" Tuhan, Shua harus gimana bayar Kos aja belum mana stok makan juga udah menipis... Shua ga mungkin minjem sama Junie atau sama Soonie lagi " Gumam seorang pria yang tengah tertunduk dalam Gereja.
Joshua nama pria itu, Joshua mengadu pada Tuhan karena hidupnya hari ini benar benar hancur.
Joshua yang tengah fokus mengadu, teralih kan oleh suatu Panggilan telepon.
Tut...
" Ya ampun, siapa yang menelpon ku ? " Gumam Joshua.Soonie is calling!
" Ah, Soonyoungie? Ada apa tumben sekali dia itu " Ujar Joshua.
Dia menganggkat telepon itu.
" Hallo soonie ada apa? " Tanya Joshua ke sebrang sana.
" Shua! Kau tahu, aku ada suatu Lowongan pekerjaan untuk mu kurasa akan cocok! Siapa tahu itu bisa memenuhi kebutuhan mu kedepannya " Ujar Soonyoung dari sebrang.
Joshua berbinar, Tuhan memang baik seseorang yang baru mengadu saja langsung di berikan hadiah yang begitu mengejutkan.
" Benarkah?! Dimana itu Soonie" Jawab Joshua.
"Ah, Caffe cat holy milik sepupu ku! " Jawab Soonyoung.
" Soonie?! Terimakasih kau memang yang terbaik apakah kau bisa nanti mengirimkan ku alamatnya aku akan segera datang" Jawab Joshua.
"Baiklah!, nanti lagi ya aku harus menjemur pakaian jika tidak Wonwoon akan marah pada ku lagi" Seru Soonyoung.
" Haha baiklah baiklah jangan lupa, bila kering langsung kau angkat yaa aku akan sedikit lama kurasa" Ujar Joshua.
" Yaa aku mengerti, baiklah semoga hari mu menyenangkan sampai Jumpa!!! " Soonyoung yang langsung mengakhiri panggilan.
"dasar anak itu kebiasaan" Gumam Joshua sembari menggelengkan kepalanya tak heran.
Hari ini, hari keberuntungan nya sebuah Caffe cat Holly akan menerimanya bekerja dia harus berterimakasih pada Soonyoung nanti.
"Baiklah! It's time to find money! " Joshua dengan semangat.
Joshua pergi meninggalkan Gereja, dia berjalan sembari menunggu Bus di Halte Alamat Caffe nya sudah Soonyoung ke kirimkan ke Joshua ternyata itu ga begitu jauh juga dari Kosan tempat dia dan temennya tinggal.
Selama perjalanan di Bus Joshua tak berhenti bergumam mengucapkan kata syukur pada Tuhan, sungguh hari ini dia benar benar bahagia.
" Setidaknya disana aku bisa bekerja iya kan" Gumam nya.
Setelah perjalanan yang cukup memakan waktu di bus karena ada kendala sebentar, Joshua sampai di Caffe cat Holly milik sepupu Soonyoung yaitu Jihoon.
Kring!
Bunyi bel pintu terdengar saat Joshua masuk kedalam Caffe disana, banyak sekali kucing kucing dan anak Anjing yang menggemaskan memang tak besar tapi ini cukup unik dan lucu sebagai spot bersantai." Hmm halo! " Sapa seseorang yang bertubuh pendek dan bulky.
" Ah, halo namaku Joshua " Sapa Joshua balik.
" Oh! Kau Joshua teman soonyoung? Jadi kau ya baiklah ku kau bisa mulai bekerja hari ini " Ujar Lelaki itu yang bernama Jihoon.
" A, ah yaa terimakasih mohon kerja sama nya" Balas Joshua.
" Hmm perkenalkan aku Lee Jihoon pemilik Caffe ini, kebetulan aku baru buka dan membutuhkan seorang barista dan pelayan di Caffe ini karena kebetulan kata sepupuku kau membutuhkan pekerjaan yaa Jadi selamat bekerja aku menerima mu" Ucap Jihoon diakhiri senyuman manisnya.
Joshua terperangah, astga kenikmatan Tuhan apalagi yang diberikan padanya dia benar benar senang dan bersyukur.
" Huwaa Terimakasih Jihoon, aku akan bekerja dengan baik! " Jawab Joshua.
Jihoon tertawa kecil dan mengangguk mengajak Joshua untuk mengganti pakaian nya, lalu mengajarinya cara membuat minuman di Pantry.
Joshua banyak belajar bersama Jihoon tentu dengan Jihoon yang mengajarkan nya, Jihoon juga turut senang Joshua ternyata anak yang gampang paham dan langsung bisa ia lakukan dalam waktu singkat tak salah Sepupunya itu memilih temanya ini untuk membantu nya di Caffe.
Waktu terus berjalan, hingga tepat pada pukul 5 sore hari Caffe memutuskan tutup Caffe hari ini tak begitu ramai banyak beberapa yang datang untuk takeaway dan hanya menunggu pesanan sambil ber foto bersama para kucing dana anak anjing disana.
" Woahh Jihoon, nanti aku akan mengirimkan mu pesan untuk melihat list Jadwalnya agar aku tak terlambat datang hehehe" Ujar Joshua.
Rasanya mereka seperti sudah dekat sejak beberapa waktu yang lalu.
" Tentu shua!, nanti aku akan kirimkan oh iya kau bisa bekerja juga sepulang dari kuliah mu ya kebetulan aku juga masih kuliah disini, lalu kau bisa mengabariku jika kelasmu selesai kau bisa ambil kuncinya nanti aku titip pada soonyoung " Ucap Jihoon.
" Yaya baiklah, kalau begitu aku harus pulang mungkin Soonyoung dan Wonwoo sudah menunggu ku di Kos sampai jumpa Jihoon!! " Pamit Joshua.
Jihoon mengangguk dan melambai pada Joshua, tentu dibalas oleh Joshua sebelum ia benar benar pergi dan toko tertutup.
Hallo it's my first stories of YOONHONG! btw so I hope you like it and enjoy to this stories. Maaf juga kalau rada gak nyambung atau kurang but if you like it jangan lupa buat VOTE and comment!!
See you next time~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Barista!
RandomBXB. Yoonhong Versi!!!! Baca aja gosah komen ga suka itu di skip! Guyss ya jangan nyampahhhh Oke