3. Why you hate me? 🖤

3K 62 1
                                    

Changchan
Changbin x bangchan

ini gue kasih link youtube biar kalian vibe nya lebih terasa pas baca.

.



.


.


.

"ANAK SIALAN!"

"Changbin! Hentikan!"

"Apa!? Lo ngebela anak sialan satu ini?"

"Dia anak kamu changbin!"

"Gue ga sudi punya anak pembunuh!"

"Dengar bin, anak itu bukan pembunuh! Istri lo meninggal karena penyakit! Bukan karena ulah anak lo!"

"Cih, lo bukan siapa siapa jadi mending lo pergi. Lo ga perlu ikut ikut dalam masalah keluarga gue."

"Gue pastiin lo bakal dapet karmanya sendiri bin."

Flashback on

Seo Changbin. Adalah seorang ayah dalam rumah tangga, dia mempunyai istri yang bersama Seo Chaeryeong dan anak yang bernama Seo Bangchan. Hidup mereka sangat terjamin dan bahagia.

Tapi tidak untuk selamanya, sang istri meninggal karena sakit yang dideritanya selama mengandung chan dan itu membuat sang suami sangat terpukul, changbin menaruh dendam kepada chan karena telah membuat sang istri tercintanya meninggal.

"kenapa lo harus hidup didunia ini, kenapa bukan lo aja yang meninggal chan? kenapa harus istri gue yang lo buat meninggal.."

lirihan sang ayah membuat chan sedih, rasa yang tercampur aduk dan itu membuat pikiran chan tidak bisa lagi membendung air matanya.

"ayah.."

"PERGI BAJINGAN! jangan mendekat dan jangan pernah kau mencoba menyebutku sebagai ayahmu, anaku bukan pembunuh!" bentakan sang ayah membuat chan menangis, dengan berat hati akhirnya chan pergi meninggalkan sang ayah yang menangis.

chan memasuki kamarnya, berlari kearah ranjangnya lalu ia menangis.

"hiks bunda.. maafin chanie kalau chanie ada salah ya, bunda pergi gara gara chanie ya? hiks.. maafin chanie ya bunda" chan terus menerus mengusapkan tanganya kewajahnya yang penuh dengan air mata.

mata chan tak sengaja menatap kertas dan bolpoin yang berada dimeja untuk ia belajar, perlahan lahan dia mendekat dan duduk dikursinya.

"ayah bilang chanie harus pergi, kata bunda dulu chanie gaboleh ngelawan ayah sama bunda hehe.." dengan mata yang sedikit bersinar akhirnya chan menuliskan sesuatu dikertasnya.

"yeayy! selesai!"

chan menaruh kertas itu diatas mejanya lalu membiarkanya, setelah itu chan pergi meninggalkan rumah dan tidak ada yang tahu kemana ia pergi.

selama berhari hari sang ayah heran, dimana keberadaan sang putra? changbin terus menerus hanya menaruh rasa heran pada pintu kamar anaknya yang tidak pernah terbuka sekalipun setelah kejadian saat itu.

✰. BANGCHAN H4REM. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang