Eps - 2
"Sugar baby.
"HAH?!"
Semua mata tertuju pada mereka berdua karena teriakan chan, sedangkan hyunjin hanya nunduk malu melihat itu.
"Bajingan bisa biasa aja ga sih mulut lo?"
"Sorry sorry, tapi maksud sugar baby gimana anjing?! Gue kudu jadi boti? Ogah!"
Hyunjin cuma muterin kepalanya jeleh aja, males sama anak yang keras kepala kalau udah ditolak mah.
"Lo mau duit ga?"
"Mau lah, pake tanya."
"Yauda itu doang kerjaan lo. Badan lo montok soalnya. Udah montok, semok, seksi, gede susunya, can-"
"Cerewet."
"Dih!"
Hyunjin akhirnya diem aja udah, udah males kata katanya dipotong soalnya. Sedangkan chan? Chan udah bete banget gara gara ucapan hyunjin, ditambah lagi dia kudu jadi boti.
"Chan, gue serius."
"Gue juga serius anjing, kaga mau."
"Lo pikir pikir aja deh, lo cuma ngangkang didepan kamera terus ngesolo pake barang barang, ditambah lagi ntar mereka ngirim lo uang."
Chan gigit bibir bawahnya kecil, dia mau uang tapi dia ga mau juga ngejatuhin harga diri nya cuma gara gara uang doang.
"Chan? Pemain baru bakal dibayar 1 miliyar, lo beneran ga mau?" Hyunjin buka suara pelan, chan noleh ke hyunjin.
"Gue ga peduli." Chan berucap pelan.
Hyunjin memutar bola matanya malas, padahal dia sudah membantu, tapi chan malah menolak itu, terlebih lagi bayaran awal sangatlah besar.
"Gue mau balik, makasih buat minumanya sama ngecariin gue kerjaan, tapi maaf gue gabisa terima kerjaan itu." Chan beranjak dari kursi lalu pergi meninggalkan hyunjin yang menatapnya jengah.
"Gue harap lo berubah pikiran nanti chan."
------------------------------
"Ihhh! Ngeselin banget hyunjin! Apaan banget sih nyuruh gue jadi jalang!" Chan ngehentak hentakin kakinya kesel sambil sesekali ngembungin pipinya.
"Mmhh!! Kesel bet gue anjing!"
TING!
"Huh?" Chan ngelihat ponselnya yang berbunyi, chan menatap heran pada notif dilayar ponselnya yang masih terlock.
088XXXXXXXXX
| HI?Oh, hello?|
|Are u a new sugar baby?
|I know you from ur friendMy friend? Who?|
|Hyunjin, ur friend right?
/read"Hyunjin bajingan! Bisa bisanya gue langsung didaftarin anjing!!?"
Karena kesal, chan hanya melihat pesan terakhir dari nomor yang tidak chan kenal itu. Chan keluar dari ruang chat dengan seseorang itu dan chan membuka chat hyunjin.
Hyunjing galak
Woi bajingan|
Lo daftarin gue ke situs sugar itu?!|
Lo sinting?!|
Udah gue bilang gue gamau anjing||Apa peduli gue? Haha
|Nurut aja, lo cocok juga jadi jalang chanSialan lo!|
KAMU SEDANG MEMBACA
✰. BANGCHAN H4REM. 1
Короткий рассказWarning 🔞⚠️. * Mdni. * Ing typ + frontal ( sesuai mood ) * Bangchan submissive * Banyak adegan 18+ * Sex toys , hole / pussyboy , mpreg , bdsm , roughsex