keberanian 🔞

148 12 9
                                    

Black membawa white ke apartemennya.

"White sebaiknya kau mandi,lihat bajumu sudah basah aku gak mau nanti kamu sakit,nanti aku ambilkan bajuku untuk ganti."ucap black

"Terimakasih black"

"Tak perlu terimakasih,sudah cepat mandi sana pakai air hangat ya"

"Iya"

White bergegas masuk kedalam kamar mandi untuk berendam air hangat.setelah 30 menitan white keluar Karena dia tak ingin lama-lama berendam soalnya dia tau black belum mandi juga.dia keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggang nya.dan white tak melihat black di kamar nya.tapi dia melihat ada baju yang di siapkan oleh black di atas ranjang tempat tidur.white bergegas memakai bajunya.dan keluar kamar melihat black di ruang tamu.memang apartemen black terlihat mewah tapi hanya tersedia 1 kamar tidur,ruang tamu ruang makan dan dapur.memang definisi apartemen untuk seorang bujang.

"Black....??"

"Oh kamu sudah selesai??"

"Sudah,mandilah black kau juga basah tadi"

"Aku selalu basah bila di dekatmu "senyuman jahil black terpancar .

"Black...."white tampak malu-malu kucing😁😁

"Iya-iya aku bercanda."ucap black dan bergegas masuk ke dalam kamar menuju kamar mandinya.

Setelah selesai mandi dan berganti baju black berjalan ke ruang tamu di sana ada white yang duduk termenung.

"White ...kenapa kok bengong "tanya black yang melihat white seperti nya melamun terus

"Tak apa black"

"Ada apa??"

"Black....??"

"Ada apa??"

"Apakah aku selamanya tidak bisa menghadapi mantan ayah tiriku,maksudku....apakah aku tidak bisa lepas dari rasa trauma ku???"

"Mungkin bisa jika kau mau menghadapi nya dengan berani??"

Tapi aku takut black"

"Pelan-pelan saja,memang Trauma itu tidak mudah untuk menghadapi nya atau mengatasinya."

"Maukah kau membantuku untuk mengatasinya??maukah kau memberiku keberanian??ajari aku melepaskan masa lalu ku??tunjukan aku jika aku bisa menghadapinya, lakukan lah black supaya aku bisa menatap masa depan lagi melupakan masa kelam itu??maukah kau black bersediakah kau black??"

"Apa kau yakin white??"

"Jujur aku takut,tapi aku mempercayaimu black aku tau kau tidak akan menyakiti ku"

"Aku janji "

Black mendekati white mengikis jarah diantara keduanya.black mulai menciumi bibir white,white merasa badanya gemetaran dia merasa takut,matanya menutup sangat rapat rasa takut kilasan masa lalu itu terus berputar-putar.blck yang mengetahui hal itu langsung melepaskan ciuman ny.melihat white dengan nafas terengah-engah dan matanya tetap terpejam rapat dengan meremas bajunya sendiri dengan kuat.

"White...."ucap nya lembut."Hei....hei...lihat aku white ini aku black...aku black bukan orang lain,aku bukan orang itu aku bukan orang lain ni aku black ...ingatlah aku ...black..."

White melihat mata black dan perlahan melepaskan remasan tangan di bajunya.
"Black....."

"Iya aku black ..ingat lah tenang lah ini aku"

"Black...."

Black kembali menciumi bibir white dengan lembut,perlahan tubuh white tidak tegang seperti tadi,tubuh ya mulai tenang.dan perlahan white menikmati ciuman nya.

Black & white Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang