Hari libur indah bagi Joshua dan Soonyoung juga Junhui wonwoo, pagi ini mereka akan berangkat berpiknik bersama tentu dengan merayakan hari gembira Joshua yang telah menemukan pekerjaannya.
" Kak Shu udah belum kak? " Tanya Jun saat ia menghampiri kamar Joshua.
Joshua berbalik ia mengangguk, membawa tas selempang putih miliknya juga Totebag yang berisikan makanan ringan dan minuman minuman, kini ia siap berpiknik dengan para sahabatnya.
" Hoii kak jo, bawa apaan tuh kak " Sahut Wonwoo yang baru saja keluar kamar sambil menenteng tas hitam tentu isinya pasti hanya chiki dan cocacola.
" Ga begitu banyak sih won tapi yaa semoga cukup deh, eh nanti jihoon jadi ikut kan? " Tanya Joshua.
Jun mengangguk menanggapi pertanyaan Joshua, sepertinya mereka harus bergegas karena soonyoung sudah menunggu ternyata dipagar bawah.
" KAK JO WONYU JUNIEE AYOO!! " Teriak Soonyoung dari bawah.
Mereka bertiga melongo, loh dikiranya Soonyoung masih prepare sontak mereka segera berlari kebawah nanti kalau kelamaan soonie nya ngambek.
" Yaampun Soon ngomong kek lo kalau udah dibawah ayo dah jalan aja ya, deket ini tamannya juga " Ucap Junhui.
" Yaa emang mau jalan, tapi bentaran dulu Juniee kita mesti nunggu nasi kepal dulu si Jihoon " Jawab Soonyoung jangan lupa bibirnya yang menggerucut lucu.
" loh gw kira bakalan nyusul bae nyong " Seru Wonwoo.
" Engga ih, katanya dia mau bareng aja tunggu lah bentaran lagi sampe kok " Balas Soonyoung.
Kisaran 15 menit mereka menunggu Jihoon akhirnya datang, namun tidak sendiri disana Jihoon membawa 2 pria mungil sepertinya masih masih anak SMA.
" Wah Hai Jihoon! " Sapa Joshua terlebih dulu.
" Oh Hai Jo, sorry guys telat ini 2 bocil ribet mau ngikut oh ya kenalin nih sebelah gw ada Lee Chan terus Seungkwan " Balas Jihoon ga lupa dia juga memperkenalkan dia bocah disamping nya.
" Yo Hai Seungkwan Lee Chan nama gw Junhui ini Wonwoo ini Kak Joshua, gw taruhan lu pada udah tau ama Soon kan! " Seru Junhui yang diangguki mereka.
" Iya kak udah kenal, kita aja sampe muak tiap dia main ke rumah " Balas Seungkwan membuat soonyoung mencibir disana.
Sedang Wonwoo dan joshua hanya tertawa ayolah, Soonyoung itu kenapa sering sekali kena cibir sih.
" Oh ya kak halo aku Lee Chan adek nya kak Jihoon kalau nah kalau Seungkwan itu karena bestie aku terus tetanggaan juga makanya ikut " Jawab Chan.
" Yaudah udah yuk sesi kenalan nya mending kita langsung jalan aja yok, nanti pas bagian spot foto ga kebagian nih " Seru Soonyoung.
Mereka semua mengangguk dan mulai berjalan menuju taman yang tak jauh dari tempat mereka tadi.
Hanya kurun waktu 20 menit mereka sekarang sudah berada di taman, disana banyak sekali orang yang berkencan atau hanya berpiknik seperti mereka dengan teman atau keluarga.
Karena di taman itu cukup panas akhirnya mereka memutuskan mencari tempat yang kiranya teduh dan cocok untuk mereka menggelar tikar, sampai Wonwoo menunjuk ke salah satu pohon yang berada tepat didepan sebuah Danau yang berisi ikan ikan jadilah mereka beranjak kesana.
" Nah Kwan gelar kwan buru " Titah Jihoon Seungkwan yang disuruh cuman bisa pasrah aja akhirnya dia yang gelar tikarnya.
Tikar terpasang mereka langsung duduk, dan mengeluarkan semua bawaan yang mereka bawa.
" Nih liat gw bawa ini nih, kentang sama burger gw mesen tadi pagi ye! Bukan semalem awas lu bilang ini bekas malem kagak masi baru itu noh ama kentang nya juga " Sungut Soonyoung.
" Yeuu kalem aja napa dah bang " Julid Seungkwan sambil mengeluarkan masakan mamak nya.
" Bang abang kakak sekalian ini ibu Kwan ada bikin ayam goreng crispy hehehe katanya ibu kwan ini resep baru dia liat dari Facebook ayo ayo dicoba ya testi moni duluu" Seru Seungkwan.
