Eps - 3
Hyunchan
Hyunjin x bangchanHyunjing galak
|Gimana sayang? Enak ya livenya hm?
|Enak vibratornya?
|Enak kontol gue loh, ga mau coba kapan²?Hyunjin sialan lo!?|
Jadi tadi beneran lo lihat gue live?||Yeah, that's right babyboy
|Gue lihat lo dari awal sampai akhirNjin, jangan bercanda gini|
|Ga percaya? Ya gapapa
|Gue puas ngelihat lubang lo
|Lubang lo enak banget kayanya ya?
|Gue otw rumah lo, jangan kemana²
|Atau lo gue perkosa dijalanan.JIN!?|
Sialan lo!|
/readMampus udah, chan gabisa berfikir lagi, dia takut hyunjin kesini beneran.
"Ah Tuhan.. apalagi ini"
TOK TOK TOK
WTFF?!!
"Ga mungkin hyunjin beneran kesini?" Chan panik.
Hyunjing galak
|Buka pintunya sayang
|Gue didepan kamar lo
|Cepet buka atau gue dobrak
/readBuru buru chan membanting hpnya kekasur, chan dengan perlahan turun dari kasur dan berjalan kearah pintu kamarnya.
Sungguh, bawahnya masih sakit.
"S - sebentar.." chan membuka pintu kamarnya perlahan, chan bisa melihat hyunjin temanya itu yang sedang menatap dirinya sendiri.
Hyunjin melihat pintu kamar chan yang terbuka, "Hallo cantik." Hyunjin ngelihat chan dari bawah sampai keatas, badan yang seputih susu, wangi keringatnya yang manis, cantik, tubuh yang menggoda dan.. lubang yang seksi.
"Ayolah sayang. Gue cuma mau bersenang senang." Hyunjin berjalan mendekatinya.
Chan berjalan mundur untuk menghindari hyunjin hingga tubuhnya sudah terpojok antara ranjang dan juga tubuh temannya.
Hyunjin berhenti tepat dihadapan chan, dengan sengaja hyunjin mengalungkan kedua lenganya ketubuh ramping chan.
"Cantik."
"Lo aneh."
"Jangan mengelak, udah jelas² lo cantik, apalagi waktu lubang lo diisi vibrator tadi." Hyunjin sedikit bercerita sembari tersenyum kecil kearah chan.
Tangan hyunjin tidak tinggal diam, telapak tangan itu mulai bergerak kebawah hingga kebagian bokong sintal milik teman manisnya itu.
Dengan sengaja hyunjin memasukan satu tanganya kedalam celana chan yang pendek, tangan itu meremas bokong chan dengan sensual.
"H - hyun.. jin.."
"Ya sayang?" Hyunjin menatap chan dalam.
"Ngh! Jangan lagi."
"Lagi? Gue bahkan belum mulai apapun."
Kepala chan menggeleng pelan, ia tidak mau bermain lagi, lebih lagi jika dia akan diperkosa oleh orang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✰. BANGCHAN H4REM. 1
Historia CortaWarning 🔞⚠️. * Mdni. * Ing typ + frontal ( sesuai mood ) * Bangchan submissive * Banyak adegan 18+ * Sex toys , hole / pussyboy , mpreg , bdsm , roughsex