"ayahku"
"APA!!!"
Black merasa kaget bagaimana bisa seorang ayah melukai anak ya sendiri sampai begitu???
"Bagaimana mungkin white?? maksud ku bukankah ayah mu sudah meninggal??lalu bagaimana kejadiannya??kapan itu terjadi??"black terus menanyai white beruntun.
"Dia bukan ayahku,dia hanya berpura-pura menjadi ayah ku,dia suami ibuku hiks....hiks ..."ucap white
"White tenang lah.ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi aku akan mendengarkan nya."
"Waktu itu ....aku masih kelas 1 SMA dan akan naik kelas 2 SMA,kau pernah dengar kan dari ohm jika aku dulu adalah seseorang yang ceria,ya itu benar aku dulu merasa sama seperti anak-anak lain yang suka bersenang-senang,bermain bersama,bercanda gurau.sampai akhirnya.....dia datang.....
Waktu itu ibuku pulang dan membawa orang itu dan memperkenalkan dia akan menjadi ayah baruku,dia bernama tuan wiloka Nasution,dia adalah seorang pengusaha,dan terkenal dermawan dan bersikap ramah pada semua orang,awalnya aku kaget jika ibuku akan menikah lagi tapi ketika melihat ibuku terlihat bahagia akhirnya aku setuju.dan pernikahan mereka terjadi ketika aku kelas 2.pada suatu hari ibuku pergi ke luar karna ada urusan.dan waktu itu aku di rumah bersama ayah tiriku dan kejadian itu terjadi......
*Flash back
"White ...sudah makan nak"tanya tuan wiloka
"Sudah ayah,ayah sudah makan"
"Sudah nak, bagaimana sekolah mu??"
"Sekolah ku,baik yah"
"White...."
"Iya yah ada apa??"
"Bisakah bantu ayah mengambil kan map warna putih di meja kamar ayah "
"Baik yah"white kemudian masuk kedalam kamar ayahnya tanpa di sadari tuan wiloka mengikuti white dari belakang nya.
"Ayah map nya tidak ada di mej-"ucapan white terhenti ketika mendengar suatu pintu di tutup dan di kunci.
Brakk...klek....
"Ayah kenapa pintu ya di kunci??"white mulai panik melihat ayahnya mendekat.
"Kamu sangat manis white"ucap tuan wiloka perlahan mendekati white
"Yah apa yang ayah lakukan!!!"
Tuan wiloka mulai mendekat kan dirinya dan mendorong white hingga jatuh terlentang dan mengukung tubuh white.
"LEPASKAN AKU YAH....?!?APA AYAH SUDAH GILA !!! AKU ANAK AYAH!!!"
"tapi aku tak ingin menganggap mu sebagai anakku,karna aku menginginkanmu white,kau hanya milikku white milikku"
"AAAAARRRGH.... LEPASKAN AKU LEPASKAN AKU ....KAU JAHAT!!!
AAAAAAAA hiks ....hikss ....AAAAAAAA
AAAARRRRRGGH.....hiks ...hiks ...."