pria manis

158 17 6
                                    

Di kampus di kelas terasa sangat berisik karna dosen belum datang.seperti biasa banyak yang saling bercerita-cerita, bergosip Bahakan lagi ada yang merayu hehehe seperti fluke.

"Black....nanti siang makan siang yuk"
Tanya fluke

"Aku tidak bisa,ajak saja si ohm"jawab black

"Dih kenapa aku yang diajak siapa yang di suruh siapa,kau ini black "

"Berisik"

Tak lama dosen pun masuk d ke kelas.dan membuat atensi semua mahasiswa dan mahasiswi di sana diam melihat seseorang di belakang dosen tersebut ada sosok pria yang begitu manis.

"Bapak minta perhatian sebentar hari ini kita kedatangan mahasiswa baru dan mulai hari ini dia akan belajar bersama kita,jadi bapak harap kalian bisa berteman baik dengan ya."

"Baik pak"

"Nah perkenalan dirimu"

"Baik pak, namaku white warut,kalian bisa memanggil ku white"

"Baiklah kau duduk di sana sebelah black,dan kau black jangan ganggu mahasiswa baru ini ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah kau duduk di sana sebelah black,dan kau black jangan ganggu mahasiswa baru ini ya"

"Saya mana ada pak??"jawab black

"Jangan kira bapak tak tau ya kelakuan kamu "

"Yah namanya anak muda pak"

"Kau ini selalu menjawab black"

"La bapak yang tanya".

"Sudah diam,white kau boleh duduk"
Dan white hanya mengangguk.

White berjalan menuju kursi yang di arahkan oleh dosan tadi.dia duduk di dekat black.

"White....??"ucap ohm,dan white menoleh setelah itu dia hanya menunduk dan hanya memperhatikan dosen yang sedang mengajar.

"Kau mengenalnya"tanya black

"Iya aku mengenalnya"jawab ohm

"Kapan kau mengenalnya"tanya lagi black

"BLACK OHM KALIAN KELUAR JIKA INGIN MENGOBROL"Tegus dosen

"Tidak pak"jawab ohm dan black.

*

*

*

Setelah selesai kelas white langsung pergi meninggalkan kelas.

"Dia aneh sekali??dia terlalu pendiam "ucap black

"Dia dulu seorang yang ceria tapi ....semenjak kelas 2 SMA dia berubah pendiam dan tidak mau mengobrol dengan orang lain,dia menjadi tertutup."jawab ohm

"Sepertinya kau mengenal nya dengan baik"

"Aku mengenal nya sejak kelas 1 SMA karna kita satu sekolah dan satu kelas,tapi kelas 2 SMA dia berubah tidak tau apa sebabnya dia seperti kesannya menghindari orang dan tidak mau berteman dengan orang lain,dan setelah itu dia pindah sekolah entah alasannya apa,dan setelah itu aku tidak bertemu dengan nya lagi,hingga hari ini aku baru bertemu dengannya lagi"

Black & white Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang