aku membencinya

101 7 2
                                    

Tok

Tok

Tok

Tok

"White??"

"Fluke....hiks ...hiks...."

"White ada apa kenapa kau menangis?? sebaiknya ayo masuk dulu."fluke mempersilahkan white masuk kedalam rumahnya.fluke mengajak white masuk kedalam kamar nya.

"White ada apa??apa terjadi sesuatu??apa kau bertengkar dengan black??"
Tanya fluke tapi white menggeleng

"Apa kau bertengkar dengan ibumu??"

"Iya fluke...aku harus bagaimana fluke ,aku gak ingin bertemu dengan nya,tapi ibu memaksa ku fluke hiks ...hiks ...."

"Apa maksud mu white??"

"Dia ....ayah tiriku dia kembali hiks ...hiks ...dia ingin rujuk dengan ibuku dan ibuku menerima nya,dan ibu menyuruh ku juga menerima nya kembali menjadi ayah tiriku dan melupakan masa lalu ku dengan ayah tiri ku hiks....hiks ... bagaimana bisa fluke, bagaimana bisa ibuku berfikir aku bisa menerima dia menjadi ayah tiriku lagi sedangkan dia adalah orang yang sudah menghancurkan ku dengan berakibat aku trauma hiks....hiks...."

"Ya ampun white,kenapa ibumu tega sekali"

"Makanya itu aku pergi dari rumah fluke...hiks...hiks... bolehkah aku tinggal dengan mu sementara fluke??"

"Tentu white,lagian aku di rumah ini sendiri,aku malah senang kau mau tinggal di sini,aku jadi ada temannya "

"Terimakasih fluke"

"Sama-sama white"

*

*

*

Di pagi harinya di rumah ibu white.

"Apa white tidak pulang semalaman??"tanya wiloka

"Tidak"jawab ibu white

"Kau tidak bisa mengajari anak itu supaya anak itu menurut padamu."

"Maafkan aku"

"Aku akan mencarinya,apa kau tau teman-teman white??"

"Aku tidak tau,yang aku tau dia paling dekat dengan temannya yang bernama fluke mungkin dia menginap di sana"

"Berikan aku alamat nya ,aku akan menjemput putra ku"

"Baiklah "

"Tak akan ku biarkan kau pergi dariku white, tunggu ayah ...ayah akan menjemput mu pulang"batin wiloka

*

*

*

Di rumah fluke.

"White apa kau yakin tidak mau kuliah hari ini??"

"Tidak fluke aku masih tidak bersemangat,aku takut jika ibu atau ayah tiriku mendatangi kampus"

"Baiklah nanti aku akan bilang kepada black untuk menemani mu kesini,supaya kau tidak sendirian"

"Ya terserah kau saja fluke"

"Hati-hatilah di rumah"

"Ok Terimakasih fluke"

"Iya sama-sama "

Setelah fluke pergi tak lama terdengar suara ketukan pintu.

"Ah...kenapa fluke tiba-tiba kembali apa ada yang tertinggal??"ucap white

Black & white Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang