" Mi Hwa keluar dulu y mau ngajak Jongie jalan² lagi y"Seonghwa.
"Sampe jam berapa?" Taeyong.
"Eung gk tau juga sih sampe jam berapa soalnya ini baru jam 10 dan ujannya baru aja reda, tapi aku bakal balikin Hongjoong gk lebih sampe jam 7 malem kok mi kalo perginya sekarang" ucap Seonghwa panjang lebar.
"Yaudah Mami ikut y sekalian pengen ketemu besan" Taeyong.
"Yaudah sekarang Kita siap² takutnya ujan lagi soalnya blm bener² reda masih ada gerimis² nya" Seonghwa.
Skip nyampe mansion Kim.
Ting nong.
"Sayang ada tamu" Namjoon.
" Biar Jongie yg buka aja ya " Hongjoong.
Hongjoong pun berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu untuk sang tamu yg berkunjung k mansionnya.
"Iya nyari siap- eh Aunty sama Hwa Hyung silakan masuk"
"Siapa dek tamunya" Seungcheol.
Taeyong yg menjawab pertanyaan Seungcheol.
"Saya tamunya Hyung" ucap Taeyong dengan tersenyum.
"Eh Tae ternyata km sama Hwa tamunya" ucap Seungcheol dengan kekehannya.
"Iya katanya Seonghwa mau ngajak Hongjoong jalan² aku sekalian ikut karna mau main ke rumah kamu"
"Oh eh dek itu Seonghwa mau ngajak km jalan² siap² dulu gih"
"Iya aku siap² dulu bentar y Hwa Hyung Jongie siap² dulu" ucap Hongjoong dengan lucunya.
Seonghwa hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum menahan gemas melihat tingkah calon istrinya itu.
Skip siap siap.
Setelah Hongjoong selesai siap² Seonghwa meminta ijin untuk membawa Hongjoong jalan².
Jangan tanya kemana San itu anak ketiduran pas lagi liat TV. Makanya gk ada.
Setelah mendapatkan ijin Seonghwa dan Hongjoong pun masuk kedalam mobil. Seperti jalan² pertama mereka suasananya sangat canggung karna Seonghwa yg bingung harus ngomong apa dan Hongjoong yg tidak berani berbicara duluan.
Untuk menghilangkan kecanggungan yg ada d dalam mobil. Seonghwa pun membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"Eung dek km mau ke danau gk" tanya Seonghwa.
"Terserah Hyung aja adek ngikut aja" jawab Hongjoong takut².
Setelah pembicaraan singkat tadi suasana kembali hening dan canggung seperti sedia kala.
Untuk itu Seonghwa pun memutar lagu di dalam mobilnya yg membuat keduanya tenang dan terlarut dengan suasana lagu yg d putar Seonghwa.
Mereka pun sampai setelah 50menit perjalanan. Sekarang mereka sedang berada di danau yg indah dan sejuk akibat hujan deras tadi pagi.
Setelah cukup lama terdiam Hongjoong memberanikan diri bertanya kepada Seonghwa.
"H-hyung kenapa ngajak a-aku ke danau" tanya Hongjoong ke Seonghwa dengan takut².
Seonghwa yg mendengar pun senang akhirnya Hongjoong membuka pembicaraan terlebih dahulu. Karna biasanya selalu dia yg membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"Aku ngajak kamu kesini y cuman pengen jalan² aja sama calon istri aku emangnya gk boleh hm" ucap Seonghwa dengan senyuman dan tatapan jailnya ke Hongjoong.
Blush~
Perkataan barusan membuat kedua pipi putih Hongjoong merona sempurna karna malu apa yg d katakan Seonghwa barusan. Ia pun memalingkan wajahnya ke arah danau untuk menyembunyikan wajahnya merah seperti tomat.
Dan di saat Hongjoong tengah menikmati keindahan danau tiba² ada tangan yg menarik pinggang rampingnya. Dan alangkah terkejutnya tangan tersebut adalah tangan calon suaminya sendiri.
" Suka gk sama pemandangannya" tanya Seonghwa tepat di telinga Hongjoong dengan deep voice nya.
"S-suka a-ku suka s-sama pemandangannya" ucap Hongjoong takut² karna wajah mereka sangat dekat dan dia pun bisa merasakan nafas Seonghwa yg menyapu lehernya.
"Coba liat aku" ucap Seonghwa.
Hongjoong pun memberanikan diri untuk menoleh ke arah Seonghwa dan.......
Chup.
Tubuh Hongjoong membeku seketika karna ada seseorang yg mencium bibirnya bahkan suaminya dulu tidak pernah menciumnya.
Ciuman itu pun berubah menjadi lumatan dan Hongjoong pun menutup matanya meskipun otaknya masih mencerna apa yg terjadi dan pipinya juga semakin merah karna malu.
Karna Hongjoong tak kunjung membalas nya Seonghwa pun meng gigit bibir Hongjoong dan itu membuat Hongjoong melenguh dan membuka mulutnya.
Dan itu menjadi kesempatan untuk Seonghwa untuk menikmati mulut si manis. Seonghwa semakin gencar melumatnya sampai stok udara Hongjoong menipis dan Hongjoong pun menepuk bahu Seonghwa.
Seonghwa yg mengerti kode yg d berikan Hongjoong ia pun melepaskan ciuman tersebut agar calon istrinya itu bisa bernafas.
Setelah ciuman Seonghwa lepas Hongjoong pun meraup banyak oksigen dengan wajah yg memerah seperti tomat. Dan menunduk tidak berani melihat wajah sang calon suami karna malu.
Seonghwa yg melihat itu pun terkekeh melihat wajah Hongjoong yg memerah Semerah tomat itu. Ia pun mengecup pipi memerah tersebut dan itu malah membuat Hongjoong semakin menunduk malu.
" Hei kenapa nunduk gitu emangnya gk pegel lehernya nunduk sampe segitunya" Seonghwa.
"Sayang tatap mata aku kalo aku lagi ngomong jangan nunduk" ucap Seonghwa sekali lagi.
Hongjoong pun mendongak kan kepalanya dengan wajahnya dengan malu dan takut².
Setelah Hongjoong melihatnya Seonghwa pun mengecup kening Hongjoong dengan lembut.
Sekali lagi Hongjoong di buat terkejut oleh Seonghwa yg mencium kening nya.
Setelah Hongjoong di buat terkejut oleh Seonghwa beberapakali mereka pun memutus kan pergi dari danau dan mencari cafe untuk mereka berdua makan siang.
Setelah makan siang Seonghwa mengajak Hongjoong jalan² lagi. Seharian ini mereka menghabiskan waktu berdua dengan bahagia dan itu membuat keduanya tersenyum dan senyuman itu tdk pernah luntur d wajah keduanya.
Meskipun Hongjoong masih takut kepada Seonghwa.
Mereka menghabiskan waktu sampai sore tiba dan sesuai janji Seonghwa pun mengembalikan Hongjoong tepat jam 18:00 ke mansionnya dan menjemput maminya.
Setelah mengantarkan Hongjoong Seonghwa dan Taeyong pun meninggalkan mansion Kim dan menuju mansion Park.
....................................
T
B
C
.Yeorobun.
Jangan lupa untuk baca y.
Happy reading guys.
👋👋👋👋❤️❤️❤️.
Menyelesaikan pukul 11:41 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU HONEY : SEONGJOONG
Kısa Hikaye. kalo gk suka skip. . . . Ini asli ide aku gk ada nyontek nyontek ke author lain. Really dari my brain. And sorry aja kalo gk nyambung jalan ceritanya soalnya ini cerita pertama gue. . . . selamat membaca reader ????.