Karna kemarin sudah melakukan pertemuan keluarga Seonghwa di suruh untuk mengajak Hoongjoong jalan² agar lebih akrab.
"Seong km nanti kalo ngajak Hoongjoong jalan² jangan sampe lewat jam 8 nanti uncle Joon marah" ucap Taeyong.
"Iya mih aku gk akan sampe jam 8 kok tenang aja" jawab Seonghwa.
Setelah sarapan Seonghwa pun pamit karna akan menjemput calon istrinya untuk diajak jalan².anjay.
Sesampainya di mansion Choi Seonghwa pun memencet bel nya.
Ting tong.
"Iya sebentar" teriak Seongcheol.
Seongcheol pun segera pergi dari dapur untuk membukakan pintu.
"Eh Seonghwa mau jemput Hoongjoong ya" ucapnya sambil tersenyum.
"Iya aunty aku mau jemput Hoongjoong sekarang Hoongjoong nya mana" tanya Seonghwa dengan senyumannya.
"Oh Hoongjoong lagi siap² ayo masuk dulu" ucap Seungcheol sambil tersenyum.
Sekitar 10menit Seonghwa menunggu Hoongjoong akhirnya yg di tunggu pun datang.
Seonghwa melongo melihat penampilan Hoongjoong yg manis.
"Eh sayang udh siap² nya itu udh d tunggu sama Hwa Hyung" ucap sang Mommy.
"Iya ini udh ko mom, em Hyung nunggunya udh lama" tanya Hoongjoong takut².
"Enggak kok cuman 10menit doang" ucap Seonghwa dengan senyumannya.
"Yaudah sana berangkat" ucap Seungcheol.
Mereka pun pamit untuk pergi jalan².
Tidak ada obrolan diantaranya, entah Seonghwa yg tidak tau harus berbicara apa atau Hoongjoong yg takut buka suara karna takut di bentak.Setelah sekian lama mereka diam akhirnya Seonghwa memberanikan diri untuk membuka suara.
"Em Joong km mau kita kemana" tanya Seonghwa.
"Em terserah Hyung aja" balasnya takut ².
"Yaudah kita ke taman aja km mau" tawar Seonghwa.
Hoongjoong pun mengangguk karna semenjak berpisah dari suaminya yg dulu dia tidak pernah ketaman.
Mereka menghabiskan waktu bersama seharian penuh.
Pukul 19:15 mereka pulang dari acara jalan-jalan nya.Btw mereka gk cuman ke taman aja mereka jalan² ketempat lain makanya pulang jam segitu guys.
Seonghwa mengantarkan Hoongjoong pulang, setelah mereka sampai ke mansion Choi Seonghwa menolehkan pandangannya ke samping dan dia melihat kalau Hoongjoong sudah terlelap.
Seonghwa tdk tega untuk membangunkan Hoongjoong karna saat Hoongjoong tidur wajahnya terlihat sangat cantik dan damai.
Karna tak tega untuk membangunkan Hoongjoong Seonghwa pun menggendong Hoongjoong dengan bridal style.
Ting tong.
"Eh Seonghwa udh pulang itu joongie nya ketiduran" tanya Seungcheol.
"Iya aunty joongie nya ketiduran d mobil "jawab Seonghwa.
"Yaudah bawa masuk aja kalo boleh aunty minta tolong langsung tidurin d kamarnya boleh" tanya Seungcheol.
"Boleh aunty tapi kamar nya yg mana" ucapnya dengan senyuman.
"Kamarnya joongie ada namanya" ucap Seungcheol.
Seonghwa pun segera membawa tubuh mungil Hoongjoong ke kamarnya.
Kamar Hoongjoong
Seonghwa pun membaringkan tubuh mungil Hoongjoong ke ranjang dengan hati² agar joongie nya tidak terbangun.
Setelah membaringkan Hoongjoong dan mengecup keningnya ia pun beranjak turun untuk pulang.
Sebelum pulang ia pamit terlebih dahulu ke pada Seongcheol, setelah pamit ia pun menancapkan gas dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai kerumahnya.
.......................
Thank guys yg mau mampir moga suka.
Jan lupa
V
O
T
E
And
K
O
M
E
N
See you next chapter..TBC
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU HONEY : SEONGJOONG
Nouvelles. kalo gk suka skip. . . . Ini asli ide aku gk ada nyontek nyontek ke author lain. Really dari my brain. And sorry aja kalo gk nyambung jalan ceritanya soalnya ini cerita pertama gue. . . . selamat membaca reader ????.