🌧️🌧️🌧️

41 4 0
                                    

........

" Mom ini kenapa pagi² ujan sih orang aku mau jalan² ke taman depan" ucap Hongjoong dengan bibir yg di tekuk.

" Sabar sayang nanti kalo udah reda baru jalan² ke taman bareng Mommy oke" ucap Seungcheol.

" Eung iya deh , oh ya katanya Uncle gyu sama Aunty wo mau kesini kalo mereka kesini berarti san-nie ikut dong " ucap Hongjoong antusias.

" Iya sayang tadi Uncle gyu nelfon Mommy katanya mau kesini mumpung dia lagi libur" jelas Seungcheol.

Hongjoong sangat bahagia karna sepupunya akan datang ke sini setelah 3bulan tidak bertemu.bukan sepupunya Hongjoong yg suka Jail y guys.

.......

Hujan bukanya semakin reda malah semakin deras dan udara juga selain dingin.

Dan di rumah keluarga sepasang ibu dan anak sedang menonton TV dengan selimut tebal yg menutupi mereka berdua dan juga 2 coklat panas yg menemani mereka ber2.

" Huh mom ini ujannya makin lama makin deras terus udaranya makin dingin padahal AC semuanya d matiin jendela juga cuman satu yg d buak" Hongjoong.

" Eung iya dingin banget ujan nya gk mau reda " Seungcheol.

" Eh mom Mommy gk nelfon Uncle gyu udh sampe mana" tanya Hongjoong.

" Eh iya Mommy lupa bentar y Mommy calling dulu " ucap Seungcheol.

" Halo dek km udh sampe mana "

Bentar lagi Kak ini aku lagi ada di supermarket

" Yaudah hati² y jangan ngebut² jalanan nya licin kan lagi ujan "

Iya Kaka ipar ku yg cantik udh dulu y bye

" Eung bye juga adek ipar tiang ku "

" Gimana mom udh sampe mana "

" Ada d supermarket dulu katanya beli jajan "

Hongjoong hanya ber oh ria.

08:45 KST gini gk sih nulisnya kst

Hujan masih melanda seperti tidak ada tanda² ingin berhenti. Dan itu membuat kedua insan yg sedang menonton TV merasa sangat bosan.

Ting Ting

Bel rumah berbunyi dan itu membuat atensi kedua Ter alihkan.

" Siapa mom " tanya Hongjoong.

" Bentar mommy buka dulu"

" Iya siap- AAAAA MINGYUUUUUU KAKAK KANGEN "

" Aku juga kangen sama Kaka Kaka sama ka Joon apa kabar baik² aja kan trus Jongie gimana?" Tanya Mingyu berturut turut.

" Pelan² nanyanya sayang " ucap Wonwoo istri pak Kiming eh Mingyu maksudnya.

" Mereka semua baik ko trus kalian gimana baik juga kan"

"Baik ko kak San juga baik"

"Eh ngomong² San mana kok gk keliatan"

"Eh iya San ma-

Belum sempat Wonwoo menyelesaikan kalimat nya sang anak malah berteriak meminta bantuan sang suami.

"PAPA BANTUIN AKU INI BARANG NYA BERAT "

" Eh ya ampun astaga maaf y sayang papa luap"

"Ish berat tau lagian apasih yg di beli sampe beratnya nya kyk gajah " celetuk San.

" Astaga dek emang nya adek pernah ngangkat gajah? Beratan gajah kali dari pada barang yg papa bawa"

" Tau ah sannie kesel sama papa mendingan ketemu Jongie aja bye" ucap San dengan cemberut.

" Udah ah jangan cemberut tuh katanya kangen Aunty sama Jongie "ucap Wonwoo.

" Hehe hai Aunty Aunty apa kabar San kangen" ucap San sembari memeluk Seungcheol.

" Aunty juga kangen Sama km udh yuk masuk di luar dingin masih ujan soalnya" ucap Seungcheol.

Setelah itu mereka bertiga masuk ke mansion keluarga Kim .

" Adek ini San nya udh nyampe"

"AAAAAA SANNIE JONGIE KANGEN BANGET"

"SANNIE JUGA KANGEN BANGET SAMA JONGIE"

" Astaga jangan teriak juga kali " ucap Mingyu.

"Dah dah Jan ribut mending kita duduk aja yuk " lerai Wonwoo.

Setelah itu mereka duduk di ruang keluarga di temani coklat panas dan camilan yg cocok untuk hujan.

Sambil menunggu Namjoon pulang mereka berbincang bincang sedangkan kedua anak cantik mereka sedang bermain puzzle dan Lego. Namjoon hanya mengecek berkas nya d kantor hanya sebentar.

Dan jam 09:23 Namjoon pulang dan ikut join obrolan istri,adik,dan adik iparnya itu. Mereka bercanda dan tertawa melepas rindu selama 3bulan ini mereka tdk bertemu.

Mereka berbincang d temani Hujan ,coklat panas , dan camilan. Dan jangan lupakan juga anak mereka yg asyik dengan dunia nya.

....................

T
B
C

VOMENT GUYS.

SEGINI AJA DULU Y.

DAN AKU JUGA MAU BIKIN CERITA KE SEHARIAN JUNG FAMILY.

JANGAN LUPA D BACA JUGA Y.

BYE BYE READERS KU.

TBC
..........

menyelesaikan pukul 00:22 WIB.

LOVE YOU HONEY : SEONGJOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang