana untuk membantu nya, hanya ada Evon pelayan yang berada di dekat paviliun.
Pricilla panik dia menangisi Ratu seperti akan kehilangan Ratu dia tak ingin pergi kemana pun dia hanya ingin menemani Ratu yang tak dia ketahui masih bernyawa atau tidak. Evon membawa para pengawal dan juga kedua pangeran karena perintah dari Pricilla. Keduanya terkejut saat melihat tubuh Ratu memerah seperti terbakar namun tak ada luka padahal tidak terlihat tanda tanda api di sekeliling Ratu. Crown prince meminta pengawal untuk melihat kondisi Ratu sayangnya pengawal malah terbakar karena tubuh Ratu masih memanas. Pangeran kedua yang tak percaya lantas mencoba menyentuh tubuh Ratu hal yang sama terjadi telapak tangan pangeran terbakar dan hampir melepuh ia terkejut tak pernah melihat kejadian aneh seperti ini selama hidupnya hingga akhirnya dia berfikir untuk membasahi tubuh Ratu dengan air agar panasnya berkurang.
Para pengawal kelelahan tenanga mereka terkuras habis, membawa air dari luar paviliun ke lantai dua bukan lah hal yang mudah selama sejam lebih barulah kondisi Ratu dapat di nyatakan membaik, tubuhnya tak lagi memanas namun ia tak lekas siuman, Pricilla panik ia takut jika Ratu akan pergi meninggalkan nya. Raja yang mendengar kabar bahwa Ratu jatuh pingsan dengan tubuh yang terbakar meminta knight andalannya untuk membawa tubuh Ratu ke tempat yang lebih aman. Lalu para pangeran meminta pengawal berkeliling mencari tanda ataupun bukti apakah Ratu memiliki rencana jahat atau itu adalah serangan musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Effection | ZEENUNEW | END
FanficSebenarnya kita hidup untuk apa? Apa untuk di akui atau di cintai ? Atau hanya untuk menjadi umpan ? Di kehidupan ini kasih sayang adalah omong kosong, manusia adalah makhluk yang selalu mengubah keinginannya sesuka hati, bahkan mereka bisa mencin...