Aku benci hidupku, bagaimana aku tidak membenci hidpku sendiri kalau aku hidup tidak mendapatkan kasih sayang orang tua? Orang tua ku kerja dan sering berada diluar kota atau luar negeri. Aku memang bisa dibilang orang kaya tapi untuk apa itu semua kalau ujung ujungnya tidak mendapatkan kasih sayang? Mungkin menurut orang tuaku uang adalah segalanya tetapi tidak bagiku karena menurutku kasih sayang adalah segalanya. Dari umur 6 tahun aku sudah tidak pernah mendapatkan kasih sayang sampai sekarang umurku 17 tahun.
Aku berniat buat merubah semua penampilanku. Aku tadinya seorang yang cantik dan modis sekarang merubah penampilanku menjadi nerd semenjak satu tahun yang lalu. Satu tahun yang lalu aku merubah penampilanku menjadi nerd karena aku kabur dari rumah, aku takut jika aku kabur dari rumah tetapi tidak merubah penampilanku maka orang tua ku menyuruhku pulang. Aku tidak mau pulang, menurutku rumah sebesar itu seperti kuburan saja. Aku keluar dari rumah tidak membawa benda benda berharga lainnya, aku hanya mengambil uang ku dan beberapa kartu ATM dan lainnya, lalu membawa baju bajuku serta tas ku dan yang pasti laptop ku.
Aku tinggal di kos kosan selama setahun ini. Dan aku tau selama setahun ini kalau orang tuaku menyuruh anak buahnya untuk mencariku, apa yang tidak bisa dilakukan keluarga ku? Semuanya bisa. Karena keluargaku adalah keluarga walker. Tetapi aku tidak pernah menggunakan nama walker dinama belakang ku. Jika aku bisa maka aku akan menghapus nama walker dalam namaku, namun aku bisa apa? Aku hanya seorang gadis biasa.
Namaku Rosela cecilia walker, tetapi aku hanya menyebutkan nama Rosela cecilia saja, aku tidak memakai embel embel walker pada namaku. Buat apa nama walker tersebut, tidak pengaruh terhadapku. Aku akan bersekolah di Garuda High School atau biasa dibulang GHS, aku kelas 2 SMA. Aku baru masuk sekolah karena aku baru mendaftarnya kemarin.
Rosela POV
"Selamat pagi anak anak" kata wali kelasku yang kuketahui bernama ema, aku mengikutinya dibelakang. Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah. Semoga lancar..
"Pagi buu" jawab semua murid kompak.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru" ujar bu ema sambil menunjukku.
"Oh, nerd" kata seseorang perempuan, yang dandangannya kayak mau kepesta aja. Orang orang memandangku dengan tatapan membunuh, sinis, mengejek dan lainnya. Rata rata mereka tidak peduli terhadapku. Sudah kubilang kalau aku ini bergaya seperti nerd, memakai kacamata tebal dan bulat serta rambut dikepang dua.
Aku mulai mengedarkan pandanganku dikelas ini dan aku menemukan sosok cowok duduk paling belakang menatapku dengan malas dan cuek, cowok itu bisa dikatakan ganteng. Aku pun mulai mengedarkan pandangaku lagi dan menemukan perempuan memakai kacamata sambil tersenyum kepadaku, kubalas dengan senyuman lalu aku mengedarkan pandangan lagi dan terhenti ketika melihat perempuan sedang memainkan ponselnya dan acuh terhadapku.
Sejenak aku memperhatikan perempuan itu, sepertinya aku mengenalnya. Jangan bilang kalau dia-- ah tidak mungkin."Perkenalkan namamu nak" ucap bu ema lembut aku pun mengangguk
"Perkenalkan nama gua Rosela cecilia." kataku singkat dan jelas. Kulihat semua orang menganga tak percaya karena pengenalanku. Aku bingung emangnya aku harus memperkenalkan diri kayak gimana? Harus dijelaskan gitu kalo aku sengaja pura pura jadi nerd? Gak kan. Kulihat cewek yang memainkan ponselnya mengangkat kepalanya dengan cepat ketika aku selesai menyebutkan namaku, dia terlihat kaget lalu berdiri dari duduknya.
"WWWOOOOOOOOOOO!!!!" Teriak sambil menunjuk nujuk ku. Aish ini mah bisa ketauan kalo aku menyamar, jadi perempuan yang memainkan ponsel itu sebenarnya sahabatku yang bernama--
"Arleta dewi! Apa apaan kamu teriak teriak gitu" marah bu ema. Baru saja ingin kusebutkan tetapi bu ema sudah duluan menyebutkannya. Ya nama perempuan itu arleta dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd (COMPLETED)
Teen FictionHanya merepost cerita yang dulu. Jika ada kesalahan penulis, mohon maaf. Lebih baik tinggal kan cerita ini dari pada meninggalkan komentar yang bisa membuat orang down. *** "Kenapa hidup gua kayak gini?"- Rosela cecilia walker. "Siapa sebenarnya di...