✨Morning✨

140 9 0
                                    

07:00

Pagi yg cerah di Seoul,seorang pria cantik sedang memasak untuk anak dan suaminya yang masih terlelap di kamar masing².

Setelah memasak ia pun naik ke atas guna membangunkan anak dan suami tercintanya.anjay
.......................................

Ceklek

Setelah ia membuka pintu yg dilihatnya adalah sang anak yg masih terlelap dan masih terbungkus selimut.

Ia tersenyum melihat sang anak yg masih terlelap karna hanya kepalanya saja yg terlihat.

"Sayang bangun yuk udh siang katanya mau jalan² sama mommy sama Dady "ucap sang ibu dengan lembut.

Ia pun melenguh saat mendengar suara sang ibu.

"Eung iya mom ini aku udh bangun"balas sang anak dengan suara khas bangun tidur.

"Yaudah kalo udh bangun sekarang mandi ya momy mau bangunin Dady km dulu".

Sang anak hanya mengangguk kan kepalanya.

.....................................

Ceklek

Ia melihat sang suami juga masih tertidur tanpa menggunakan atasan.

"Sayang ayo bangun udh siang Katanya km mau ngajakin jongie jalan²"ucap sang istri kpd suaminya itu.

"Eung iya sayang ini aku udh bangun"balas sang suami.

"Yaudah sana mandi aku tunggu di bawah"ucapnya.

Ia hendak beranjak dari ranjang tapi tangannya di tahan oleh sang suami.

"Morning kiss nya mana" ucap sang suami.

Chup

"Udah aku kasih dah sana mandi"ucapnya.

"Aku minta ciuman bukan kecupan sayang"ucapnya kpd sang istri dengan sedikit kesal.

Sebelum sang istri protes ia pun langsung menyambar bibir chery sang istri dengan bringas. Masih pagi Lo pak boss Jan brigas² kesian buk boss.

Setelah hampir 10menit berciuman ia menepuk pundak sang suami.
Ia pun paham atas kode sang istri jika sang istri sudah kehabisan nafas.

"Hah hah masih pagi loh Hyung jangan bringas² ih"ucap sang istri dengan wajah memerah karna kehabisan.

Sang suami hanya tersenyum mendengar gerutuan sang istri.

"Yaudah maaf kalo sakit sekarang aku mau mandi dulu y" ucapnya.

Sang istri hanya mengangguk mendengar sang suami.

Skip sarapan biar cepet.

"Mom Dad kita mau jalan² kemana" tanya sang anak dengan antusias.

"Em terserah km mau kemana aja sayang"ucap sang ibu.

"Eung kalo gitu kita ke kebun binatang aja aku mau liat jerapah" ucap sang anak dengan mata berbinar.

Mereka mengangguk dan tersenyum mendengar nada antusias dari sang anak.

Setelah sampai mereka d kebun binatang Mereka bermain sampai waktu makan siang.

..............................

Maaf guys kalo ini gk sesuai sama espektasi kalian soalnya ini cerita pertama aku mohon di maklumi.

.
.
.
.
.
. happy reading guys 😇
. thanks yg udh mampir Jan lupa vote and komen.

.TBC

LOVE YOU HONEY : SEONGJOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang