Hyunchan ( Hyunjin × Bangchan)
Incest , dirty talk , pussyboyWARNING! FR0NTAL LANGU4GE! 🔞
————————————————————
Tokoh dari cerita ini bukan milik author, Author hanya membuat cerita dengan fantasinya!Tokoh disini semua milik Tuhan serta Orang Tuanya.
Jika tidak suka jangan meninggalkan komentar buruk.
————————————————————{ Bangchan bahng, “Bangchan” }
"Anjing, kenapa jadi begini sih?"{ Hwang Hyunjin, “Hyunjin” }
"Chan? Lo ngapain sialan?".
.
.
.
.
Malam hari dengan cuaca yang dingin memamg menyenangkan jika untuk berkumpul keluarga bukan? Disinilah chan berada sekarang, berkumpul diruang tamu bersama sang Mama.
Mengobrol, Bercerita bersama, saling melemparkan suasana nyaman.
Chan sesekali menyeruput hot chocolate yang baru saja dia buat, dan.. tidak lupa membuat untuk mama-nya juga.
"Chan? Mama mau ngomong penting." Chan yang berfokus dengan televisipun langsung menoleh kearah sang mama yang sedang menatapnya dengan wajah seriusnya.
"Chan bakal dengerin kok, mama mau ngomong apa?"
"Mama.." Bisa chan lihat jika mama-nya itu berubah menjadi menatap dirinya dengan tatapan khawatir. "Tapi mama takut kamu ga setuju sama mama."
"Its okey ma, Chan tetep bakal dengerin mama apapun itu."
"Mama mau nikah lagi chan, mama sudah mengenalnya lama, tapi mama baru sempat bilang ke kamu, dan maaf kalau mama bilangnya terlalu dadakan chan."
KAMU SEDANG MEMBACA
✰. BANGCHAN H4REM. 1
Historia CortaWarning 🔞⚠️. * Mdni. * Ing typ + frontal ( sesuai mood ) * Bangchan submissive * Banyak adegan 18+ * Sex toys , hole / pussyboy , mpreg , bdsm , roughsex