" Wah keliatan enak nah Jihoon bawa makanan berat kah? " Tanya Joshua penasaran.
" Engga kak bang Jihoon cuman bawa ichi ocha soalnya yang bawa makanan Ican nih bawa sandwich tadi ican bikin loh kak sendiri, nanti abang abang cobain yak! " Seru Ican.
" Keliatan enak mau dong Chan " Seru Wonwoo.
Ucapan Wonwoo berakhir mendapatkan hadiah tabokan cinta dari Jun.
" Heh nanti duluu ege " Gerutu Jun yang dibalas cengiran oleh Wonwoo.
" Maaf ya Can si wonu emang begitu kadang malu maluin, maklumin aja " Ucap Jun sambil menatap Tajam Wonwoo yang masih memamerkan Cengiran nya.
Chan hanya mengangguk tak masalah teman teman nya disekolah juga kadang membuat ia malu.
" Kak Shua bawa apaan kak?? " Tanya Soonyoung.
" Aku, aku membawa camilan semalam aku membeli role cake ini katanya rasa baru aku ingin mencoba jadi ku beli nanti kita coba bersama yaa, lalu lihat aku membeli chiki kentang hehee ukuran besar makanya aku membeli 2 dan taraaa strawberry uyu! " Ucap Joshua tentu dengan nada nya yang gembira sambil menunjukan makanannya.
" Nah giliran Jun dan Wonwoo, kalian membawa apa? " Tanya Jihoon.
" Gw? nih coca cola onigiri tuna Mayo liat ada banyak gw bawa hehe, terus banana milk gw ga biasa makan berat " Seru Wonwoo menunjukan apa saja yang ia bawa.
Soonyoung Jun dan Joshua menggeleng kebiasaan Wonwoo yang cukup buruk, meminum cola di pagi hari.
" Kak wonu minum soda pagi pagi? " Tanya Chan yang dibalas anggukan oleh Wonwoo.
" Kak wonu nanti kurangin minum soda nya jangan kayak kak Jihoon, mending kak Wonu pagi pagi minum susu atau teh biar badannya jadi ga gampang cape atau lemes banyakin air putih juga kak " Balas Chan.
Wonwoo diem lalu mengangguk, memang ya badanya sangat cepat lelah mungkin untuk kali ini ia akan ikuti saran Chan.
" Cih padahal aku sering memperingati tapi tidak tuh dia lakukan giliran Chan ia malah menuruti nya " bisik Jun pada Joshua.
Joshua terkekeh, ah ia tau itu Jun paling tidak suka pada orang yang menyepelekan kesehatan maklum lah ya dia kan calon dokter.
" Heh bisik bisik giliran lo Junie " Seru Soonyoung.
Jun mengangguk ia keluarkan makanan favorit nya!, yaitu Hotpot instan dalam kemasan ia membawa 2 bungkus berikut juga air dan 2 cake role seperti Joshua.
" Nah nih hotpot atau malatang, cobain dah enak bett ini kagak pedes " Seru Jun.
" Yang bener aje kak, bumbu mala kan pedes " Ujar Seungkwan tak percaya.
Jun sih nyengir aja, emang pedes sih tapi ga se pedes itu kok iya ga pedes orang Junpai kuatan anaknya.
" Biarin aja Kwan nanti juga nangis nangis kepedesan " Kata Wonwoo.
Seungkwan ngangguk, Junpi marah begitulah tanggapan keduanya ke Wonwoo.
" Dah ah udah kan, ayo ayo kita mulai pikniknya! nah ayo berbagi makananya " Seru Soonyoung dia dari tadi udah laper noh.
Semuanya ngangguk dan memulai acara piknik nya, saling berbagi makanan berbagi cerita dan tentu dibubuhi jailnya Wonwoo, cerita cerita Seungkwan di sekolah nya dulu sekarang dia kan Maba ternyata, terus Soonyoung yang obsesi pada macan cerita kalau nanti skripsinya mau tentang macan aja, terus Jihoon dan caffe nya, Joshua dan kehidupan nya yang berjalan.
Semuanya akan indah kalau ada teman yang setia disisi mu, semuanya akan indah kalau cerita itu di buka bersama sama dan diisi bersama, semuanya akan indah bila pada halaman akhir sebuah cerita mereka bahagia.
piknik hari itu sangat berkesan untuk Joshua.
T. B. C.
Segitu dulu yaa guys thanks for y'all hope you still enjoy and like this stories! Don't forget to VOTE yupp sebagai Jejak nyaa pai pai!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Barista!
RandomBXB. Yoonhong Versi!!!! Baca aja gosah komen ga suka itu di skip! Guyss ya jangan nyampahhhh Oke